alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004316440/mobil-jip-jeep-terbesar-di-dunia
Mobil Jip (Jeep) terbesar di Dunia
Kecintaan seseorang terhadap mobil jip (jeep) dibuktikan dengan membuat mobil jeep terbesar di dunia. Mobil ini begitu besar dan mengalahkan tinggi manusia bahkan mobil pemadam kebakaran sekalipun. Mobil ini tidak untuk dikendarai dijalan umum karena tentunya tidak akan cukup bahkan akan mengambil 2 lajur sekaligus. Untuk menariknya dibutuhkan sebuah mobil khusus.

Jip yang dibuat yaitu terilhami dari jeep Willys MB yang biasa digunakan oleh tentara Amerika semasa perang dunia ke-2.

Mobil Jip (Jeep) terbesar di Dunia

Mobil Jip (Jeep) terbesar di Dunia

Mobil Jip (Jeep) terbesar di Dunia

Mobil Jip (Jeep) terbesar di Dunia

Mobil Jip (Jeep) terbesar di Dunia

Mobil Jip (Jeep) terbesar di Dunia

Mobil Jip (Jeep) terbesar di Dunia

Gede amir gan .. emoticon-Takut (S)

butuh berapa lama buatnya tuh .. emoticon-Belo
Met sore gan :emoticon-I Love Kaskus
widih. ga muat digarasi rumah ane tuh gan
Quote:Original Posted By firde
widih. ga muat digarasi rumah ane tuh gan


ya ditaruh di luar aja kalo gitu gan emoticon-Embarrassment
wow pencinta jeep willis sejati
Gede bener gan ! emoticon-Belo
gede amat tuh
mobil ultraman tuh
wow jumbo emoticon-Belo
gede bener emoticon-Matabelo
kalo ditaro di jkt gk mungkin bisa itu emoticon-Ngakak
bisa dijalanin gak tuh gan?? emoticon-Big Grin
walah gede amat gan,,nice inpoh gan.
Quote:Original Posted By mr_agus
ya ditaruh di luar aja kalo gitu gan emoticon-Embarrassment


kalo di taro diluar keujanan sama dinaik2in bocah2 kampung. emoticon-Big Grin
kalo di indonesia repot tuh
msti pinter2 milih jalan
salah pilih bannya langsung bocor...........
bujuttt dahh gannn gede amir itu mobill...
sekali ke injek sama gtuan moncor ane gann... emoticon-Hammer2
gmn nyetirnya???
emoticon-I Love Kaskus

keren

keren gan apa lagi ada yg kayak hummer . emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
wah gede mana neh ama bigfoot yahemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusbtw nice infoh gan
wuih...gile bener...tinggi amir gan...
bawanya pake robot kali ya???emoticon-Ngakak