alexa-tracking

Gan Ada Saingannya Aziz Gagap Nich

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004403503/gan-ada-saingannya-aziz-gagap-nich
Gan Ada Saingannya Aziz Gagap Nich
Gan Dunia lawak kita saat ini sudah kedatangan pelawak bernama Aziz Gagap dengan logat gagapnya yang khas emoticon-Peace

Gan Ada Saingannya Aziz Gagap Nich

Nah belakangan ini muncul band baru yang liriknya agak gagap emoticon-Ngakak (S)
Gan Ada Saingannya Aziz Gagap Nich

Quote:Berapa kali ku harus katakan cinta
Berapa lama ku harus menunggumu

Diujung gelisah ini aku
Tak sedikitpun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu


Luka luka luka yang kurasakan
Bertubi tubi tubi yang kau berikan
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Tapi aku balas senyum keindahan


Bertahan satu cinta
Bertahan satu c.i.n.t.a
Bertahan satu cinta
Bertahan satu c.i.n.t.a

Pernahkan engkau sejenak mengingat aku
Pernahkan ingat walau seperti angin berlalu

Di setiap malam kini aku
Tak sedetikpun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu

Ada tambahan juga gan Lagunya ST12 yang syairnya
1 jam saja ku telah bisa cintai kamu kamu kamu emoticon-Ngakak


Tuh gan yang gw Bold ada syairnya yang jadi gagap emoticon-Ngakak, ngapain coba sampe 3 kali? 2 kali aja menurut gw udah cukup kok emoticon-Peace

Sorry gan kalau ane emoticon-Repost
ahirnya ane
Gan Ada Saingannya Aziz Gagap Nich

untuk pertama kalinya gan emoticon-Mewek

wahaha

agan bisa aja nih

eh gan masih ada lagi yang kembarannya aziz gagap


walau raga kita terpisah jauh
namun hati kita selalu dekat
bila kau rindu pejamkan matamu
dan rasakan a a a aku
kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
terhapus ruang dan waktu
percayakan kesetiaan ini
akan tulus a a ai aishiteru

ya kan gan? emoticon-Ngakak



gan liriknya udah ganti kali gan

Bertahan satu tiiinjaa
Bertahan satu t.i.n.j.a
Bertahan satu tiiinjaa
Bertahan satu t.i.n.j.a

emoticon-Ngakak
serem gan mukenye emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


btw numpang lapak

[PREORDER]kamera analog lomo harga kaskus lah
emoticon-Ngakak ha ha d bagindas kocak lu gan masak syairnya gagap?
per per per ta aarrrrggghhh
D'Bagindas wakakkakakakakkaka emoticon-Ngakak emoticon-NgakakGan Ada Saingannya Aziz Gagap Nich
ada ada aja nih TS nya ,awas yah di bata fans nya d bagindas
emoticon-coffee_emoticon-Maluemoticon-Hi
Emang dia ngikutin aziz yang lagi laris gan emoticon-Embarrassment makanya ikutan gagap emoticon-Hammer
===========================
Yuk kita sama sama pahami TARGET dan TUJUAN di KASKUS Lounge :D
Selamatkan Lounge KASKUS ya gan :Peace:
Gan Ada Saingannya Aziz Gagap Nich

Gan Ada Saingannya Aziz Gagap Nich
hahaha emoticon-Big Grin
emoticon-Najis banget tuh lagu


nitip trit ane ya
"Cara Membunuh Drakula !!"
Spoiler for Cara Membunuh Drakula !!:
Quote:Original Posted By Lemmoe
ada ada aja nih TS nya ,awas yah di bata fans nya d bagindas


emoticon-Ngacir duluan gan sebelum kena bata
bisa aja lu gan. debagindas = :maho
emoticon-Ngakak

bener juga nih..
Quote:Original Posted By VALGeneration
emoticon-coffee_emoticon-Maluemoticon-Hi
Emang dia ngikutin aziz yang lagi laris gan emoticon-Embarrassment makanya ikutan gagap emoticon-Hammer
===========================
Yuk kita sama sama pahami TARGET dan TUJUAN di KASKUS Lounge :D
Selamatkan Lounge KASKUS ya gan :Peace:
Gan Ada Saingannya Aziz Gagap Nich

Gan Ada Saingannya Aziz Gagap Nich


emoticon-Ngakak kayaknya tuh gan
buset disamain ama teroris :maho
emoticon-Ngakak gokil banget nih TS nya
emoticon-Hammer si aziz mirip juga yah ama terorist yang mati gan emoticon-Ngakak
kacua gan bener bener kacau TS nya emoticon-Ngakak
settubuh sama agan
ahahahahahhahaha
cacat dh gan
ahahahahha
saingan tuh sama aziz gagap
ahahahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SexyButCute
emoticon-Hammer si aziz mirip juga yah ama terorist yang mati gan emoticon-Ngakak


tadi dapat pictnya yang pas kek gitu gan emoticon-Peace
wakakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×