alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004359074/udah-coba-bubur-1-ini-blum-gan
Ngakak 
Udah coba bubur 1 ini blum gan?
Quote:
Rate dlu gan biar enak emoticon-Big Grin
Udah coba bubur 1 ini blum gan?

Udah coba bubur 1 ini blum gan?



Budayakan komeng emoticon-I Love Indonesia


gan pernah makan bubur kan? dari bubur ayam bubur menado,bubur cirebon dll....
pernah nyobain bubur yang 1 ini ga gan? emoticon-Big Grin
cekidot aja langsung



Spoiler for bubur:



ini gan ada pakar bubur knalpot nya siap nerangin tentang bubur knalpot emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By putrachandra
bubur knalpot.

BAHAYA GAN!

kenapa bahaya?
1. dari knalpot mengeluarkan CO2, CO, SO, NO dan Zat berbahaya lainnya.
2. knalpot mengandung zat karbon. seperti yang kita tahu zat karbon ini dapat dijadikan raket, pancingan, pemukul kasti dan lainnya. maukah agan disamakan dengan mereka?
3. knalpot sebagai "dubur" kendaraan. ente mau makan dubur? emoticon-Najis
4. knalpot mengeluarkan suara berisik, cempreng, besar, dan semuanya yang menyebabkan polusi suara. mau suara agan jadi begini? emoticon-Hammer
5. knalpot harganya mahal. bayangkan saja agan mengeluarkan uang untuk makanan menjijikan ini :maho
6. berdasarkan survey. 9 dari 10 orang memakan knalpot giginya patah semua. 1 orang yang tidak adalah limbad emoticon-Hammer mau giginya patah? atau mau mengalahkan limbad ? emoticon-Ngakak
7. makanan ini dapat membodohi anda. lah wong makanannya aja nggak ada kok mikirin amat bahayanya emoticon-Ngakak

masukin firstpage ya gan? capek nih butuh emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Gimana gan?? smg agan" smw terhibur wlpn cma 1 pict hhe emoticon-Smilie

Spoiler for kalo berkenan^^:


Spoiler for jangan di:





Kalo ane Repsol tolong di maafkan emoticon-Mewek



komentar terbaik emoticon-Big Grin


Spoiler for komeng:





Spoiler for BB 22++:
pertamax gannn..
apaan tuh bubur knalpot???emoticon-Bingung (S)
ijin nyimak gan..
sekalian nitip..
PERTAMAX kah??
Quote:Original Posted By streablack04
asasa


selamat gan mantra sukses emoticon-Big Grin
emoticon-Selamat


Quote:Original Posted By streablack04
pertamax gannn..
apaan tuh bubur knalpot???emoticon-Bingung (S)


itu bubur masa kini gan emoticon-thumbsup:

nga"
itu babang bubur'a naro grobak dkt tanda knalpot wkwkwk
emoticon-Ngakak kocak gambarnya gan...
weleh ada ada aja ts .....
Knalpot dijadiin bubur apa rasanya emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak gimana tuh rasa buburnya gan? emoticon-Ngakak


Mampir ke trit ane ya gan emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Tiga Kata Ajaib=Maaf, tolong, terimakasih
Daur Biogeokimia
waw...emangnya knalpot enak ya gan kalo dibikin bubur.emoticon-Big Grin
hahaha kirain bubur apaan gan. ternyata kehalang papan dari toko knalpot yah gan?




Mampir sebentar gan, tolongin ane...!
Quote:Original Posted By bagofpoison
emoticon-Ngakak gimana tuh rasa buburnya gan? emoticon-Ngakak


Mampir ke trit ane ya gan emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Tiga Kata Ajaib=Maaf, tolong, terimakasih
Daur Biogeokimia


ane lom smpt cobain gan ga kebayang tuh rasanya emoticon-Big Grin
klw ke Bandung mampir dulu ke jl. Karapitan ada disitu babang nya wkwk
buset bubur knal pot apa rasana tuh
remuk tar gigi ane
hahaha !!!!

ngeri ngebayangin ngunyah knalpot !!!!

emoticon-Ngakak
brarti buburnya selalu panas tuh y gan...
waduh gara2 salah tempat..
buburnya jadi bubur knalpot emoticon-Ngakak
rasanya gimana ya?Udah coba bubur 1 ini blum gan?
emoticon-Ngakak hahaha
emoticon-Ngakak
waduh apa rasanya emoticon-Ngakak
nyang boneng gan??



jd pengen nyoba...


CMIIW
bdeh,,,ntu gmn gan rasanya?emoticon-Ngakak