alexa-tracking

Festival Makan MIE sebesar 4 pon, Ada yang Mau?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004398123/festival-makan-mie-sebesar-4-pon-ada-yang-mau
Thumbs up 
Festival Makan MIE sebesar 4 pon, Ada yang Mau?
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Festival Makan MIE sebesar 4 pon, Ada yang Mau?



waduh...ane mah gak kuat tangkinya gan emoticon-Nohope
wah buat sekeluarga itumah porsinya ganemoticon-Ngakak

Quote:
KASKUS Ads
wah hebat banget kalo bisa ngabisin
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wih banyak banged gan,bisa jakpot ane makan mi segitu.
wah tertarik nih gua wekekekek
nyimak dlu gan emoticon-Big Grin


Quote:
seett porsinya gede bener gan bisa kembung ane emoticon-Ngakak
Spoiler for trit bermutu :
buseeeeet dah gede amat mangkuknya nggak meletus tu perut makan bgtu banyak
enak tuh gan emoticon-Genit:

segitu diabisin dalam waktu 1 jam juga ane sanggup gan
emoticon-Matabelo emoticon-thumbsup tuh,
kalo ane bais tuh gan segitu !!
seett porsinya gede bener gan bisa kembung ane emoticon-Matabelo
porsinya segitu... mana habis tuh... hahaha
walah gan.. bikin mules ama sakit aja.. mending kaga usah gan.. emoticon-Hammer2
edan banyak banget gila emoticon-Belo
itu mah porsi 1 keluarga gan...
wah kalo ane ga makan seminggu ane mungkin kuat gan ngabisinnya emoticon-Ngakak
×