alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004230706/ask-peraturan-aneh-bin-ajaib-ala-bina-sarana-informatika-bsi
[ASK] Peraturan aneh bin ajaib ala Bina Sarana Informatika (BSI)
THX ATAS TANGGAPAN NYA KASKUSER...
MOHON MAAF ANE GA ISA MASUKIN SEMUA KOMMENT KASKUSER DISINI.
-----------------THREAD CLOSED N PROBLEM SOLVED--------------
Quote:
Pertama2 ane mau bilang klo ini adalah trid pertamax ane...emoticon-Peace
Jadi mohon maaf apabila ada pihak yg tersungging eh tersinggung.emoticon-Hammer

Quote:
Langsung aja yah gan:
Ane kan mau daftar kuliah trus pilihan ane jatuh pada Bina Sarana Informatika (BSI).
Setelah ane beli formulir nya dan ane buka ternyata didalam formulir ada kartu perdana Fl*xy yg nomor nya sama dgn nomor induk pada formulir.
Ada suatu kejanggalan pada peraturan BSI dibagian Tertib perkuliahan (Pasal 11 ketentuan kuliah) disitu ditulis:
- Memiliki handphone berikut pulsanya minimal Rp.25000 setiap bulan.
- NIM mahasiswa berfungsi sebagai nomor telepon yg wajib diaktifkan selama masa kuliah.
Nah berarti misalnya ane jadi mahasiswa BSI ane mesti aktifin kartu fl*xy nya n tiap bulan mesti di isi pulsa Rp 25.000.
Ane jadi bingung kok BSI bikin peraturan yg aneh bin ajaib kek gitu.emoticon-Nohope

Quote:
Menurut agan2 gmn tuh peraturan nya?
ato mungkin diantara kaskuser ada Mahasiswa/Alumni BSI?
ane minta pendapat yah.emoticon-Big Grin


Tanggapan kaskuser:
Quote:Original Posted By faker
keren gannnnn.. jangan di liat cman dari biaya pulsa gan...
diliat dari segi positif nya gan...
kali aja biar gampang kasih informasi/pengumuman ke tiap2 mahasiswa...
soale kalo mintain 1-1 no HP nya kan ribet gan... belum lagi kalo mahasiswa nya gonta ganti no HP..
udah gitu bisa mengakhrabkan antar mahsiswa dan mahasiswi gan, mana tau agan kepincut sama GADIS belia di kampus, nah kan tinggal tau NIM nya aja udah bisa tlp tlp an gan emoticon-Malu

bener juga bisa buat kenalan cwe cantik. bisa aja siagan.emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zzii
agan TS quote di depan yah..

ane tau dari tmn ane yg "banyak" masuk BSI..

setau ane klo ada tugas emg kita di kasih tau lwt nomer flexi itu.. jadi ngapa2in pake nomer flexi itu. emg kerjasama klo gak salah mah gan..

klo ada yg salah mohon pencerahan nya gan, ane cuman tau dari mantan ane jd gak tau begitu jelas
emoticon-I Love Kaskus

klo temen ane dikabarin nya lewat situs nya gan. ga pake telpon2an.
Quote:Original Posted By arevhan
kalo temen ane yang udah smester 6 udah gak ada tuh gan ..

ane juga pgn daftar gan..

jadi semester 6 gpp ga usah di isi lagi yah.
wah agan mw daftar juga toh.emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By camo87
hohoho..ternyata sekarang kerjasamanya sama telkomflexy ya..kalo ane dulu waktu masih kul disitu di kasih kartu matrixnya indosat..setau ane ntu nomor hp bisa di nonaktipkan dech dengan syarat agan mesti ke galery telkomfllexynya buat di nonaktipin dan tenang ga ngaruh sama peraturan kuliah ko..wong ntu cuma promosi dari flexi doangemoticon-Big Grin


wah yg bener nih gan. tar deh pas mw balikin formulir ane coba tanya
[center]lapak ane --->boneka mote gan<---:D[/center]
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<

aneh gan. kok gt ya?
asdaaassdd ----> pertamax ga sih? emoticon-Bingung
ah yg penting pejwan... emoticon-I Love Kaskus
bwt apaan NIM nya di jadiin no telepon gan?
ah itu mah lagi kong kaling kong aja gan biar untung :maho:maho
Quote:Original Posted By .dancho..
[center]lapak ane --->boneka mote gan<---:D[/center]

join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<

aneh gan. kok gt ya?


haduh koment nya bikin sesak.emoticon-Nohope
loh kok bisa gitu...
mungkin sponsor kampus kali ya

ane numpang trhead ane ya gan, siapa yang sudah tidak pernah menangis (masuk sini gan, kalau ndak terharu boleh dibata gan)
gan ini pengorbanan kasih seorang ibu (dijamin agan netesin air mata..!!)

dan ada juga yang lainnya:
Mandi Malam, Boleh Enggak Sih?
giala gan 1 ekor kerbaunya seharga 1 mobil avansa...!!!
kerjasama mungkin gan ama provider itu emoticon-Big Grin
ya aneh memang..
kayak'y ada bau promosi kali itu gan..

tp ga tau juga yak..
ane ga kuliah emoticon-Hammer2
lah kok pulsa mesti di isi terus sebagai NIM??

buat ngehubungin kampus/dosen kali jadi ente yang nelpon
apaan tuh gan, Pendaftaran, kok jadi sarana Advertising sih emoticon-Cape d...
padahal itu khan kampus Obama (di iklannya)
sponsor kali gan, jangan2 di baju seragam kuliah ada logo flexy lagi, Hehe
waduh ada promosi terselubung...
coba bikin tulisan di surat pembaca aja gan...
ato gak cb konsultasi ke DIKTI
cara kayak gini ga bener nih
masak orang kuliah buat nuntut ilmu tapi harus dipaksa beli pulsa HP fle**
emoticon-I Love Kaskus
Canggih juga konspirasi Telkom Pleki sama BSI nya, gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Federico_Maranz
apaan tuh gan, Pendaftaran, kok jadi sarana Advertising sih emoticon-Cape d...
padahal itu khan kampus Obama (di iklannya)


yo'i gan...kampusnya Obama ...emoticon-Hammer

ngakaaaaaakkkkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zakkizakki
asdaaassdd ----> pertamax ga sih? emoticon-Bingung
ah yg penting pejwan... emoticon-I Love Kaskus
bwt apaan NIM nya di jadiin no telepon gan?

itu dia yg jadi pertanyaan.
Quote:Original Posted By sir_mymy
kerjasama mungkin gan ama provider itu emoticon-Big Grin


mungkin gan.
tp masa ane mesti isi pulsa 25ribu tiap bulan selama 36bulanemoticon-Nohope
Quote:Original Posted By battle_antz
lah kok pulsa mesti di isi terus sebagai NIM??

buat ngehubungin kampus/dosen kali jadi ente yang nelpon

yah masa ane yg dirugiin kek gitu. jadi bingung nih mw masuk manaemoticon-Bingung
ga sekalian aja jualan pulsa wkwkw
Mungkin itu uda prosedur standard mereka kali, dan mgk mahasiswanya nanti diinfo atau hrs dial ke nomor tertentu utk dptin mata kuliah or pilih dosen gitu2 kali
aneh bgt gan ..
ko kesannya dipaksa harus punya pulsa 25.000 tiap bulan emoticon-Bingung
cari sampingan kali emoticon-Ngakak