alexa-tracking

Rahasia para pesulap,,dedy cobuzer,david coperfield,christ angle ketauan dah tricknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004340607/rahasia-para-pesulapdedy-cobuzerdavid-coperfieldchrist-angle-ketauan-dah-tricknya
Rahasia para pesulap,,dedy cobuzer,david coperfield,christ angle ketauan dah tricknya
Quote:
akhirnya pertamax jg emoticon-Ngacir2 emoticon-Recommended Seller

Rahasia para pesulap,,dedy cobuzer,david coperfield,christ angle ketauan dah tricknya
komen dulu baru baca emoticon-Big Grin/
KASKUS Ads
Quote:


monggo gan
baru tau ane gan emoticon-Embarrassment
pesulap terjelek seduniaaa..... emoticon-Peace

mo tau gan... ni dia
Spoiler for siapa hayoo:
udah tau emoticon-Nohope
mantab gan..
mereka emang punya trik yang mangstab gan .

Spoiler for buka gan:
Yang ini mah ane sering liat gan, ane sering bongkar2 youtube...
Tapi yg ane masih bingung itu yg ngilangin patung Liberty gmn carany yh?
Ya memang smua dasarnya trik gan... Mereka rela mengeluarkan uang jutaan $$ hanya untuk membuat atau membeli satu trik terbaru atau luar biasa...
nice info gan emoticon-I Love Kaskus
ane dah tau spoon bending, ane maunya cara hipnotis gan emoticon-Malu
ane dah tau spoon bending, ane maunya cara hipnotis gan emoticon-Malu
oh gitu yah gan,ane kirain ada yang pakai perantara begituan
Tapi tetep ada kan yg sulap" di bantuin pke setan ama jin...emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
ohh si deddy tepu tepu dong!
kalau yg terbang gimana gan caranya???
Quote:


setuju pake banget gan.... !!!emoticon-Kiss
wah keren gan.
bs ane cb tuch gan.
hehehe.....
ane mo pamer ah bsk..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
lah ga boleh gan mengekspose trik sulap kesian emoticon-Stick Out Tongue