alexa-tracking

[TOP]10 Otot Terbesar di Dunia!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004268276/top10-otot-terbesar-di-dunia
Thumbs up 
[TOP]10 Otot Terbesar di Dunia!![UPDATE]™
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
ada baunya soto ga tuh gan

[TOP]10 Otot Terbesar di Dunia!!
Quote:


masa gan?? yg point ke brp??
KASKUS Ads
gile gaaaan..
beneran gak tuh?
malah pengen muntah gw gan emoticon-Busa: :mahos
badannya berat gara2 otot wkwkwkwk. NGELIAT ITU JD PENGEN emoticon-Najis
hehe otot gede terlalu over tuh,,di liatnya jadi ga enak ..ane rate ya
woooowwww

Quote:
ihhh emoticon-Takut gan emoticon-Najis, yakin tuh bneran ?
belebihan tuh ototnya
ngeri gan
wuanjir, gile amat badannya..
kebanyakan suntik steroid....
jadi kayak gt deh gan...ehhehe
oq malah emoticon-Najis y gan?
ooow ane tau neegh gan ini sebutanya hulk... mereka pake steroid untuk besarin otot mereka n mereka ototnya jadi aneh... satu hal lagi yang lebih parah "Anunya" rusak gan (bentuknya maksudku)emoticon-Takut
Quote:


anu nya untung ga rusak ya gan wkkwkw
kalo udh tua ngondoy tuh emoticon-Big Grin
[TOP]10 Otot Terbesar di Dunia!!
yang negro serem gan..
tp koq tetenya jdi meLendung gitu ya?
ogah deh pnya otot gede
karena terlalu besar jadi ngga athletis lagi, malah mungkin kemampuan untuk bergerak dengan lincah jadi jauh berkurang.
gila bener tuh orang gan.. over kali gan.. tapi ko kon**lnya kecil ya gan
emoticon-Takut serem gan...aneh bner jadi ny tu body...
×