alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004290735/belajar-main-rubik-3-x-3-x-3
Belajar main Rubik 3 x 3 x 3
Quote:Belajar main Rubik 3 x 3 x 3
budayakan rate Belajar main Rubik 3 x 3 x 3 & comment yang bermutu Belajar main Rubik 3 x 3 x 3

jangan lupa bagi2 cendol ijo nya ya!!!
Belajar main Rubik 3 x 3 x 3


Untuk teman - teman yang ingin belajar main rubik khususnya yang pemula,
Saya ingin berbagi ilmu dengan teman - teman supaya bisa bermain rubik 3 x 3 x 3.
Sebelum anda mengenal rumus - rumus yang ada, anda harus tahu dulu alogaritma yang ada pada rubik 3 x 3 x 3 ini
Lets Cekidot


Quote:Belajar main Rubik 3 x 3 x 3
Di sisi sebelah kiri disebut gerakan L (berarti bergerak searah jarum jam atau ke arah kanan), Li (jika ada huruf " i " sesudahnya berarti bergerak berlawanan arah jarum jam atau ke arah kiri)

Di sisi sebelah kiri disebut gerakan R, Ri

Di sisi sebelah depan disebut gerakan F, Fi

Di sisi sebelah belakang disebut gerakan B, Bi

Di sisi sebelah atas disebut gerakan U, Ui

Di sisi sebelah bawah disebut gerakan D, Di

Setelah mengenal nama - nama alogaritmanya ada beberapa langkah/step yang harus dilakukan,....


..:: Langkah Pertamax
Spoiler for Trik:

..:: Langkah Keduax
Spoiler for Trik:

..:: Langkah Ketigax
Spoiler for Trik:

..:: Langkah Keempat
Spoiler for Trik:

..:: Langkah kelima
Spoiler for Trik:

..:: Langkah keenam
Spoiler for Trik:

..:: Langkah ketujuh
Spoiler for Trik:

..:: Langkah kedelapan
Spoiler for Trik:

Spoiler for Selesai:


Quote:Download Rubik virtual
Spoiler for Virtual Rubrik:


Spoiler for Comment Agan2:
ane sekarang lagi ngulik yang 5x5x5 gan...
but, nice tips gan...
btw, ane PERTAMAX gan... emoticon-Malu
gan nyimak dulu gan, komentar belakangan
gile atas ane cepet amat..........


Belajar main Rubik 3 x 3 x 3
dari dulu mpe sekarang kagak bisa ane gan emoticon-Hammer2

nice shareBelajar main Rubik 3 x 3 x 3
ane dh lupa tuh gan...hehehe

Belajar main Rubik 3 x 3 x 3Belajar main Rubik 3 x 3 x 3
Quote:
nice inpoh gan..
bosen gan 3x3x3. .
wedew, saya aja bisa selesain yg 3x3 21 detik emoticon-Hammer2
4x4 4:21:96
2x2 4.79 detik
gimana gan dengan waktu saya gan? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By rockerbeeph
ane sekarang lagi ngulik yang 5x5x5 gan...
but, nice tips gan...
btw, ane PERTAMAX gan... emoticon-Malu


Keren gan...
wah dah jadi master ni kaya e
Quote:Original Posted By ItsukiMinami
bosen gan 3x3x3. .


Yup, tanding main cepet gimana gan??
3x3, 4x4, ama 5x5 PAWNED smua gan emoticon-Ngakak (S)
ane gabisa gan emoticon-Hammer
gudeng gan

bantu ane dapeti ini gan.
Help Me To Get It
Belajar main Rubik 3 x 3 x 3

cuman klik saja gan.
ga perlu daftar, jadinya agan juga g repot.
makasih sebelumnya.
nice share gan !

nitip lapak juga ya :
[Pre ORDER] Stackmat murah

rubik cube murah (yongjun, diansheng,dll)
dari 3x3x3 sampe 7x7x7, megaminx, piraminx, void, dll ada..
Gratis lubrikasi

stiker cube waterproof
15rb aja..
beli 5 gratis ongkir
nice share gan...
pengen langsung nyoba, tp belum punya rubik...
dari dulu pinjem rubik temen tp gk pernah berhasil...
Quote:Original Posted By d3Nk
nice share gan...
pengen langsung nyoba, tp belum punya rubik...
dari dulu pinjem rubik temen tp gk pernah berhasil...


iTU sudah ad yang virtual gan, tinggal download
keren gan rubik virtual nya, susah2 gampang maininnya
Gan ane minta rumus F2L dong. Masih amatiran gan ane,ane baru bisa F2L yg warna2nya diatas semua. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MarkHopus
Gan ane minta rumus F2L dong. Masih amatiran gan ane,ane baru bisa F2L yg warna2nya diatas semua. emoticon-Big Grin


Gampang kok gan, pm ane aj...
wah ane gak bisa2 gan maen ini..
cuma bisa 1 sisi doank..
ribet gan males belajarnya..
mending ngaskus deh.