alexa-tracking

Gitar Unik Terbuat Dari Stik Es Krim !! (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004272079/gitar-unik-terbuat-dari-stik-es-krim--pic
Gitar Unik Terbuat Dari Stik Es Krim !! (+pic)
Quote:




Quote:
Gitar Unik Terbuat Dari Stik Es Krim !! (+pic)
om senang liat kreasi anak bangsa yang semakin kreatif dekemoticon-Big Grin adek dapet info dari mana dek?emoticon-Big Grin tetangga adek ya yang bikin produknya?emoticon-Big Grin om cek ke sumber dulu ya dekemoticon-Big Grin
Gitar Unik Terbuat Dari Stik Es Krim !! (+pic) Lari Pagi yuk!
Quote:
KASKUS Ads
emoticon-Sundul Gan (S) cepat sekali gan emoticon-Belo

ditunggu comment and rate ***** emoticon-Smilie
gile bener..keren gan....
butuh berapa ribu stick tuh gan ??
tapi keren juga tuh . .
kreatif banget bikinnya . .
wah kereeen gan emoticon-2 Jempol

kira2 abiz brp es krim tuw ya?? emoticon-Hammer
Yang buat bener-bener kreatif gan !
Quote:


terimakasih gan ratenya emoticon-Smilie thanks udah diingetin. gak keliatan tadi emoticon-Smilie
berapa batang stik es krim tuh bisa bikin gitaremoticon-Belo,keren banget
Quote:


kan bisa beli stik es krimnya aja gan emoticon-Big Grin
Keren gan...
Tapi hasil akhirnya kek sama ajh ama gitar bolong biasa y gan,,
emoticon-Bingung
Quote:


yap bener gan emoticon-Big Grin
Quote:


ya bolong yang ditengah itu kan gan ?
ajiibb gan emoticon-thumbsup
wuih....keren2 emoticon-thumbsup

modal'a besar amat gan $ 900
beli dimana barang kayak gitu ga Gan??? emoticon-Big Grin
Euiih keren gan... cuma bunyinya gimana yak?
pasti OK banget klo buat mainin mars lagi Campina emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir mo beli es krim dulu ah... ngumpulin dikit2 biar ntar bisa bikin gitar mini emoticon-Hammer
Gitar Unik Terbuat Dari Stik Es Krim !! (+pic)
keren gan emoticon-thumbsup:
×