alexa-tracking

Tips ngerjain polis** yang lgi razia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004275829/tips-ngerjain-polis-yang-lgi-razia
Tips ngerjain polis** yang lgi razia
agan pasti sering ngarasa kesel pas ada razia kan!!!
apalagi kita yang ngarasa udah lengkap eh mash kena tilang juga
yang spionnya miring lah yang platnya kecillah ini itu DLL..emoticon-Najis

emoticon-I Love Indonesia
gini gan gw ada tips untuk sekali-sekali ngerjain polis**:maho
ini pengalaman ane pas kemaren liat razia dideket kostan ane...

pertama
agan skalian harus lengkapin diri pas naek kendaraan bermotor agan mulai dari helm,spion,plat,sim,stnk pokoknya dimungkinkan tidak ada celah dan alesan polis**:maho buat nilang kita...

kedua
nah ntar tuh kan polis** lagi rame2 pada razia dan ada juga polisi yang naek motor dah siap2 klo pas ada yang kaburr ..
nah disini agan2 sekalian siap beraksi: agan naik motor dengan kondisi lengkap tadi pas disyarat yang pertama, ketika mendekati klompok razia agan pura kaget langsung puter arah motor agan jadi kesanya kayak kaburr gitu..
terus pasti polis** kan ngejer agan abis itu agan agak kebut dikitlah ampe polis** itu nyetop agan skalian..

ketiga
polis** : selamat siang!! boleh liat surat-suratnya pak
agan : silahkan pak.. (kasihin semua surat)
polis** : polisi ngcek sambil bingngung ?!?!?!?@#$%
ini surat kamu lengkap kenapa kamu tadi kaburrr!!!!emoticon-Ngacir2
agan : eh siapa yg kabur?? tadi saya balik karena
kebelet BAB pak / kebelet kimpoi pak
buat yang sopan bilang HP ketingalan, lupa ga pake kolor atau apalah yg masuk akal

HAHAHA... lumyan lah mbikin polis** buat ngejer kita...emoticon-Ngacir2

emoticon-I Love Kaskus

coba aja gan !! bayangin aja klo setiap ada razia ada 10 aja anak kaskus yang ngelakuin kayak gini...
bakal cape juga tuh polis** ngejernya
dan bakalan bingung dia ini ngerjain apa beneran yah??%$#@!!emoticon-Cape deeehh[/SIZE]

akhirnya yang kaburrr beneran selamat deh!!!!emoticon-I Love Kaskus
jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L):
Tips ngerjain polis** yang lgi razia


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hampir sama kyk kejadian ane....w jg pernah gitu ketwan belok pas da razia akhirnya ane distop...tp karna surat2 ane lengkap ditanyain ma tu Polisi...w bilang aja....KENA DE PAK POLISI !!!!


Numpang Nitip lapak gan :
Modul CCNA,LINUX,MIkrotik Ketiganya cm 50rb include ongkir

Tas bawaan Compaq asli
gagal pertamax...
pejwan aja deh....[FONT="Arial Black"]
KASKUS Ads
Wah gokil nih.. dicoba ah kapan kapan..
Tips ngerjain polis** yang lgi razia
ga ngerti gan?? emoticon-Bingung
coba aj gan !! bayangin aja klo stiap ada razia ada 10 aj ank kaskus yg ngelakuin kayakgni...
bakal cpe jga tuw polis** ngejernya
dan bakalan bingung dia ini ngerjain pa bneran yah??%$#@!!emoticon-Cape deeehh


akhirnya yang kaburrr beneran selamat deh!!!!emoticon-I Love Kaskus
walah...ane mah lempeng terus aja...males bolak-balik gan...hahahaha
pagepertamax


nice tips gan emoticon-thumbsup:

tape ente parah juga gan masa polisi dikerjaiin emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak,....bisa dicoba

jgn lupa mampir sini gan,...
"
Kisah Nyata Pemburu Cendol,...NO HOAX ada Pic!!!
"
Pemain Persija dan arema dirampok dan ditelanjangi ,...!!!
NAH,....!!!! Ketauan Lagi Kimpoi Di Balik Jemuran,....(pic BB21++)
Kucing Pertama di Dunia Yang Menggunakan Lutut Logam
Ternya Mark Zurkerberg adalah Seorang Atheis,....
Sepeda-Sepeda Aneh dan Lucu (PIC) CEKIBROT GAN !!!
Shaved Pussy,...hmmmm BB++ (UPDATED 18MEI2010)
Sembuhkan Demam Berdarah Dengan Buah Kurma
Surat Terbuka(Balasan) Untuk TS-nya "Orang Sunda Ga bisa ngomong F(update 27/05/10)
Gadis dengan Bibir Silikon,... urrgghhhhh,...?@*+_%$**&^%$
Bendera setengah tiang untukMU,...!!!! Fans Chelsea wajib masuk
ckckckck gede banged,....BB 21+
Festival Budaya Sex di Ghuanzhou China,...BB Plus Plus Abissss
(pic) Fakta Tersembunyi Di Balik Layar Acara TV anak-anak,...KPI HARUS BERTINDAK!!!
Raba Dada dan Alat Kelamin dengan Harga Murah
Angka Tujuh Membuktikan Mukjizat Terbesar Nabi Muhammad SAW
Koleksi Gambar WTF_tangan siswa dilindas motor sbg hukuman oleh gurunya,...WTF!!! (update 27/05/10
IpoD dan LaptoP digabung Jadi IPAD
asal bunyi "krek" pada sendi
Pesawat Jet Tempur pertama buatan Indonesia senilai US$8 miliar !!!
10 Negara Terpadat, Tapi Penduduknya Paling Sedikit,..???
Mestre Bimba, Legenda Terbesar Capoera
Ruby Falls, Air terjun Bawah Tanah,...wooow AJIIBBBB gann,...
ERGON, Revolusi Daun Pintu Yang Ergonomis,...cekidot gan!!!
Uniknya Danau di Senegal,...Warnanya PINK boo,....!!!!
Rotel,...Hotel (BIS) berjalan Keliling Dunia
Thanks for being There,...."sweet friendship"
cium pantat(rada BB 17++)
real superman, stronger than a car faster than a train,.....must see
kepala eh,.... kelapa yg aneh,....sumprit aneh pisaaannn
Matador Maho,...Banteng aja hampir jadi korban!!!
Demonstrasi anti Matador,...CE Sambil TELANJANG Boooo,...
Kalo OLGA jadi GURU ,..???? Hmmmmm no Comment buka aja sendiri gan,...
Wanita Hamil berenang sama Lumba2,....Woowww!!!!
Gokil nih TS emoticon-Big Grin

emang makanan empuk ane emoticon-Embarrassment
masa' lupa ga pake kolor emoticon-Ngakak
bisa aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

awas dikerjain balik noh..........
emoticon-Ngakak boleh boleh. Asal jangan dibawah umur aja
Tips ngerjain polis** yang lgi razia
wah...blh juga tuh gan..
emoticon-Ngakak
ane juga pny pkiran kyk gitu
emoticon-Ngakak nae mau nyoba ntar gan
Ane mahh biasa lempeng aja gan,,belaga bego,,seolah2 ga ada apa2 dsono,,prnh saking belaga begonya,polisi yg uda didepan mata nyetop gw,malah gw tabrak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Akhrnya debat tuh gan,ane ama polisinya,ane blg aja "bapak sendiri salah,ngapaen berdiri didepan saya,saya kan dilajur yg bener,,blablabla"
Menang bacot akhrnya ane dilepasin emoticon-Ngakak
Ama polisi yg ngerazia gitu emank hrs pinter bacot kalo uda keliatan dipersulit emoticon-Smilie
Tips ngerjain polis** yang lgi razia
emoticon-Ngakak

kalo langsung ditembak ditempat bijimane tuh?
disangka teroris, atau geng motor gitu ?? emoticon-Hammer2
Tips ngerjain polis** yang lgi razia Tips ngerjain polis** yang lgi razia Tips ngerjain polis** yang lgi razia

lama2 polisi jdi males razia gan

Thumbs up 

wkawkakwawa...
di tester ahh.....emoticon-2 Jempol
×