alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004252780/penipuan-di-senayancity-amp-plazasenayan
penipuan di SenayanCity & PlazaSenayan
Siang kaskuser yg ane hormati,hehe,mau update thread ni gan
ternyata gw kena lg kya gt diPlaza Semanggi,kejadianny sama persis,tp ini yg kena ce gw,jd pas gw lg makan berdua di thebu*fet (waktu itu kondisiny gw lg ngambil makanan gan jd ce gw sndirian dimeja) tiba2 ce gw disamperin orang,dan ga taunya sama bgt gan,minta sumbangan kya gt jg,berhubung gw dan ce gw udh berpengalaman sama hal yg kya gt,jd ce gw langsung g pake basa-basi langsung nolak aja tuh orang,nah stelah kejadian itu, gw langsung ngelaporin aja tuh ke pelayannya thebu*fet

thread ini saya buat untuk tambahan informasi aja bagi agan-agan skalian,agar lebih berhati-hati lg terhadap penipuan-penipuan sperti itu,ane ga ada maksud utk bikin apa2,smoga ane membantu agan2 skalianemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus


gan, gw mau ksih informasi aja ni. Beberapa hari yang lalu, gw kan ke PS sama ce gw,trus waktu gw lg diJco,tiba-tiba ada orang,mas-mas gt,nyamperin ke tempat duduk gw sama ce gw,trus dia minta sumbangan gan ngomongnya pake b.inggris,ngomong b.inggrisnya lancar bgt gan,dia sambil nunjukin brosur gt tentang bantuan untuk anak-anak kurang mampu diseluruh dunia sama sekaligus nunjukin catetan orang-orang yang udah pada nyumbang.Pas gw lg mau ksih uangnya, ce gw langsung ngelarang gan,krna ternyata dia udah pernah kena kya gt di Senci dan brosurnya sama persis.Taunya itu penipuan gan,karena pas ce gw diSency,orang yang minta sumbangan sampe dikejar-kejar satpam,udah kya maling ngejar-ngejarnya tuh satpam.Jd tuh orang cuma nipu gan,dia ga ada izin sama sekali buat minta-minta kya gt.Kebayang kan dia bisa nipu sampe brapa juta sebulan.Masalahnya dia minta-minta diMal gede,dan dia pinter gan,ngomongnya pake b.inggris,jd orang-orang pada yakin klo itu bneran,padahal aslinya ga jelas dari mana asalnya,udah gt pas gw liat daftar orang-orang yg udah ngasih,rata-rata ngasihnya pada 50rban,malah ada yg 150rb.Jd buat smua orang yang baca tulisan ini,smoga bermanfaat dan lebih hati-hati lg klo lg jalan2emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for komen agan-agan:
thanks gan...

Smile 

sama-sama
wah thanks gan nambah info.
biar lebih hati2 hehe..
naice share gan emoticon-I Love Indonesia
nice inpo gan
thank inponya gan,,,
penipu intelek..
nice info gan.. harus lebih waspada..
nice info gan emoticon-Big Grin
thx inpo na
Sengaja kayaknya cari tempat yg elite.. Klo di pasar becek palingan disumbang gopek doang tuh...
wah,ane dah pindah dari jakarta lama banget gan..
tapi, harus bantu sundul nih biar orang-orang jakarta pada baca...
sama persis tuh kaya di malaysia.
waktu itu saya ke malaysia,
di salah satu mal ny ada juga yg minta sumbangan kaya gitu.
mungkin ad org indonesia yg terinspirasi.wkwkwkwkw
sepertinya pantes di SP aja mas bro.. emoticon-Big Grin

numpang mejeng di pejwan aja emoticon-Big Grin
mksh bt infonya
nice inpo gan emoticon-Angkat Beer
Thanks buat info pentingnya gan emoticon-Smiliepenipuan di SenayanCity & PlazaSenayan
thx for warning us gan
kalo ketemu gw bales bahasa russia asal2an deh :maho
udah hebat tuh penipunya gan..