alexa-tracking

Kalimat yang paling sering kita dengar kalau nonton sinetron -___-

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004358219/kalimat-yang-paling-sering-kita-dengar-kalau-nonton-sinetron
Kalimat yang paling sering kita dengar kalau nonton sinetron -___-
berikut isi-isi kalimat yang sering bahkan bikin bosan yang dijadikkan dialog sinetron :maho:maho

1.
emoticon-Betty : apakah dia anak kandungku ??
emoticon-Betty : bukankah kamu bermain dengan kucing betina itu semalam emoticon-Genitemoticon-Genit

"apakah dia anak kandungku" emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis dialog yang paling sering digunakan di segala sinetron .. emoticon-Betty emoticon-Betty






2.
emoticon-Betty : kita akan menguasai hartanya (sambil emoticon-Ngakak sinis)
emoticon-Betty : bagaimana caranya ??
emoticon-Betty : kita beri dia obat batuk 1 sendok teh sebelum makan emoticon-Genit

"kita akan menguasai hartanya" -____- damn , kalimat ini bikin ane gak bisa makan 3 hari emoticon-Betty









3.
emoticon-Betty : untuk membuktikan apakah dia anak kandungmu , mari kita lakukan tes ranjang !! maksud ku tes DNA !!
emoticon-Betty : muke lu rata . tes DNA mahal boooo .. lu aja makan rumput ..

"kita lakukan tes dna" Haaahh , dasar gak mutu emoticon-Genit paling sering sudah adegan di rumah sakit nunggu tes dna emoticon-Betty


maju buat perfilman indonesia .. lanjutkan film-film yang memberi motivasi , !

bagaimanapun ane tetap emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

dan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

salam emoticon-Betty

jangan sungkan untuk memberikkan cendoL . kalau ngasih cendoL isi juga dengan namanya supaya nanti bisa ane kirbal
*ngarep dikasih cendoL* emoticon-Betty






tambahan dari agan-agan emoticon-Ngakak

Quote:



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


apdet lagi


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


ini apdetannya

dari agan kaskuser
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=255
Lagi ...
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=368
Lagi..
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=417
Lagi..
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=555
emoticon-Ngakak
TS korban sinetron emoticon-Stick Out Tongue
ya, begitulah gan...
Quote:


jangan bongkar aib !

ntar ane sodomi kayak kemarin lu :maho:maho
halaahhh...
sinetron gak bermutu yang sering bilang kayak gitu...
yang paling ane gak suka
"jadi elu yang ngerebut pacar gue*plaaaakkk* (tamparan keras)"
rasanya bikin ane emosi gann.... emoticon-Hammer
Quote:


sama-sama , ntar ane kirbal

Smile 

ane ga pernah nnton sinetron..
abis aneh bangt si critanya..
kl ga nangis jambak2an..
hha
ahahahahahaha.. bener juga gan.. emoticon-Ngakak

Spoiler for mampir ke trit ane gan:
Quote:


Bener gan !!!

:maho aja diperebutin !!

mendingan juga ane :maho

secara , ane kan mirip kuda :maho
sering banget gan ,

tapi dah ketebak lah , pemeran utama , dari awal sampe akhir kesiksa terus , terus akhir"an nya bahagia wkkaka emoticon-Ngakak


"Biasakan Baca Sebelum Komeng"
KASKUS
The Largest Indonesia Community
Kalimat yang paling sering kita dengar kalau nonton sinetron -___-
"Apaaaaaa????" Jeng.. Jeng... Jeng... (back ground music yang heboh..)

Yang paling bikin enek back ground musicnya gan.. Kayaknya gak ada tenang2nya.. tegaaannnggg terus.. Hahahahaha..
sinetron ga ada yg bermutu..judulnya sejenis semua lagi...
hahaha bener banget....
dan gw benci kalau liat istri gw asik di depan tv nonton sinetron.

haha
Hmmm...
bener juga yak
wwkowkowko bener juga gan
wakakaka, ada lagi gan
(kringggg)telpon diangkat, trus ngomong " APA ???? "
Kalimat yang paling sering kita dengar kalau nonton sinetron -___-
Quote:


iya gan !! :maho

ceritanya kayak dongeng :maho

segalanya aneh :maho


Quote:

lulus ujian dong ane :maho



Quote:


bukannya udah ketebak gan .. tapi udah diluar kepala :maho
wakakaka, ada lagi gan
(kringggg)telpon diangkat, trus ngomong " APA ???? "
Kalimat yang paling sering kita dengar kalau nonton sinetron -___-
hahahaa emoticon-Ngakak
bener tuh... hati2 jadi para korban sinetron...
sinetron kan cukup buat hiburan aja...
bukan jadi contoh segala hal... emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia
×