alexa-tracking

Yakuza

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004316281/yakuza
Yakuza
Quote:



Quote:



Kunjung Thread ane yg lain ny
Quote:



jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)ny
kasih bintang jg gan..
Yakuza

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia

"we're cop, we save pertamax from the junker"

Keren zakuza ane seneng baca komik gan..jadi agak tau...ngomong2 si miyabi yang ngawal juga zakuza lho emoticon-Big Grin ...keren gan moga HT


Spoiler for "TOLONG DI BUKA":
nyimak
atas ane cepet amir

nice info gan
wahh,
kaya di felm2 yah gan..
nice share deh
emoticon-I Love Kaskus
Tato nya banyak bener dah emoticon-Belo
sampah masyarakat gan.....emoticon-Najis
keren infonya gan emoticon-2 Jempol

ada kaskuser yang ngotot pengen ngeliat video luna-ariel
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4315950
mantab ganemoticon-I Love Kaskus
wow emoticon-Belo
nice info gan
emoticon-Angkat Beer
Tampang orangnya serem² bener gan.
Sangar2 amat itu orang2 nya gan?

Yakuza ane pernah nonton filmnya, kesetiaan sama grup nomor 1 pokoknya itu~

btw, nice share gan
TS, kenapa selalu ada ritual potong jari di Yakuza
kalau Mafia kita mengenal Keluarga Gambino, Bonanno, Colombo kalau di Yakuza siapa aja yahemoticon-Embarrassment
klo kaya gtu ane mau gan..
tpi pake sepidol ya...emoticon-Sundul Up
wah pengetahuan baru nih... nice info gan!!
emoticon-I Love Kaskus
nice inpo for YAKUZA nya..emoticon-thumbsup gan
nice info gan....tattoo nya keren keren oooouuuyyy...... ane rate 5 dah
wahaha yakuza keren juga yah.. untung gak ada di indonesia