alexa-tracking

Apa permen jadul kesukaan agan???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004270230/apa-permen-jadul-kesukaan-agan
Ngakak 
Apa permen jadul kesukaan agan???
Agan2 dulu waktu kecil pasti suka merengek2 minta di beliin permenemoticon-Ngakak. Masih pada inget gak gan, permen kesukaan agan2 waktu dulu:maho??? Kalo ane dulu suka minta di beliin permen SUGUS ama KOPIKO ganemoticon-I Love Indonesia !,ane pengen nampilin permen2 jaman dulu yg mungkin skarang udah punah, ataupun yg masih eksist sampe sekarang. Langsung aja gan, cekidot inpo nya di bawah ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Quote:

Quote:
awdaw>> mantra gagal..

dia lagi dia lagi yg gagalin zz
KASKUS Ads
PERTAMAXXX GANNNN

ane sugus gan manisss pagoda pedesss wkaawkoawkaka
emoticon-I Love Indonesia
Ternyata ane gagal PERTAMAXXX d'trit ane sendiri nihemoticon-Malu!!!
kah ga tau gann emoticon-Frown
dulu pernah di bawain pagoda pastiles seabrek sampe pada kadaluarsa emoticon-Nohope
secara nyokap kerja di situ emoticon-Big Grin
nmr dua gan emoticon-Big Grin
KASKUS gan
eh

SUGUS KAMSUD ANE GAN,, kesukaan jaman kapan tuh ya emoticon-Bingung
yg pasti enak dah
ane suka sugus.. kenyal2 manis...
permen HAWAII emoticon-Angkat Beer
mister sarmento aj gan , tapi mahal y waktu itu emoticon-Big Grin
ane suka permen yg pedas2 emoticon-Big Grin
apalagi yg mint emoticon-Hammer
ane nano nano gan..mantebb..
g suka nano nano gan emoticon-I Love Kaskus
waduh jadi ingat masa kecil...

dari dulu (sampe sekarang) doyan sugus... emoticon-Malu
permen roko dong :d
ane suka permen telor cicak gan ..
emoticon-Big Grin


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
klo gw Ichiban donk gan.. emoticon-Embarrassment
permen coklat uenak tenan gan emoticon-Big Grin