alexa-tracking

Kalo Misalnya agan ketemu makhluk ini, agan bakal ngapain?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004349230/kalo-misalnya-agan-ketemu-makhluk-ini-agan-bakal-ngapain
Ngakak 
Kalo Misalnya agan ketemu makhluk ini, agan bakal ngapain?
Quote:


Halo agan-agan dimanapun engkau berada emoticon-Big Grin.. saya cuma mau tau Kalau Misalnya agan ketemu sama makhluk yang satu ini, agan bakal ngapain sih?

Spoiler for jangan kaget ya gan:


Silahkan Di share yah agan2 semua..
emoticon-Big Grin


Quote:


Spoiler for Komentar Konyol dari para kaskuser sekalian:
Kalo Misalnya agan ketemu makhluk ini, agan bakal ngapain?


kalo siang siang ane cuex aja gan
kalo malem malem , serem juga mending kabur



Kalo agan agan dan aganwati ke Kelapa Gading ,mesti mampir ke thread ane yang ini,bisa dapetin makan gratis.......

Quote:
jfsdf
KASKUS Ads
wah di atas ane kenceng bener yg penting page one dah
jangan ngeJunk yah..
jangan Lupa Komen, Rate dan Cendolnya yah..
emoticon-Big Grin emoticon-Sundul Gan (S)
ane ajak poto bareng gan, buat koleksi di pesbuk
pastinya ane langsung kabur gan __________________emoticon-Ngacir2
ane kasih duit recehan
emoticon-Takut
Ane ga berani liat
karena ane bermental baja.
pasti ane langsung kabur ato gak pingsan ditempat. emoticon-Malu (S)

tapi kalo sekarang ane ketemu dy. ane timpuk pake sendal gapyak. gak enak2in orng makan aje nih. huh. emoticon-Nohope
Quote:

wah pemberani juga yah gan pas siang2..emoticon-Big Grin
Quote:

Komentarnya mana gan???
emoticon-Cape d... (S)
Quote:

wah narsis juga yah gan.emoticon-Big Grin
Quote:

So pasti gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir2: gan...
tanyain nomor togel gan...

sapa tau dapat kan lumayan.. wahahahaha
ane ludahin gan.. hahaha
Ambil shotgun. "Bam, bam, bam..!!".
Biar serasa maen Resident Evil atau Left4Dead.
emoticon-Big Grin
ane ajak makan breng d kantin...
biar pada kbur semua...
makan gratis dech...

hahahhaa.....
yg psti ane kaget dlu gan trz emoticon-Ngacir sekenceng2nya
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut mendingan ane kabur gan emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-thumbsup