alexa-tracking

[ASK] Peraturan aneh bin ajaib ala Bina Sarana Informatika (BSI)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004230706/ask-peraturan-aneh-bin-ajaib-ala-bina-sarana-informatika-bsi
[ASK] Peraturan aneh bin ajaib ala Bina Sarana Informatika (BSI)
THX ATAS TANGGAPAN NYA KASKUSER...
MOHON MAAF ANE GA ISA MASUKIN SEMUA KOMMENT KASKUSER DISINI.
-----------------THREAD CLOSED N PROBLEM SOLVED--------------
Quote:

Quote:

Quote:


Tanggapan kaskuser:
Quote:

bener juga bisa buat kenalan cwe cantik. bisa aja siagan.emoticon-Big Grin
Quote:

klo temen ane dikabarin nya lewat situs nya gan. ga pake telpon2an.
Quote:

jadi semester 6 gpp ga usah di isi lagi yah.
wah agan mw daftar juga toh.emoticon-Embarrassment
Quote:


wah yg bener nih gan. tar deh pas mw balikin formulir ane coba tanya
[center]lapak ane --->boneka mote gan<---emoticon-Big Grin[/center]

aneh gan. kok gt ya?
asdaaassdd ----> pertamax ga sih? emoticon-Bingung
ah yg penting pejwan... emoticon-I Love Kaskus
bwt apaan NIM nya di jadiin no telepon gan?
KASKUS Ads
ah itu mah lagi kong kaling kong aja gan biar untung :maho:maho
Quote:


haduh koment nya bikin sesak.emoticon-Nohope
loh kok bisa gitu...
mungkin sponsor kampus kali ya

ane numpang trhead ane ya gan, siapa yang sudah tidak pernah menangis (masuk sini gan, kalau ndak terharu boleh dibata gan)
gan ini pengorbanan kasih seorang ibu (dijamin agan netesin air mata..!!)

dan ada juga yang lainnya:
Mandi Malam, Boleh Enggak Sih?
giala gan 1 ekor kerbaunya seharga 1 mobil avansa...!!!
kerjasama mungkin gan ama provider itu emoticon-Big Grin
ya aneh memang..
kayak'y ada bau promosi kali itu gan..

tp ga tau juga yak..
ane ga kuliah emoticon-Hammer2
lah kok pulsa mesti di isi terus sebagai NIM??

buat ngehubungin kampus/dosen kali jadi ente yang nelpon
apaan tuh gan, Pendaftaran, kok jadi sarana Advertising sih emoticon-Cape d...
padahal itu khan kampus Obama (di iklannya)
sponsor kali gan, jangan2 di baju seragam kuliah ada logo flexy lagi, Hehe
waduh ada promosi terselubung...
coba bikin tulisan di surat pembaca aja gan...
ato gak cb konsultasi ke DIKTI
cara kayak gini ga bener nih
masak orang kuliah buat nuntut ilmu tapi harus dipaksa beli pulsa HP fle**
emoticon-I Love Kaskus
Canggih juga konspirasi Telkom Pleki sama BSI nya, gan emoticon-Ngakak
Quote:


yo'i gan...kampusnya Obama ...emoticon-Hammer

ngakaaaaaakkkkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

itu dia yg jadi pertanyaan.
Quote:


mungkin gan.
tp masa ane mesti isi pulsa 25ribu tiap bulan selama 36bulanemoticon-Nohope
Quote:

yah masa ane yg dirugiin kek gitu. jadi bingung nih mw masuk manaemoticon-Bingung
ga sekalian aja jualan pulsa wkwkw
Mungkin itu uda prosedur standard mereka kali, dan mgk mahasiswanya nanti diinfo atau hrs dial ke nomor tertentu utk dptin mata kuliah or pilih dosen gitu2 kali
aneh bgt gan ..
ko kesannya dipaksa harus punya pulsa 25.000 tiap bulan emoticon-Bingung
cari sampingan kali emoticon-Ngakak
×