alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004279927/kemasan-bahaya-rokok--pict
Peringatan! 
Kemasan "serem" bahaya rokok [pict] !
[QUOTE=] bantu rate ya ..Kemasan bahaya rokok [pict] ! emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)[/QUOTE]

Spoiler for maap kalo:


WARNING !! NO SMOKING AREA

[QUOTE=]agan2 pasti udah tau kan ini ape?

Kemasan bahaya rokok [pict] !
rokok yang masih jadi pro dan kontra tentang bahayanya.. tapi masih banyak yang mengkonsumsi.
Spoiler for rokok mengandung 1:

Spoiler for rokok mengandung 2:

Spoiler for rokok mengandung 3:

[/QUOTE]


[QUOTE=]Pernahkah agan melihat rongga mulut manusia yang telah digerogoti tumor ganas? Rasa ngeri terhadap ancaman kanker niscaya akan menyergap begitu melihat gambar mulut seseorang yang terkena kanker. Bentuk kanker pada bibir, lidah dan gusi menyerupai sariawan. Gusi pun bengkak dan berdarah.Bayangkan bila gambaran menakutkan itu terpampang dalam bungkus rokok dengan luas gambar 50 persen dari sisi lebar bungkus rokok disertai tulisan peringatan kesehatan. Dijamin, selera untuk merokok, termasuk para perokok berat, akan turun drastis. Tanpa berbusa-busa memaparkan bahaya rokok bagi kesehatan, perokok akan berpikir ulang untuk menikmati kepulan asap rokok.

nah Bila Agan melancong ke sejumlah negara Asean seperti Singapura, Malaysia, Brunei dan Thailand, peringatan kesehatan berbentuk gambar itu akan dengan mudah dijumpai pada kemasan rokok. Oleh karena, pemerintah setempat telah menerapkan peraturan peringatan kesehatan berbentuk gambar pada semua kemasan rokok yang dijual di negara itu, termasuk rokok produksi Indonesia.

[/QUOTE]



langsung aja gan cekidot gambar kemasan nya !emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


[QUOTE=]emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Kemasan bahaya rokok [pict] !

Spoiler for rokoknggilani1:


[/QUOTE]


pesan dari ane gan...

[QUOTE=]
Spoiler for stop-smoking:
[/QUOTE]



[QUOTE=]
Spoiler for stop-smoking:
[/QUOTE]

Spoiler for inilah kaskuser:


Spoiler for plis,,kasi ane..:

Spoiler for jangan di..:

Spoiler for jangan lupa..:



[QUOTE=]
Sinyal GSM Indonesia Tak Berkutik Lawan MalaysiaKemasan bahaya rokok [pict] !
Kemasan "serem" bahaya rokok [pict] !Kemasan bahaya rokok [pict] !
teka teki silang sebesar gedung !Kemasan bahaya rokok [pict] !
inilah 7 kejaiban di RUSIA !Kemasan bahaya rokok [pict] !
[/QUOTE]
Bogor dah mulai diterapin bebas rokok..
mdah2an efektif..
Kemasan bahaya rokok [pict] !
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
bungkus rokoknya ampe ada gambar yg nyeremin emoticon-Takut

Quote:Original Posted By punkGonk

mampir gan udah update emoticon-Peace
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4276313
penasaran kan? emoticon-Big Grin
ampun ngeri bgt..emoticon-Takut

ane perokok berat gan..emoticon-Cape d...
waduh pengen berhenti gak tau cara nih gannn
no smoking emoticon-Angkat Beer ane emang ga ngerokok gan ... uang nya ane tabung buat beli tank baja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sarkawung
no smoking emoticon-Angkat Beer ane emang ga ngerokok gan ... uang nya ane tabung buat beli tank baja emoticon-Big Grin


kwakkwkawemoticon-Ngakak
DP gan
ane kaga ngerokok alhamdulilah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By punkGonk
bungkus rokoknya ampe ada gambar yg nyeremin emoticon-Takut


kalo nyeremin avatar agan dgnti jg donk,,ehhe stop smoking
bahaya bener tuh gan . .
padahal ane perokok nih . .
gila juga ya efeknya kayak gitu . .
bingung ane cara berenti ngerokoknya . .
ane sih udah kaga ngerokok nih gan, cuma blon pernah liat orang ngerokok yg kek gituan emoticon-Peace
wehehe,kalo di Indonesia cuma tulisan peringatan kecil doang.Ane pernah ke Ostrali,bungkus rokoknya ditulisin gede","SMOKING CAN KILL YOU!" ½ dari bungkusnya ketutup sama tulisan itu
Wah ane masi sering ntu gan ngeroko emoticon-Big Grin
Rokok yg dijual di Indo harusnya dikasi gambar gini juga..
gak percaya aja deh gan ...
sedikit percaya sih
non stop smoking ! emoticon-Ngakak:ngakk
itu gambar yg d bungkus rokok singapur kan ?? salut gw ama singapur

selain bungkusnya d takut2in, kalo ngelanggar ngrokok d tempat2 yg d larang merokok bisa denda ampe 1,3 jt .. yg jual rokok aja mesti punya sertifikat

coba d mari kalo kek gitu, bisa d demo karena melanggar HAK emoticon-Ngakak

ada peraturan d larang merokok aja, malah perokok nya yg galak .. :maho
walupun gitu ane tetap gak bisa berhenti merokok gan
emoticon-I Love Kaskus
serem bgt gan utng ane udah brhenti gan dr smu....