alexa-tracking

Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004399810/kasir-indomar3t-mau-nilep-gan
Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan == update


ane tidak menceritakan usaha tersebut

tapi kasir yg bekerja disana



update ada dibawah


Bukan mau jelek2an ya gan, tp sharing doang.

Kemaren pas ane belanja di INDOMARE*% malam2 kayanya serasa mw ditipu ma cashiernya gan

gini ceritanya, ane kan beli kacang 2 kelincy yg 1kg & coklat buat kemping.
karna beli cuma 2 brg ane hapal mati dah harganya
Harga yg ane hapa 22rb gan. emoticon-Cool

nagh pas ane bayar dichasier ntuh barang discan (benar nth gaK)
selesai discan tuh cashier minta 27rb. (WTemoticon-Metalemoticon-Smilie
Ane kaget gan (dalem hati kagetnya, gengsi doNk byk orang)
ane kasih aja gan duit 30 rb


barang dan kembalian dikasih ma cashier.
tapi ada satu yg bLon dikasih gan ..... struknya
Ane minta struknya, ekh ga dikasih...
katanya buat bukti pembayaran ama bosnya (BUSYETTT) emoticon-Hoax

Trus ane blg, pinjam aja mas.
tetap ga dikasih gan. n karna modusnya uda ketauan
tuh cashier blg, sini bg discan lagi. emoticon-Cape d...

pas discan baru deh dia bilang.
maaf bg td scan nya rusak. semua 22rb

BUJUGH daGh, keseL abis ane gan. emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Marahemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

bukan karna gocengnya,
tp apa karna tampang ane gampang ditipu ya
pengen aja ane panggiL manajer / supervisornya
tapi yasudahlah, kasian juga.


Ane yakin gan negh cashier mw nilep,
tp kayanya uda pengalaman, soalnya tampangnya polos lugu
lumayan dagh uang masuk dia



Quote:




Quote:




Quote:


No hoax anymore :maho emoticon-Najis

7 Maret 2011
ane ma teman sekontrakan ane ke indomaret t4 yg sama pukul 02.00 dini hari
petugasnya uda ganti , NICE emoticon-army

teman ane mw beli sikat gigi doang, tp malu dong cuma beli itu

g tw mw beli apa lagi, ane putusin beli magnum karna ane penasaran ma rasanya emoticon-Hammer

ternyata magnum tdk ada, diganti dengan 2 es krim lainnya emoticon-Smilie

nah pas pembayaran, scan....scan...ketik...ketikk

lalu keluarlah tagihan dari mulut kasir yang tampangnya lugu dan polos

Kasir : "tiga puluh enam ribu mas"
Teman : (langsung bayar pake uang 50rb)
Kasir : "terimakasih mas ....bla....bla...bla :maho sambil tanganya dilipat dengan gaya khasnya"
Ane : (keluar aja tp pengen liat struk yg dipegang teman ane, krn penasaran kok mahal ya??)
Teman ane : (mau buka pintu tapi matanya masih liatin struk, lalu balik lagi ke Kasir)

karena ane ga dengar dari luar, ane perhatikan kasirnya LING .... LUNG ???
ane uda tahu neh pasti ada yg ga beres :ngakas:

Ane : Napa bang ....??? (tanya ke teman ane)
teman ane : NEh kok ada TIM TAM Kacang, sapa yg pesan
Ane : BEUH.... PArahhh emoticon-Najis emoticon-Najis
Kasir : (ada dua kasir) celingak celinguk ga jelas, pura2 cari Tim tam (apa maksudnya)
ANe : uda deh mas, uda 2 x neh
Kasir : iya masalahnya Tim Tamnya g ada mas
Ane : sapa yang mesan ???? emoticon-Mad:

Ternyata ada pembeli lagi (preman) yg perhatiin dari tadi
Preman : Udalah.... Uda error itu komputernya ( Nyinggung emoticon-Big Grin )
Kasir : Bukan komputernya bang, tapi kami uda ngantuk ( cengir ga berdosa emoticon-Mad:
Preman : (agak kesal ) Jadi kalau ga disinari (scan) kok bisa masuk ke struknya (kena deh emoticon-Big Grin )
Kasir : Diam :maho :maho :maho

Ywd ga mau lama2 kami minta uang dikembalikan, mau tw dikorup berapa
Hah.... Hah...
tekan CTRL + A

>
RP. 5000
<


memang seh ga seberapa, tp kalau uda 10 pembeli dikali 5000
seharinya berpa, sebulan berapa emoticon-Big Grin

Wajah boleh lugu, bahasa boleh sopan, sambutan dan sapaan boleh tutur
tapi ternyata ada udang dibalik bakwan emoticon-Ngakak

Yowisslah kalau disini namanya uang masuk, moklek atau apalah

* Saya tidak bermaksud menjelekkan2 Ind*maretnya, tapi tolong
lebih selektif memilih kasir. karena saya pribadi paling iLfiL kalau sudah ditipu
bagaimana dengan agan, jika mengalami hal yang sama

atau bahkan ada yg sama walau bukan di Ind*maret
silahkan share emoticon-Smilie




Quote:


mungkin jatuh gan emoticon-Smilie

Quote:



ogh kalau "politik" kaya gini mah uda sering gan

makanya kalau ada bacaan diskon ditanya dulu, untuk brg apa, masih berlaku ga emoticon-Smilie

Quote:



Xixixi.... agan org pertama pada hari itu yg ditilep

soalnya masih 20rb yg dikantongin emoticon-Ngakak

cara neh mang benar, ngomongnya dikerasin aja biar tuh kasir takut managernya datang

pasti dikembalikan tanpa bLa...Bla... emoticon-Embarrassment


Quote:



kalau uda dibawa pulang emang agak susah buat komplain emoticon-Nohope


Quote:




Quote:



kasihan seh sebenarnya, cuma kalau ga ditegur bisa makin menjadi2 emoticon-Smilie


Quote:



sama persis kaya ane, ga dikasih struk.

ane paksa aja terus sampe discan balik dan hasilnya ane memang bayar lebih




Ada yang untung juga neh emoticon-Ngakak

Quote:



Dan ada yang nyimpulin kaya gini

Quote:



bener juga seh emoticon-I Love Kaskus


Pesan SESEPUH neh emoticon-I Love Kaskus

Quote:
Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan
yang sabri ya gan
KASKUS Ads
nyimak dulu gan..

ama ane nitip lapak ane gan..
monggo mampir..
Mitsubishi Kuda Super Exceed 99
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post228172194
laporin aja tuh gan biar kapok
Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan
muka itu bukan jaminan baik/buruknya orang gan emoticon-Big Grin tuh cashier luarnya doang polos, dalemnya...emoticon-Nohope
Mungkin kurang tuh gajinya....
emoticon-Ngakak
wah parah tuh gan..
kalo ampe keulang lagi, laporin dah
wah parah bgt gan..laporin biar kapok
bujug dah emoticon-Smilie
wahh kacau tu org gan...!!!emoticon-Marahemoticon-Marah
Belajar nilep, untung keburu ketauan.
laporin aja gan kalo gitu mah . .
kalo nggak digituin ntar keseringan kaya gitu dia . .
buset~ parah betul
btw nilep itu nipu kan ya??? emoticon-Bingung
wah agan harusnya lgsg lapor aj gan..
kan biasanya klo ind*maret tuh klo kasirnya g ngasi senyum/makasih/struk lgsg dapet bonus gula 1kg ato indomie(5bgks kynya)..
parah... masak mau nipu org miskin, sono org kaya tuh tipu sepuasnya
laporin ke manager nya aja gan
Audh gan, sebenarnya memang harus dilaporin ya
Tapi ane g tegaan emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Agan2 aja ya kLo ada kejadian gini dilaporin langsung

Maaph yg pekwan uda ga muat taruh sini aja

semoga bermanfaat buat yg lain

Quote:




Quote:




Quote:


WAH Baru tw

tx gan
knapa ga dilaporin aja sih gan?
org kyk gitu mah jgn diampuni gan

Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan
Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan


Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan

sebuah renungan kecil
kesemek,lebih hebat daripada apel
sendal jepit yg menggambarkan kepribadian
calon kades kok mencontek
Thorny Devil, kadal unik dari Australia
×