alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004399810/kasir-indomar3t-mau-nilep-gan
Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan == update


ane tidak menceritakan usaha tersebut

tapi kasir yg bekerja disana



update ada dibawah


Bukan mau jelek2an ya gan, tp sharing doang.

Kemaren pas ane belanja di INDOMARE*% malam2 kayanya serasa mw ditipu ma cashiernya gan

gini ceritanya, ane kan beli kacang 2 kelincy yg 1kg & coklat buat kemping.
karna beli cuma 2 brg ane hapal mati dah harganya
Harga yg ane hapa 22rb gan. emoticon-Cool

nagh pas ane bayar dichasier ntuh barang discan (benar nth gaK)
selesai discan tuh cashier minta 27rb. (WTemoticon-Metalemoticon-Smilie
Ane kaget gan (dalem hati kagetnya, gengsi doNk byk orang)
ane kasih aja gan duit 30 rb


barang dan kembalian dikasih ma cashier.
tapi ada satu yg bLon dikasih gan ..... struknya
Ane minta struknya, ekh ga dikasih...
katanya buat bukti pembayaran ama bosnya (BUSYETTT) emoticon-Hoax

Trus ane blg, pinjam aja mas.
tetap ga dikasih gan. n karna modusnya uda ketauan
tuh cashier blg, sini bg discan lagi. emoticon-Cape d...

pas discan baru deh dia bilang.
maaf bg td scan nya rusak. semua 22rb

BUJUGH daGh, keseL abis ane gan. emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Marahemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

bukan karna gocengnya,
tp apa karna tampang ane gampang ditipu ya
pengen aja ane panggiL manajer / supervisornya
tapi yasudahlah, kasian juga.


Ane yakin gan negh cashier mw nilep,
tp kayanya uda pengalaman, soalnya tampangnya polos lugu
lumayan dagh uang masuk dia



Quote:Original Posted By Halfblood46
wah bener gan saia jg ngalamin tuh di indomarx jg tuh kjadianya




Quote:Original Posted By Oink"
ane juga pernah tuh gan kyk gitu,,
langsung aja ane maki d'dpn orang bnyak... emoticon-Mad: emoticon-Mad: emoticon-Mad:




Quote:Original Posted By DrGdEnZeR
kasirnya cw ap cwo gan?
Ane jg prna sh kjadian tp pas ane mw byar dia langsung blg "sori ad kelebian input" gt dh..haha,
masa cm bli indomie brp bngkus mpe 30rb+ ?


No hoax anymore :maho emoticon-Najis

7 Maret 2011
ane ma teman sekontrakan ane ke indomaret t4 yg sama pukul 02.00 dini hari
petugasnya uda ganti , NICE emoticon-army

teman ane mw beli sikat gigi doang, tp malu dong cuma beli itu

g tw mw beli apa lagi, ane putusin beli magnum karna ane penasaran ma rasanya emoticon-Hammer

ternyata magnum tdk ada, diganti dengan 2 es krim lainnya emoticon-Smilie

nah pas pembayaran, scan....scan...ketik...ketikk

lalu keluarlah tagihan dari mulut kasir yang tampangnya lugu dan polos

Kasir : "tiga puluh enam ribu mas"
Teman : (langsung bayar pake uang 50rb)
Kasir : "terimakasih mas ....bla....bla...bla :maho sambil tanganya dilipat dengan gaya khasnya"
Ane : (keluar aja tp pengen liat struk yg dipegang teman ane, krn penasaran kok mahal ya??)
Teman ane : (mau buka pintu tapi matanya masih liatin struk, lalu balik lagi ke Kasir)

karena ane ga dengar dari luar, ane perhatikan kasirnya LING .... LUNG ???
ane uda tahu neh pasti ada yg ga beres :ngakas:

Ane : Napa bang ....??? (tanya ke teman ane)
teman ane : NEh kok ada TIM TAM Kacang, sapa yg pesan
Ane : BEUH.... PArahhh emoticon-Najis emoticon-Najis
Kasir : (ada dua kasir) celingak celinguk ga jelas, pura2 cari Tim tam (apa maksudnya)
ANe : uda deh mas, uda 2 x neh
Kasir : iya masalahnya Tim Tamnya g ada mas
Ane : sapa yang mesan ???? emoticon-Mad:

Ternyata ada pembeli lagi (preman) yg perhatiin dari tadi
Preman : Udalah.... Uda error itu komputernya ( Nyinggung emoticon-Big Grin )
Kasir : Bukan komputernya bang, tapi kami uda ngantuk ( cengir ga berdosa emoticon-Mad:
Preman : (agak kesal ) Jadi kalau ga disinari (scan) kok bisa masuk ke struknya (kena deh emoticon-Big Grin )
Kasir : Diam :maho :maho :maho

Ywd ga mau lama2 kami minta uang dikembalikan, mau tw dikorup berapa
Hah.... Hah...
tekan CTRL + A

>RP. 5000<

memang seh ga seberapa, tp kalau uda 10 pembeli dikali 5000
seharinya berpa, sebulan berapa emoticon-Big Grin

Wajah boleh lugu, bahasa boleh sopan, sambutan dan sapaan boleh tutur
tapi ternyata ada udang dibalik bakwan emoticon-Ngakak

Yowisslah kalau disini namanya uang masuk, moklek atau apalah

* Saya tidak bermaksud menjelekkan2 Ind*maretnya, tapi tolong
lebih selektif memilih kasir. karena saya pribadi paling iLfiL kalau sudah ditipu
bagaimana dengan agan, jika mengalami hal yang sama

atau bahkan ada yg sama walau bukan di Ind*maret
silahkan share emoticon-Smilie




Quote:Original Posted By bebeletukan
ane jadi inget kejadian yg di alami bpk ane gan.
dia ngebeliin susu bayi harganya 80rb.
pas dirumah,ditanya kembaliannya mana (duitnya 100rb) bapak ane bilang kalo kata kasirnya,kembaliannya ditaro dikeresek.WTF...
tapi udh diperiksa kagak ada.
trs ditanya lagi struk pembeliannya mana? bpk ane bilang lagi kalo struk-nya gak dikasihin.

kayaknya kejadiannya kayak agan nih...ditilep duitnya


mungkin jatuh gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Ryoichi Du
ane juga ngalamin gannnnn

ane beli Oreo yang ditulis lagi promo 6000 2 biji jadi total 12ribu, sama beli eskrim feast yang 3ribu, pas di kasir ane kasi 20ribu malah dibalikin 2ribu... pas ane cek bon nya, oreo gw dijadiin 7500. trus ane protes lah,,,, kasirnya bilang harganya mank segitu

ane suruh kasinya cek sendiri tuh harga oreo yang ente masukin... pas di cek dia ngaku kalo itu promo yang udah lewat... lah kalo uda lewat knapa gag di buang harga promonya????

mank mini market banyak penipu dah



ogh kalau "politik" kaya gini mah uda sering gan

makanya kalau ada bacaan diskon ditanya dulu, untuk brg apa, masih berlaku ga emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By luntang
ane juga pernah gan di minimarket komplek ane

jadi ane beliin jajanan keponakan ane yg masih kecil2 2 orng
yg 1 ane gendong yg 1 lg ane tuntun
selesai mereka jajan langsung ke kasir kasih duidnya dan dikembaliin struk + kembalian
cuma karna waktu itu ane ribet tangan 1 gendong bocah 1 lg nuntun bocah jadi kembaliannya langsung ane masukin kantong
sampe dirumah ane cek kembaliannya ternyata kurang 20rb gan
itu duid kembalian ane gempel2 sama struk jadi ga mungkin jatoh
ane langsung balik lg ke minimarket, ane bilang kembaliannya kurang ke kasir,
dya dengan juteknya dan tanpa bertanya basa basi langsung ngeluarin duid 20rb dari kantongnya
ga pake dicek dlo gan, kayanya cuma ada 20rb doank dikantongnya
trus dikasih ane sambil bilang "mangkanya cek dlo mas kalo dikasih kembalian, jadi saya yg nombok"
dalam hati gw, bahhh itu emng duid gw yg lo kantongin
sial



Xixixi.... agan org pertama pada hari itu yg ditilep

soalnya masih 20rb yg dikantongin emoticon-Ngakak

cara neh mang benar, ngomongnya dikerasin aja biar tuh kasir takut managernya datang

pasti dikembalikan tanpa bLa...Bla... emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By dRag95
Adek ane jg pernah tuh gan
Tp kejadiannya bkn di indomar3t tp sodaranya yg sama" maret"
Jadi dia beli kertas kado 2 , kacang may*si , jajanan kecil laennya , sama susu ultra yg gede 1 setelah scan" barang"nya totalnya 30000an (ane jg rada lupa) ya adek ane bayar aja karna keliatanya baranya banyak jd kelaiatan wajar harganya segitu struk lgsg di masukin ke plastik belanjaannya
Pas sampe rumah di cek sama emak ane (paling rajin ngecek struk, yg panjangnya ampe 1 meter aje di cek atu"emoticon-Hammer)ternyata susu ult*anya di itung 2x
Iklasin deh tuh 10000 lebih emoticon-HammerKasir INDOMAR3T MAU NILEP gan



kalau uda dibawa pulang emang agak susah buat komplain emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By yayate
emang gan, gw juga pernah kena gan. lumayan juga tuh agan goceng, lama-lama bia jadi 500rb -____-Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan




Quote:Original Posted By FIXEDgunturGEAR
hahaha ane juga pernah gan sama om ane di rest area karawang kilometer berapa lupa , itu indomaret/alfa juga lupa .pan ane beli pulpyorange 5 pocarisweat 5 beli akua botol 3 ditulis 5 emoticon-Hammer2 dan ditambah pula sama barang yg gaada, di struknya emoticon-Cape d...
langsung aja tanpa basa basi om ane langsung marah nyuruh si pegawai kasir panggil supervisornya . haha ane sih cuma liatin mukanya si kasir aja gan melas melas gimana gitu emoticon-Ngakak



kasihan seh sebenarnya, cuma kalau ga ditegur bisa makin menjadi2 emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By DavidEsHa
ane juga pernah gan

dulu ane bayar pake flazz bca..

kelebihan 10rb gan

ane dikasih struknya tapi ga dikasi bukti pembayaran print dari mesin bcanya

ane minta katanya ga ada... untuk transaksi ini ga ada printnya WTF!!

ane ngotot.. akhirnya dia ngasi 10rb ke ane pake uang cash...

ane langsung cabut aja

wkwkwkwkwk



sama persis kaya ane, ga dikasih struk.

ane paksa aja terus sampe discan balik dan hasilnya ane memang bayar lebih




Ada yang untung juga neh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By andrey001
kalo ane malah untung gan..
beli youc1000 n snack total 18ribu.
nah tuh kasir ngomong

K : total 18 ribu mas.ada lagi?
Ane : udah mbak *ane keluarin uang 20ribu
K : sibuk itung kembalian n narik struk dari mesinnya.
Ane : nerima tu struk n uang kembalian ane itung kembali 12ribu.. n ane tanya "mba ga salah?
K : cuma senyum senyum aja

ya udah ane pergi sambil
emoticon-Ngakak (S) hahaha


page one gpp kok
emoticon-Malu (S)Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan



Dan ada yang nyimpulin kaya gini

Quote:Original Posted By mauhary
nASIB ORANG MISKIN GAN ........MAU KORUP DIKIT AJA DAH KETAHUAN..

Ntuh para penggede negri......Korup milyaran aman aman aja........hehehe


INdahnya hidup di negeri INDONESIA ............!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia



bener juga seh emoticon-I Love Kaskus


Pesan SESEPUH neh emoticon-I Love Kaskus

Quote:Original Posted By Lepezman
musti ati2 nih gan
makanya ane klo beli musti ada struck nya
Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan
yang sabri ya gan
nyimak dulu gan..

ama ane nitip lapak ane gan..
monggo mampir..
Mitsubishi Kuda Super Exceed 99
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post228172194
laporin aja tuh gan biar kapok Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan
muka itu bukan jaminan baik/buruknya orang gan emoticon-Big Grin tuh cashier luarnya doang polos, dalemnya...emoticon-Nohope
Mungkin kurang tuh gajinya....
emoticon-Ngakak
wah parah tuh gan..
kalo ampe keulang lagi, laporin dah
wah parah bgt gan..laporin biar kapok
bujug dah emoticon-Smilie
wahh kacau tu org gan...!!!emoticon-Marahemoticon-Marah
Belajar nilep, untung keburu ketauan.
laporin aja gan kalo gitu mah . .
kalo nggak digituin ntar keseringan kaya gitu dia . .
buset~ parah betul
btw nilep itu nipu kan ya??? emoticon-Bingung
wah agan harusnya lgsg lapor aj gan..
kan biasanya klo ind*maret tuh klo kasirnya g ngasi senyum/makasih/struk lgsg dapet bonus gula 1kg ato indomie(5bgks kynya)..
parah... masak mau nipu org miskin, sono org kaya tuh tipu sepuasnya
laporin ke manager nya aja gan
Audh gan, sebenarnya memang harus dilaporin ya
Tapi ane g tegaan emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Agan2 aja ya kLo ada kejadian gini dilaporin langsung

Maaph yg pekwan uda ga muat taruh sini aja

semoga bermanfaat buat yg lain

Quote:Original Posted By makarinakali
kalo ane gan beli produk yang ada promonya misalnya beli produk susu anak dua kotak dapat produk shampoo ukuran 110 ml nah pas ane beli kali ini promonya gula merek gu*aku dikatanya tunggu seminggu lagi baru ada dan ane tanya gmana cara ngambilnya? nah kemudian si kasir kasih stempel tuh struk (emoticon-Cape d... (S) malah jauh lagi dari rumah) nah lain waktu sebelum waktu seminggu yang dibilang ane coba ntu singgah lagi mana tau dah ada...tapi belon ada kata kasirnya...emoticon-Berduka (S), trakhir setelah tepat seminggu ane balek lagi ternyata belon ada juga sampe akhirnya biar cape tu kasir ngadepin ane tiap ari singgahin hingga akhirnya semalam (9/7/2011) akhirnya tu kasir nyerah dan ngasih tu gula walopun lain merek dengan muka mesemnya (buat ane pantang pulang sebelum dapat tu gula secara harga gula lagi naik kan mayan buat masak n minum teh buat seminggu). utk agan2 yg mo bukti biar yakin karena no pic = hoax ni ane spoiler struknya yg sempat ane scan buat jaga2 tapi sengaja ane blur supaya menjaga nama baik ntu pemilik indomaret.
cekidot gan.. buat TS kalo berkenan tarok di pejwan ya buat share sama yg lain. thanks before

Spoiler for struk:




Quote:Original Posted By CyberHunter
ane juga pernah gan, pas itu ane beli makanan kecil sama minum n rokok di indoma**t
pas ane bayar, biasanya rokoknya langsung dikasih ke konsumen,tapi ini ga dikasihin. trus ane tanya rokoknya mana mbak.dy jawabnya polos banget, "owh udah saya masukin ke tas plastiknya mas"
ane baru sadar di depan indomar** mau ngrokok, ternyata rokoknya ga ada, tapi di struknya ada emoticon-Hammer (S)
ane balik ke kasir lagi n nanyain rokok, si kasir malah clingukan sok ga berdosa sambil bilang "maaf mas, tadi rokoknya lupa dimasukin" emoticon-Cape d... (S)
mau nilep uang rokok, lumayan gan 11rb




Quote:Original Posted By 2974439
wahh.. kalo gitu bisa di mintain gula 1 kg lho gan..
coba cari tulisan gan.. biasanya ada..
kalo kasirnya ga ngucapin makasih, selamat datang, sama ga kasih struck
kita boleh minta gula 1 kg.


WAH Baru tw

tx gan
knapa ga dilaporin aja sih gan?
org kyk gitu mah jgn diampuni gan

Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan
Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan


Kasir INDOMAR3T MAU NILEP gan

sebuah renungan kecil
kesemek,lebih hebat daripada apel
sendal jepit yg menggambarkan kepribadian
calon kades kok mencontek
Thorny Devil, kadal unik dari Australia