alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004246724/film-yang-agan-tonton-sampe-nangis
Film yang agan tonton sampe nangis
Sekedar sharing gan...
Ane pengen tahu film apa saja yang agan-agan tonton sampeemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

Klo ane sih pilem ini gan
Spoiler for show:


monggo gan, gak usah emoticon-Malu

sharing disini


Jangan lupa, kalo berkenan di rateemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
asalkan jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane jarang nangis gan kalo nonton.. emoticon-Big Grin
sejauh ini belom ada yg bikin nangis gan
bikin ngantuk banyak
hehehehe
titanic emoticon-Frown
Quote:Original Posted By acrossthesea
sejauh ini belom ada yg bikin nangis gan
bikin ngantuk banyak
hehehehe


bener juga gan emoticon-Ngakak
klu dulu waktu agak kekanak-kanakan
film digimon yang pertama gan., pas final episode
nangis rame2 gan nontonnya
sedih.,
bagi gw yg paling bisa membuat nangis bombay cuma
Spoiler for Clannad ~After Story~:






Spoiler for bagi yg suka anime dan game:
windtalkers gan emoticon-Embarrassment
Nangis c gak gan cuma sediih aja
Film jadul a walk to remember.




Quote:
Chocolate's Shop
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3981524
[Pre-Order] Kaos Gamer Cool Design
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post213861229

ane ga tau ceritanya gan coz ga pernah nonton
kisah cinta antar jack dan rose bisa bikin hati terguncang gan emoticon-EmbarrassmentFilm yang agan tonton sampe nangis
film doraemon gan,kesian si nobita dihajar trus sm giant
life is beautiful gan
keren bener bapaknya emoticon-Turut Berduka
karena ane jantan jadi klo ane nonton film gak usah emoticon-Berduka (S) gan!!paling2 juga netesin air mata. LHO!!!!! emoticon-thumbsup
klo ane

One Litre of Tears

itu dorama sih, bukan film
sumpah, sedih abis
pelem nyang bikin ane nangis mah, pelem bokep gan.

pengen nangis soalnya kagak ada pelampiasanemoticon-Big Grin
pilem india gan emoticon-Embarrassment
Bokep gan,

eh salah

hachikoFilm yang agan tonton sampe nangis
armageddon gan..
emoticon-Turut Berduka

Gan... Click aja bening2 nih... gak rugi deh...
BB 17+ gan (UPDATE!!!)
Wah tuh cerita anjing setia si hachi gan...
bagus tuh film nya....
emoticon-Angkat BeerFilm yang agan tonton sampe nangis
×