alexa-tracking

rahasia sulap sii dedy cobuzer ma demian menembus kaca,,,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004356063/rahasia-sulap-sii-dedy-cobuzer-ma-demian-menembus-kaca
Inspiratif 
rahasia sulap sii dedy cobuzer ma demian menembus kaca,,,
Quote:


Quote:
pertamax kah?
ga mudeng ah gan .
bingung
KASKUS Ads
ktawan juga gan
o o o pak dedy , hwewe
mungkin harusnya pake vidio ya gan....
emoticon-I Love Kaskus
wahhh walau ane ga ngerti, tapi ane merasa di tipu nih gan... ane pernah liat di tiv...



Quote:



rahasia sulap sii dedy cobuzer ma demian menembus kaca,,,




rahasia sulap sii dedy cobuzer ma demian menembus kaca,,,
ente yakin gan??apa baru dugaan aja???
tp demian ngelakuinnya pake akuarium gan, keburu bocor duluan dong kalo caranya gtu..
wah bener jg nih emoticon-thumbsup

br kepikiran ane emoticon-Embarrassment
soalnya terpukau liat aksinya demian emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Kaskus
oo gitu..
tp ane masih penasaran gan sm caranya demian, itu kan yg TS tampilkan caranya org luar emoticon-Big Grin
Quote:


bener tuh gan gimana pejelasannya..
klo ada airnya kan pasti tumpah muncrat kmana2..
gak mudeng gan..
pake pidio aja gan
rahasia sulap sii dedy cobuzer ma demian menembus kaca,,,
tapi kalo nembus kaca akuarium gmn gan????emoticon-Bingungbingung
wah, nice info gan, tapi sayang gambarnya kurang jelas, jadi gak begitu kebayang emoticon-Big Grin
oh gitu
udah tau gan nice lah
kan pernah dipake di mindfreak emoticon-Matabelo
kalo sulap yg laen gmana gan?kyk nya ada yg sulit djelasin deh...misalnya sulap pak..(lupa namanya)yg bisa ngeluarin benda2 byk banget dari mulutnya,tuh tolong gan dijelasin...mangga....emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Kiss
jadi gitu ya emoticon-Ngakak
Nice Info nya gan, , trik sulap yg lain lagi donk. .
×