alexa-tracking

Sejarah Sandwich !! Cekidot Tapi Jangan Ngiler Ya Gan !! (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004256946/sejarah-sandwich--cekidot-tapi-jangan-ngiler-ya-gan--pic
Sejarah Sandwich !! Cekidot Tapi Jangan Ngiler Ya Gan !! (+pic)
Quote:




Quote:
ditunggu comment dan rate Sejarah Sandwich !! Cekidot Tapi Jangan Ngiler Ya Gan !! (+pic)emoticon-Smilie
Sejarah Sandwich !! Cekidot Tapi Jangan Ngiler Ya Gan !! (+pic)
kalo ane sih makan ya makan aja gan, hehe
yang penting halal, soalnya ne sendiri belum pernah makan gituan...
emoticon-Malu

nitip lapak ya gan

bentuk semangka-semangka unik dari jepang
jadi laper gan emoticon-Genit:
Gagal pertamax lg..
Umtung msh pejwan..

Wah sandwich y..
Ane jd laper..

emoticon-I Love Kaskus
Sejarah Sandwich !! Cekidot Tapi Jangan Ngiler Ya Gan !! (+pic)
Quote:


gak nyambung ah si agan emoticon-Nohope orang jelasin sejarahnya emoticon-Amazed
Quote:


kosong emoticon-Bingung ternyata junk pertamax doang emoticon-Nohope
mantap bgt tuh sandwich emoticon-Genit:

jadi laper emoticon-Nohope
pas banget gan buat sarapan pagi-pagi gini emoticon-Angkat Beer
wah pagi2 bikin laper ih agan, jadi iinget klo belum sarapan hehehe emoticon-Ngakak
Quote:


yap bener banget gan emoticon-Smilie
pasti enakkk tuh,... jadi pengen aja,...
hari ini ane juga mau bikin sandwich gan~~
acara skolah... wakakakakak...

Btw nice inpoh... emoticon-thumbsup
bikin na cepet,,,
kl ga keburu,,masi bs bwat bekal,,,
Quote:


kalo gak sempet, roti pake meses aja gan emoticon-Big Grin
kampret bikin laper aje nih thread emoticon-Big Grin

rate dlu *****
Jadi LAPER aye Gan...emoticon-Genit:
ILER NETESS !!! emoticon-Genit:emoticon-Genit:emoticon-Genit:
Pas banget buat sarapan neh emoticon-Big Grin