alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004272998/pernah-di-tilang-dan-ikut-sidang
Pernah di Tilang dan ikut Sidang ?
Gan kemaren ane di tilang di lampu merah karena saya berada di jalur tengah, harusnya diam nunggu lampu merah tapi saya belokin ke jalur kiri karena hijau dan saya pikirnya juga mau ke jalur itu tadinya cuma kepepet ama mobil lain jadi ke jalur tengah pas lampu merah, surat2 ane lengkap dan SIM saya di tahan karena pokisnya minta 125rb tapi saya blg mending ikut sidang aja, dia nunjukin pasal 287 dendanya 500rb, seandainya saya ikut sidang apa bener dendanya sesuai yg di angka pasal tsb ? atau bisa lebih ringan... mohon pencerahannya gan
harusnya sih sesuai gan,kan aturan kayak gitu sifatnya tetap..
Rumus :

PERTAMAX = Kerja Keras X Lama Ngaskus
hhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
denda sidang ga nyampe segitu gan
ga akan lah gan

percaya saya..paling banter 50rb..itu kesalahan ringan..apalagi surat2 lengkap

tenang ajaPernah di Tilang dan ikut Sidang ?
kalau dijogja si ga segitu,,, kalau melanggar lampu merah trus ikut sidang dendanya Rp.15.000+Rp. 1.000 (buat biaya sidang) = Rp. 16.000
Belum pernah gan..Pernah di Tilang dan ikut Sidang ?
mndingan mnta SLIP BIRU gan, biaya denda di bawah 500, nggak ikut sidang pulaa, tngal nyetor k Bank
ane pernah gan.... begitu ketilang ane disuruh ikut sidang, .. nunggu sidang rapi lama banget gan, nungguin ampe selesai sim ane gak ada gan, ternyata itu sim belum sampe di meja sidang...... terus ane disuruh ambil di polres.... ampe disana ane cuma disuruh bayar dendanya langsung ke BRI... kalo gak salah waktu itu kena 32.500 perak doang...
wah agan2 pernah ngalamin gak sidang ? atau temen deket yg bener2 tau ? soalnya kalo bener sampe 500rb mending bikin sim baru aja
Kalo ikut sidang... kadang malah lebih murah. Cuma waktu sidangnya kadang gak pasti.Jadi buang waktu
Pernah gan,.. lampu merah 25an paling... tergantung hakim
jadi intinya gak sampe 500 rb gan ?
mending ikut sidang gan, jangan beri kesempatan untuk polisi itu, nanti ga ada perbaikan dalam kepolisian indonesia kalo kelakuan polisinya begitu.

Apa Indonesia MAsih Perlu Polisi? [NO SARA]
blm prnh ditilang sih gan,tp prnh dateng ke sidang cepet buat tugas kuliah,slh 1 nya sidang tilang,ga lama kok gan, 1 perkara paling cm 5 menit,dendanya ga semahal kita bayar polisi malah, jd santai aja gan
wah g tau gan.....kok dendanya bnyak amir tuh gan???
emoticon-Frown
males gan, ujung2nya malah diruwet2in , ngabisin duit, mending damai di tempat sama POLISHIT hehehe
Mahal amat bro... emoticon-HammerPernah di Tilang dan ikut Sidang ?
Kyknya itu denda maksimal gan. Biasanya ga sampe segitu...

emoticon-Big Grin
dulu waktu dibandung juga sama cuman di mintai 50 rb karena masuk jalan yg di perboden , akhir ikut sidang dan bayar denda 20 rebu ...
asik juga ikut sidang rame rame ....
kalau mau di bantuin sama clo sidang kena tambahan 5 rb diambilin tuh surat yg ditahan kalau mobil kena 50 s.d 100 rb dulu sih ...
engga tau yg skrgn mah emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia