alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004321403/jgn-smpai-prawani-pcr-agan-sndri-kisah-nyata-ane
Jgn smpai prawani pcr agan sndri [Kisah nyata ane]
Ini gak akan mgkn emoticon-Blue Repost gan,, ini kisah hidup ane sendiri tanpa hoax and rekayasa...
ane cm mw share" aja gan tntng pengalaman hidup aneh
klo suka mohon di ***** yah gan

jadi gni critanya :

Cerita ini dimulai ketika ane pnya pacar di jakarta,, cw ane itu adalah salah satu mahasiswa kedokteran di univ.moestopo bintaro,, nah ane kuliah di salah satu univ ternama di kota bandung,, jadi tentunya jarang ketemu sm cw ane.
Nah mulailah ane kenal dgn yg namanya facebook,, lebih sering fb'an drpd smsn sma pacar ane di jakarta... eh gak sngaja ane nge-ad tmn'a tmen ane krna ane liat potpicnya ckep gan...

Nah cerita dimulai ,,
pertama nge-add dy susah gan gagal" trz gt.. tpi akhrnya bisa,, nah tiba" besoknya dya kirim wall ke ane,, dy blg tgl lhir ane mrip sama tgl lahir adknya... nah dr situ kita jadi sering ngbrol sma wall"an.. dari sini gerak-gerik ane ktawan sma cw ane yg di jakarta... dy yg selalu sibuk kuliah tiba" jadi aktivis fb dan nglyatin prof ane trz...
dan akhrnya ane ktawan gan ada deket sma tmennya tmen ane ini.. sebut saja namanya ivi,,
nah krena ane gak biasa slngkuh akhrnya ane memilih untuk putusin cw ane di jakarta dan jadian sma cw dunia maya ini.. smpet di maki" ane sm cw ane itu..
tp iakhrnya hilang dgn sndrinya seiring berjalanya waktu...

nah akhirnya ane jadian sma ivi ini lwat hp ane tembak...
stelah itu dy jd rada aneh,, dy suka gak jelas minta putus.. turz besoknya mnta maaf dan bilang klo kmrn bercanda,, kbiasaan ini yg bkin ane bingung sma dy.. gk tw knpa,,

nah akhrnya ane janji ktmuan sm dy untk prtama x,, ane tnya dulu pcrn dah ngapain aj.. dy blg klo dy itu ank rumahan dan klo pcrn max cma pegangan tngan...
nah disini ane mulai melakukan kesalahan besar dlam hidup ane,,ane kluarin jurus" ane,,
oke lanjut!!!
akhrnya ane ketmuan sma dy,, dari bandung ane lburan ke bogor rumah ane untuk ktmuan sma dy di daerah cakung,, stelah ktmu trnyata aslinya beda bnget sma fotonya,, tpi pikir ane yah udahlah lumayan daripda lumanyun...
truz kita jalan ke sentul dan nnton... nah di bioskop ane tnya mau yg kemarin,, dy ngangguk dan akhrnya ane kiss dya gan di bioskop...
nah singkat crita akhrnya ane balik ke bandung udah slsai lburan,, tpi stelah jauh sfatnya yg jelek suka mnta putus gw itu semakin mnjadi".. smpe ane kesel dan bwt bab-bab kebodohan ala ane.. nyh gan kebodohan ane yg ane buat...

Spoiler for bab:


nah lanjut gan,, turz ane tanya mau sampe yg mana hubngan kita,, dy blg sampe 5 aj dulu yah.. ya udah ane trutin,, eh tb" selang bbrapa hari dy mnta lakuin bab 9 itu sm ane gan.. ane kaget bgt wktuitu,, ane pikir bercanda tapi dy bilang ngmong serius dan minta untuk bukti cintanya ane ke dy,,

dy blg nanti pertemuan k2 kita janjian d hotel dan dy yg bayar hotelnya...
yah sblum hri H bnyk konflik yg bkin kta putus-nymbung.. nah akhirnya sampai jg d hari H..
ane dari bandung meluncur ke bogor trz jmput dy di cakung stelah dy plg kerja...
nah dr cakung ane langsung ke salah satu hotel di bogor untuk sewa tmpt..
nah akhrnya sampai,, krn ane bru ptma klinya sewa hotel agak was was jg ane takutnya gak boleh,,
nah intinya akhrnya ane skamar sm dy,, dlm pertmuan k2 itu ane tanya km mw jadi lkuin it??? dan dy ngangguk. nah mulai lah aksinya,,
gw coba slama 2 jam gak bsa" gan,, mungkin krena tbuh dy kecil dan masih prwan truz pnya ane yg yahh lumayan lah jadi gagal truz dan dy ksakitan trz ane jd gk tega.
smpe dy blg gni " maaf gak bs,, km lakuin aja sm cw lain ",, trz ane blz " yah pacarn gak msti hrus kyak gni kli,, klo gak bs ya ud lain kli cba lg "...

truz ane tdur sma dy,, ane bngun sekitar jam 5an pagi,, tiba" pikiran jahat ane pun mulai lagi,, dlm hati ane drpda ane gak dapet apa" yah lumyan lah buat petting",, dan ane lkuin it... eh trnyata malah masuk beneran...
ane masukin pelan" agak ke dalem dan akhirnya masuk jg,,
nah pas udah terang ane liat ke sprei darah kemana",,
ivi bngung,, ane blg aja biasa di hotel yg kayak gini jd gpp..

ya udah,, akhirnya paginya ane kluar ke daerah pemda bwt beli sarapan,, ane was-was tkutnya ketemu bnyok ane,, cz bnyok ane gak tau kalo ane lagi di bogor,,
sigkat cirta setelah sarapan dan mandi kita br2 kpuncak...
nah truz brencana ke kostn dy di daerah bekasi... truz mau nginep di t4 dy sehari sebelum bsoknya ane pulang lgi ke bandung...
truz karena cape ane makan dulu di BTC bekasi,, smwa baik" aja smpe pada akhrnya ane lanjutin perjalanan lagi,, dan kjadian itu pun terjadi,,
saat ane lewatin jalan kali malang prasaan ane gak enak,,
dtmbh cw ane bilang kalo di sungai ini sering ada orang buang mayat disini... dan ane emang agak ngerasa ada yg lewat-lewat kayak sosok-sosok byngn putih gtu di dpan motor ane.
cw ane blg pake dlu jaketnya ayo brhnti sbntr,, truz ane tanya msh lama sampenya??
karena rencana sampe kita mau langsung hadirin kondangan tmennya nikah...
ehh bencana pun trjadi,, waktu it kcptan ane 50km/jam jam 8:15WIB ane inget bgt.
ane ambil jalur tgh,, ada mobil jip depan ane tb" nongol motor Jupiter MX yg kepleset ke jalur ane karena jalanan distu emang ancur dan gak rata...
dan tiba" mata ane gelap seketika dan tabrakan hebat pun gak bsa ane hindari lg,,

entah apa yg dpkran ane,, ane cma berfikir bakal ada mobil yg lindas ane saat ane terkapar di jalan krena gelap bnget jalannya...
tapi akhrnya ane bangun dan liat ke tangan agak ngilu,, ternyata 3 jari kanan ane udah berbentuk "S" kebayang sndri gan gmn bentuknya,, ada tulang mnonjol di tmpurung2 jari.
ane hampirin tuh orang yg nabrak ane tapi bodohnya ane gak minta ktp sm sim dy,, krn ane dah triak" ksakitan ane dbawa di t4 urut terdekat...
tpi disitu gak bisa buat ngobatin pth tlg,, untungnya ada di dket situ emg murid dari cimande,, dan ane dibawa ksana sktar jam 1an,, tapi malang gan orangnya dah tdur dan dibngunin pun gk mw,, akhrnya ane pulang lagi,, sakitnya gan bener" gak kuat ane... gk bsa tidur ane smpe akhrnya yg punya rumah tempat orang yg nolong ane kasih kunyit dan minumin telur kampung jd agak enakan,, dan akhrnya bsoknya ane ke tmpt ahli patah tulang itu lg..

disitu ane dpegangin 3 orang pas waktu itu pak haji mau benerin tngan ane,, dy kaget,, ternyata jari ane gak patah tapi remuk... agan bsa bayangin kan tulang ayam di pukul pake batu truz jdnya gepeng dan tajem" gitu,, nah itu yg terjadi sm ane...
tulang kecil" tajem mncul dri balik jari gw...
singkatnya ane selesai di ksih pen pake bambu di potong dan mnta bayaran 400rb,, akhrnya cw ane jual hpnya N5300 dpt 500rb,, mtor ane dan ancur"n stang patah n pnyok"..

nah krena gak enak sama yg punya rumah,, dstu akhrnya ane ngnep di kostn cw ane aja selama sminggu padahal 2 mnggu lg ane haruz uas di kmpus...
ane jalanin hri" ane benrg sama dy,, tapi bodohnya ane,, walaupn dah kena gtu ane gak jera juga,, tetep aja ane gitu lagi sma cw ane dalam keadaan tangan di perban.

ane check up bolak-balik slama smnggu...
nah sialnya,, saat hari mau balik ane gak ada duit ehh tb" nykap cw ane dtg,, truz yg jaga kostan crita kalo cw ane nginepin ane di kostnya...
ane dsuruh ngadep ke bapaknya tp ane gak mw,, krna besok ada ujian dan ane blum blajar krena waktu itu dah sore bnget.
singkat crta ane balik ke bandung dengan uang nyokapnya,,
ane bilang mau diganti (tapi smpe sekarang gak ane gnti"),,
truz ada kabar kalo celana ane sama baju ane yg di tmpat'a dy di bakar sm bkapnya,, pdhl salah satunya hdiah ultah dr nykap gw...
y udhlh gpp emg slh gw...

truz akhirnya selalng beberapa minggu kemudian,, cw ane telpon dan minta putus,, ane tanya kenapa??? pdhal ane syng bmget sama ivi,, dy nangis,, trus dy blg kalo mama sma papa yg minta klo misalkan ivi masih anggep papa mama sbagai orangtuanya ivi,, yah udah ivi gak ada pilihan lagi,,
ane nangis gan disitu,, perasaan ebrdosa itu mulai timbul lagi,,
truz ane bahas lagi,, tpi kita kan udah.... dya blang,, di jakarta temen" ivi bnyak jga yg udah gak virgin,, krena itu mungkin disini ivi gak perlu khawatir,,
sakit hati ae gan dibilang gitu,, truz hp'a dimatiin dan dya ganti nomer,,
inilah kenyataanya,, akhirnya ane sendiri lagi dengan rasa berdosa yg besar sama pacar ane itu...

dan akhrnya balesan dari prbuatan ane itu,, 3 jari ane skrg jadi cacad,, walaupn udah bs nyetir sama bawa motor lagi,, tapi gak bsa kepalin jari ane,, mentok di tengah,, truz bentuknya jdi jendol gtu...
tdinya ane mau masukin pic waktu tangan ane di perban dan perbandingan normal dengan gak normal tapi ternyata filenya udah gak ada di lptop ane...

maaf yah gan bila tidak berkenan di hati agan" smwa,,
ane cuma mau share aja penglaman ane,, dan ane berharap agan" sekalian jangan sampai ada yg seperti ane,, cukup ane aja yg mengalami,,
mudah"an bisa di ambil hikmahnya...

UPDATE gan
tiga jari ane yg patah telunjuk,, yg remuk jari tengah sma kelingking...
ane wktu itu pake cincin di jari manis tukeran sama cw ane (ane bli cincin itu di bandung truz baru aja ane kasih pas prtmuan kmrin itu),, ajaib gan pas jari itu gak kena,, kebayang lah andai kena jg pasti jari kelingking ane udah gak berbentuk lagi krna ada cincinya...
mgkn it yg dnamakan the miracle of love yah gan...

sekian dri crta gw yg pnjg ini.. mdh"n ada makna yg bs di ambil dr agan" skalian,,


kalo gk berkenan jgn diemoticon-Blue Guy Bata (L) gan,, cz sakit
ane cm mw share" pngalaman aj...

kl mw ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane sneng bgt gan

mksh mg" bermanfaat
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

thx bwt nick di bwah yg udh ngsh cendol dan commentnya emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Kaskus


Update foto TS waktu tanganya di perban
emoticon-Turut Berduka
Spoiler for Tangan TS:
emoticon-Smilie emoticon-thumbsupJgn smpai prawani pcr agan sndri [Kisah nyata ane]

822

oke Gan
wah gan pengalamannya keren juga, ane serius nih bacanya hehe nice share gan!emoticon-shakehand
ea uda dh gan.... uda terlanjur semua nya gan...

yg penting agan tobat dah..... emoticon-Angkat Beer
Sumpe gw engga bisa baca tulisan TS
Berbau2 alay bikin pusing disingkat2
Maaf yg gan, tapi tulisannya jangan terlalu disingkat2, ane baca ampe tengah, bingung dehJgn smpai prawani pcr agan sndri [Kisah nyata ane]
males ah bacanya emoticon-Ngakak

Ciao Ciao

Gitu ya ganJgn smpai prawani pcr agan sndri [Kisah nyata ane]
udah ane baca smpe abis gan...
ckckck...

serem juga gan emoticon-Takut
waw menyentuh bgt. itu di ambil aja gan buat pelajaran emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kurniawanadi
males ah bacanya emoticon-Ngakak


sama gan,ane juga malez..emoticon-Hammer
Wah keren gan emoticon-Cool
Ane serius bacanya dr awal mpe akhir emoticon-Big Grin
Thanks ya gan emoticon-EmbarrassmentJgn smpai prawani pcr agan sndri [Kisah nyata ane]
double thread

udah baca di thread yg satunya gan

ane salut sama keberanian agan untuk menshare pengalaman agan disini. Hukum karma emang ada gan, tapi apa yg telah terjadi ya nasi sudah menjadi bubur. Life must go on gan. Tetap Semangat. Apa yang agan rasakan saat ini mungkin berat mempunyai lengan yang cacat, tapi itu bukan halangan buat agan untuk mencapai cita2 agan. Coba deh check link saya yang satu ini, pasti membantu

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3922724
urutan tahap2 mulai dari pegangan tangan sampai ML, udah bener tuh.

jadi masalahnya apa?

yang bener adalah stop pada pegangan tangan.


hubungan bila dibumbui dgn ML, udah gak bener.

bedakan antara nafsu dengan cinta.
Crita yg sungguh tragis....
Engga mw coba2 deh...
SyeereeemJgn smpai prawani pcr agan sndri [Kisah nyata ane]
pjg amt gan emoticon-Big Grin
pej wan aj dah gan

Smile 

lain x jgn jadi PK lgi y gan..itu kn cwek kita sendiri...tktnya dia bkn jdoh kita dan pd akhirnya cwk itu tdk diterima ma calon suaminya nanti gara2 udh gak orisinil lgi...klo lo mau kimpoi yah kimpoi aj ma perek berkelas skalian...emoticon-Big Grin

Ane jg pny pgalaman spt agan malah lebih parah, ane lsg tobat gan... ane punya adik cewek. karma gan itu pasti berlaku....
langsung to the point aja gan emoticon-Hammer2

maksudnya akibat dr merawanin pacar jd cacad gitu ya gan tngannyaemoticon-Hammer
semua yg kita tanam pasti akan kita nikmati pula hasilnya gan.
Tetep semangat gan dan kalo bisa sih jangan di ulangin lagi (bukan maksud buat menggurui)

nice share gan, gw bacanya serius banget emoticon-thumbsupJgn smpai prawani pcr agan sndri [Kisah nyata ane]