alexa-tracking

[share] baju persib ane diinjek2 the jak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004306092/share-baju-persib-ane-diinjek2-the-jak
Thumbs down 
[share] baju persib ane diinjek2 the jak
selamat sore agan2 sekalian,
newbie numpang bkin trit lagi emoticon-Malu

ane mau share gan, ane mahasiswa yang lagi belajar di salah satu universitas di Yogyakarta, ane asli bandung gan emoticon-Smilie

langsung aja ke ceritanya :

Quote:


itu kisah nyata gan, baru ane alamin tadi pagi
ane cuma mikir aja, masa cuma gara2 ane paku baju PERSIB doang dia sampe segitunya, padahal ane gk ngapa2in, ngajak ribut aja kagak

setiap orang punya hak untuk memilih apa yang dia suka dan tidak, tapi kita sebagai makhluk sosial harus bisa menghargai hak orang lain juga, jangan asal jidat aja

segini aja gan, ane gk ngeharap cendol ataupun bata
ane cuma mau share aja, semoga berkenan

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

NB : siapapun yang baca ini, baik Viking, The Jak, Bonex, Aremania, dan yang lainnya, TS harap gk pada ribut ya, ane cuma mau share aja
semoga yang lainnya bisa segera menyadari kesalahannya, dan gk mengulangi lagi, dan juga saling menghargai t'x
udah, dicuci aja juga jadi bersih kan gan emoticon-Big Grin
atas ane cepet banget dah emoticon-Hammer
sabar gan, jangan kebawa emosi ya emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Masa seh gan?
mampusss...makan tuh permusuhan!!
gw cm harap aja persib ma persija gak juara2 ISL lagi..bukannya mikirin prestasi malah ribut mulu..dibilang kampungan malah marah
Kelakuan Supporter Jaman Sekarang Emang Parah Gan..emoticon-No Sara Please

Maklum Aja... Manusia Jaman Sekarang Makin Tambah Umur Bukan Makin Dewasa.. Tapi Malah Semakin Kekanan - kanakan...

JUST MY OPPINION emoticon-I Love Kaskus
THE dah NYARI PERKARA lagi tuch....gmn mw damai klo dijalan aja maen cegat" hhhuuuuufffffttttt dasar KATRO THE JAK biang nya RUSUH tuch....emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
Quote:
parah juga tuh jak ckckckck ~__~
sabar ya kk


soalnya saya juga anak the jak

emoticon-Mad:
sabar aja, gan

agan diem aja karena menghjindari keributan ato kalah jumlah, gan?
hehehe, pissemoticon-Peace
Quote:


klo ada anak the jak di sana juga pasti di gituiin lah gan

sama aja

g usah bawa2 anak the jak deh

emoticon-Tai: lu
HIDUP PERSIIIIIIIIIIIIIIIBB ............


emoticon-Peluk


emoticon-Kiss



emoticon-I Love Kaskus
Pliss jangan bawa bibit2 permusuhan di jogja kita tercinta....
smga aja mereka pada cepet sadar ... amin...
parah juga ..
sabar deh gan emoticon-Smilie
Ulah sieun gan ... PERSIB
miris bgt liat TS nya, kebanggaan BANDUNG d biarkan d injak"......

tidak mau ribut adalah alasan yg paling kuat buat para PENGECUT....... ini soal kebanggaan BANDUNG gan......
kenapa ga lo lawan aja itu kan udah melanggar HAM lo laporin ke kak seto gih gan emoticon-Big Grin

hidup persib emoticon-I Love Indonesia
jigana mah kudu dipodaran kang,,cik ai kapanggih deui mah rada bawa golok atau celurit gera,emoticon-Marah: