alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004269098/misteri-penjual-makanan-yang-nggak-pernah-makan-dagangannya-sendiri
misteri penjual makanan yang nggak pernah makan dagangannya sendiri...
ente pernah perhatiin abang2 yang jual makanan (misalnya, bubur ayam, ketoprak, mi ayam, aneka jenis es, dll) di pinggir jalan...?

ada yang pernah liat mereka makan dagangannya sendiri gak?
klo ane belum pernah liat tuh gan...

ente tau kenapa?

KARENA MEREKA TAU GIMANA CARA BIKINNYA...


no offense, ini cuma analisa ane...

klo menurut agan2 gimana? ada yang punya analisa lain?



terimakasih
NKRI harga mati
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia



silakan mampir ke trit ane yg laen gan...
emang cara bikinnya bagaimana ? emoticon-Big Grin
ada juga ah yang makan punya sendiri.....
jadi menurut agan makanan mereka ngga sehat gitu ya alias jorok????
klo misteri garpunye tukang somay gmn tuh?? ada yg tau ga???
Yg Bener gan ....



BB+HOT+IGO
mereka pasti pernah makan dagangan sendiri lah, kalo gk(gk enak) mereka gk berani jualanemoticon-Ngakak (S)
Mending di jual dari pada di makan ndiri cz buat nambah untung, bukan berarti ga mau makan barang dagangannnnya
kl menurut ane3 krn mereka tkt rugi gan, mkananya dmkan ndiriemoticon-I Love Kaskus
maksudnya apa sih gan?? emoticon-Bingung klo dimakan sendiri ya rugi lah gan emoticon-Hammer2
siapa bilang gan ???
da bosen gann..
byangin klo dagangan mereka gak laku,tiap x pulang mzti dmakan th dagangan klo gk sayang.Bx rusak..
Pedagang baso th yg cerita ke ane..

Spoiler for jgn buka:
mmg kbanyakan kek gt gan...

tp gk smua'na emoticon-Smilie
namanya barang dagangan, masak buat konsumsi sendiri
Quote:Original Posted By dedehero
klo misteri garpunye tukang somay gmn tuh?? ada yg tau ga???

emoticon-Ngakak emang garpunye nape gan?

@Ts..ya kadang ada pedagang yang nakal...dan ada juga kok pedagang yang masih memperhatikan kebersihan
parah lo gan, perasaan setiap penjual makanan pasti makan dagangannya sendiri apalagi kalo udah malam pengen pulang
karena mereka blon laper kali gan..
ah sok tau lo emoticon-Big Grin
ra mutu blas emoticon-Marah
menurut gw sich gan......mereka udah bosen makan dagangannya.....
Quote:Original Posted By dedehero
klo misteri garpunye tukang somay gmn tuh?? ada yg tau ga???


itu garpu metal gan... hehehe

pasti bentuknya gini deh... coba perhatiin garpu tukang somay...
misteri penjual makanan yang nggak pernah makan dagangannya sendiri...