alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004263397/gila-gue-disuruh-berenti-ngentt-anjing-sama-the-jak
Gila! Gue disuruh berenti ngent*t anjing sama The Jak
Gila banget gan, kemaren ane di depan Mall Ciputra ane di berhentiin sama The Jak yang mau numpang mobil ane.. Tapi dengan cara, gue di hadang sama satu anak The Jak, udah gitu gue dikatain "EH BERHENTI ngent*t ANJING bangsad NGEHE, dll nya.."
Padahal ane niatnya baik udah berhenti, eh pas di hadang kek gitu rasanya ane kesel bgt gan! udah gitu yah, pas turun nya, masih mending blng makasih gitu, ini dikatain anjing bangsad mobil ane di ketok pula..
Btw ane naik mobil pick up yang bak kosong gan, naik Hilux abis nganter barang gan emoticon-Ngacir2
Pantes ga sih mereka kek gitu?? Ckckckc
Quote:swt..parah emg dah ..untung samurai gak nancep ke mobil emoticon-Hammer
Quote:Gila! Gue disuruh berenti ngent*t anjing sama The Jak
gagal. paiiah ni leptop emoticon-Nohope
ganti dolo emoticon-Ngacir

TS : gw ga ikutan gan. takut salah ucap
bedil aja gan...
pasti pada takut...
emoticon-Ngakak

yg pny otak lbh baik ngalah gan...
wah suporter lagi nih.gak ikutan ah emoticon-Ngacir2
emang gitu kelakuan emoticon-Marahemoticon-Marah
yg anarkis kyk gt pantes nya diberantas aja gan... berani nya rame2 a n j i n g emang tu
hukum aja persijanya emoticon-Cape d...

susah2 betul
Quote:Original Posted By Metal666
wah suporter lagi nih.gak ikutan ah emoticon-Ngacir2


sori yah coi, gue lebih suka ngmg secara FAKTA. gue bukannya manas"in untuk cari perkara sama The Jak dll
tapi gue ngmg berdasarkan pengalaman yg gue terima. gue kan cmn nnya. pantas ga mereka begitu?
parah banget gan emoticon-Marah
Quote:Original Posted By TujuhEnamSejati
emang gitu kelakuan emoticon-Marahemoticon-Marah



emoticon-Shakehand2 setuhbuh gan
Pada nnton berita ga razia supporter bola? Apa yang mereka bawa?
batu, botol beling, botol isi soda (yang di kocak trus dilempar meledak), piso
apa"an itu?? :maho
alay begitu emang gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Wah parah tuuuu

Ga penting itu the jak atau bukan...

Tp kalo kelakuan kayak gitu.... Bener bener A N J * N G lha itu.Gila! Gue disuruh berenti ngent*t anjing sama The Jak
maklum gan, sekolahnya ketinggian
ga semua the jak begitu kali gan, cuma oknum aje..
temen kuliah gw ada yg the jak panatik tp fine2 aja orangnye..

PS : ane bukan the jak, PSIS paporit ane tapi taon ini ancor banget.. emoticon-Frown emoticon-Frown
Itu Lah Kelakuan ALAY SEJATI
manusia yg masih punya otak,emang harus lebih sabar dan mengalah...
hehehe......
dopos....maaf....XD
ky gt mah braniny klo rame
klo sendiri mana brani gan
klo ane c trik nya
belok aja ke CL nya gan
msk k mall nya

jd kn pst pd turun lg
emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus