alexa-tracking

Patung Keju Terbesar di Dunia !! (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004303117/patung-keju-terbesar-di-dunia--pic
Patung Keju Terbesar di Dunia !! (+pic)
Quote:




Quote:
Fyuuuuhh... akhirnya... pagi2 udah ngisi pertamax..
buset dah, pasti bangkrut tuh orang untuk beli keju emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


lu pikir trit emak lu ya..emoticon-Gila
pake komen2 gak jelas..emoticon-Gila
Quote:


sabar coii.. tenang.. tenang... orang sabar di sayang smua..emoticon-I Love Indonesia
Quote:


junk pertamax emoticon-Nohope
mejeng di pej wan aja dah,,
sed gede amad gan
Quote:


ini juga sama ngejunk emoticon-Nohope
kejunya gede banget,,emoticon-Belo
bisa dimakan satu kecamatan tuh,,emoticon-Big Grin
besar banget gan
Gede banget emoticon-Belo

bisa buat se kelurahan tuh
Quote:


dibikin bolu keju buat arisan emoticon-Big Grin
awas meleleh itu kejunya emoticon-Big Grin
Quote:


yoi gan emoticon-Big Grin
Waduuh .. Ada yang sanggup mkan gg yaa ?
emoticon-Ngakak
Patung Keju Terbesar di Dunia !! (+pic)
itu bisa dimakan kaga ya? kayanya yang kayak patung2 coklat deh, pake antihama..

Spoiler for for inpoh :
keju segede gitu..................
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Takut emoticon-Takut
ane alergi soalnya emoticon-Hammer2
waduh, kalo kena panas bisa leleh ntar tuh keju, lagipula apa ga busuk ya lama2?
×