alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004367579/cara-cepat-iso-tanpa-junk-atau-kecurangan-lainnya
cara cepat iso tanpa junk, atau kecurangan lainnya!
gan, kan banyak neh kaskuser yg pengen iso, ane juga mau gan. nah, ane diajarin abang ane yg blom iso juga, cara supaya iso cepat dengan sopan.

misalnya, agan jatah maen kaskus 6 jam, nah, agan klo maen kaskus pasti buka "new tabe" kan? misalkan tab nya ada 10, usahakan komentar di 10 trid itu. tapi jangan junk. contoh:waktu ngaskus 4 jam, setiap 1 page lounge, buka 15 tabe, komentar deh di trid itu. kalo 1 page 15 tab, dalam 4 jam agan yg nubi, bakal jadi kaskuser, malah mungkin langsung jadi aktivis kaskus.

lalu, setiap agan buka internet kan ada kabar bagus, langsung bikin trid tentang kabar itu, usahakan bikin trit nya sebagus mungkin. ataupun buka fb, ada hal, status, atau kejadian lucu, langsung share di kaskus, tapi jangan lupa sensor foto fb nya.


nah, itulah cara cepat iso. pokoknya gak ada JUNK!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)=halal emoticon-Blue Guy Bata (L)=haram


UPDATE!

banyak yg bilang, inet bakal jadi lemot. maaf gan, kayak nya inet kita beda. silakan terserah mau kayak gimana bagi yg inetnya lemot. maaf klo ane salah saran.
sambil hunting aja, dinikmati emoticon-Cool

---------------------------------------------------------------------
pertamax has been reserved emoticon-Cool

brought to u by:
cara cepat iso tanpa junk, atau kecurangan lainnya!
wanted to join, just click this banner emoticon-Big Grin

---------------------------------------------------------------------
nice info
PERTAMAXXX saya pertama kali
wah , iya juga tuh gan emoticon-Malu

tapi ane gak begitu ngejar ISO kok emoticon-Malu

yang penting santai ajah dibikin havefun emoticon-Malu

lama-lama gak berasa udah ISO emoticon-Malu (S)
emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol

mantep juga...
ane pernah nyoba Gan, tapi inet ane jadi lemot
beneran tuh gan emoticon-Matabelo

dicoba dolo ya emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By fadzli
PERTAMAXXX saya pertama kali

emoticon-Ngakak

anda malah ketigaXX, tauk emoticon-Ngakak

emoticon-Nohope
thanks gan.. nanti ane ikutin deh sarannya..
soalnye ane baru nubi nihemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By I.F
wah , iya juga tuh gan emoticon-Malu

tapi ane gak begitu ngejar ISO kok emoticon-Malu

yang penting santai ajah dibikin havefun emoticon-Malu

lama-lama gak berasa udah ISO emoticon-Malu (S)


setuju mas emoticon-Smilie
nitip link ya
ane mah gapernah ngurusin yg namanya ISO gan emoticon-Big Grin
yang penting ngaskus emoticon-I Love Kaskus
ntar juga tiba-tiba jadi ISO emoticon-Ngakak
wah info baru ni gan...emoticon-Ngakak
ooo gitu ya gaan..

tapi iso itu apa yaa ,.. maklum nyuboy nehemoticon-I Love Kaskus
Pengalaman ts nya ya?

emoticon-Stick Out Tonguecara cepat iso tanpa junk, atau kecurangan lainnya!
ga jelas ts emoticon-fuck2
niice share gan emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By inter milan
ga jelas ts emoticon-fuck2


emoticon-2 Jempol
makasih gan atas inpohnya emoticon-Shakehand2
masuk regi0nal gan trus nyari temen sebanyak banyaknya ajakin ngobrol dah emoticon-Ngakak:

Smile 

ijin nyimak & coba di praktekin