alexa-tracking

[HOT!] SAYA ANAK INDIGO/PARANORMAL! Mau Ketularan Click Here!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004211946/hot-saya-anak-indigo-paranormal-mau-ketularan-click-here
Thumbs up 
[HOT!] SAYA ANAK INDIGO/PARANORMAL! Mau Ketularan Click Here!
Sebelum nyimak, di kasih rate bintang dulu gan: emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


[url=http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=233479342
]Klik Untuk Kasih CENDOL![/url]

emoticon-Malu Awalan Pesan: BACA SAMPAI HABIS YA GAN! Kalo ga baca sampe habis pasti komentar kalian aneh-aneh. Terima Kasih... emoticon-Kiss
Pertama saya akan memperkenalkan diri saya, nama saya Rio berumur 15 tahun berasal dari Kota Malang, Jawa Timur.
Langsung saja, semua berawal dari suatu kejadian yang aneh. Saat itu saya sering mendapat firasat, pikiran, dan juga tanda-tanda aneh yang selalu terlintas di dalam kehidupan saya. Anehnya, semua hal-hal tersebut selalu menjadi kenyataan.


Pertama kali sejak kejadian itu, saya hanya bersikap biasa saja karena saya tidak berpikir jauh atas semua yang terlintas pada diri saya.

Semua berubah pada awal tahun 2010 ini, saya baru menyadari bahwa semua yang saya alami adalah hal yang hanya minoritas orang saja yang mendapatkan hal-hal yang serupa dengan apa yang saya alami.
Saya sering mendapat suatu “Lintas Pikir” aneh yang sebenarnya saya sadari bahwa hal yang terlintas itu memang benar aneh dan kadang tak masuk akal. Contoh sederhana yang saya alami seperti ini, Saat beberapa hari sebelum saya menulis “Thread” ini, saya menonton acara Pa*ji di Globa* TV (acara yang mengulas tentang petualangan seorang bernama panj* sang penakhluk ular), saat itu saya ingat pukul 17.15 alias menonton acara itu pada tengah episode. Di episode tersebut, saya menonton episode yang kebetulan salah satu Crew dari acara P*nji tersebut kakinya tergigit ular Phyton (ular yang terkenal tidak berbisa), sekejap saya teringat bahwa episode ini adalah episode ulangan yang pernah saya tonton juga. Lalu, sekejap juga yang baru saya tonton langsung terekam pada memori saya sekali lagi dengan merinding karena luka kaki si Crew tersebut memang parah. Keesokan harinya, saya memang bangun agak telat, dan terheran mengapa Ibu saya pulang kerja lebih cepat dari biasanya. Lantas, saya langsung menanyakan pada Ibu saya mengapa. Dan saya langsung terkaget karena Ibu saya pulang lebih cepat karena semalam sekitar pukul 23.15, Ibu saya tergigit Ular di bagian lengan kananya, dan untungnya Ular itu tidak berbisa karena bekas luka dari gigitan tersebut hanya meninggalkan tentu saja 2 lubang gigitan dan sedikit lebam pada tangan beliau. Dengan kejadian itu saya langsung mengingat karena sehari sebelum itu saya mendapatkan tanda aneh dari acara TV yang saya tonton. (Dengan analisa kalian pasti kalian bisa menyimpulkan sendiri dengan apa yang saya alami barusan dan rasakan).


Tapi tulisan di atas hanya salah satu dari banyak pengalaman yang hampir setiap hari saya alami.


Ini Photo gigitan Ular dari lengan Ibu saya: emoticon-Takut

Spoiler for Klik:


Untung seribu untung udah agak mendingan sekarang gan tangan Ibu saya.



Yang lebih benar-benar membuat saya terkaget adalah dengan hal ini:

Spoiler for Klik:


(Sorry nama Facebo*k-ku aku tutupin selotip, banyak di prostes soalnya)


Coba kalian perhatikan tulisan paling atas, di sana tertulis bahwa saya berpikir bahwa Alm. Gesank akan meninggal pada tahun 2010. Tapi coba perhatikan tanggalnya (di sebelah kanan Photo perhatikan lagi, Tanggalnya 16 Mei). Yang saya tau, Alm. Gesank meninggal dunia pada tanggal 20 Mei 2010. Padahal saya hanya sedang berpikir dan tiba-tiba yang terpikir adalah Alm. Gesank, tiba-tiba ya saya langsung mem-posting pikiran saya itu kedalam Facebo*ok karena saya menyadari bahwa yang saya pikirkan itu adalah sebuah firasat. Dan saya langsung kaget dan langsung merenung, “Apakah saya seorang indigo?”.
Hal itu diperkuat saat saya menonton acara di Tran* TV, Bingkai B*rita. Kebetulan di sana mengulas tentang “Anak Indigo”. Yang saya heran, semua yang ciri-ciri anak Indigo yang mereka sebutkan, tak satupun meleset dari apa yang ada pada diri saya. Contoh saja yang mereka katakan: “IQ anak Indigo memang di atas rata-rata, biasanya di atas 120”, dan benar saja IQ saya adalah 113(Di atas rata-rata) pada tes umur 13, IQ 123(Superior) pada usia 14, dan IQ 123(Superior) lagi pada tes umur 15 yang baru saja saya selesaikan. Selain itu, mereka juga berkata “Aura anak Indigo lebih banyak berwarna Indigo atau biasa di sebut Ungu”, lalu saya telusuri internet (Go*gle), kebetulan saya menemukan bagaimana membaca aura, yaitu dengan memphoto diri dengan Focus Negative dan HitamPutih, setelah saya teliti, ternyata aura dalam diri saya memang banyak berwarna Indigo di sekitar kepala dan pundak, beserta sedikit kuning di pundak juga. Mereka juga berkata bahwa Anak Indigo mempunyai pandangan mata yang tajam, bisa di lihat sendiri pada Photo saya, tajam atau tidak di lihat sendiri, bisa mengiris matamu apa tidak saking tajamnya(hehehe, serius). Kurang lebih begitu walaupun masih banyak yang mereka sebutkan tentang ciri anak Indigo, hanya tulisan di atas yang saya ingat.



Anehnya saya selalu hanya bisa menyadari bahwa itu adalah firasat dan kenyataan hanya setelah kejadian itu terjadi, maksudnya:

1. Mendapat firasat, tanda, pikiran, dll.
2. Tau bahwa itu adalah sebuah firasat tapi mengabaikannya (kadang benar2 mengabaikanya)
3. Menjadi kenyataan dan saya baru mengerti bahwa itu adalah firasat yang sebelumnya saya dapatkan tapi terabaikan sebelumnya.



Tapi yang saya masih benar-benar heran adalah ini, Mama Laurent:


Spoiler for Klik:


(Sorry nama Facebo*k-ku aku tutupin selotip, banyak di prostes soalnya)


Tapi saya tidak ingin menyangkut pautkan diri saya dengan Mama Laurent.

Oh iya, sebenarnya yang saya tulis(ketik) saat ini adalah Re-Posting dari postingan saya sendiri sebelumnya yang mengulas tentang hal ini juga(walaupun udah di hapus). Tapi karena banyak yang protes bahwa yang saya tulis sebelumnya terlalu terbuka, maka saya sekarang menulis ulang dengan sedikit mengurangi hal-hal yang di anggap terbuka agar tak terlalu terbuka. Ini postingan saya sebelumnya:

Di Apus.

Pada postingan saya sebelumnya, ada yang menyarankan bahwa saya harus konsultasi, atau harus ada yang mengarahkan. Dan akhirnya saya ke psikiater, walaupun saya sebelumnya masih berpikir tidak karena biaya ke psikiater mahal, tapi akhirnya saya kesana juga. Tapi saat datang ke psikiater saya malah menanyakan di Malang apakah ada seorang Paranormal yang Formal alias bukan dukun, untungnya beliau tau. Lalu keesokan harinya saya langsung menuju ke Paranormal tersebut.
Saya menjelaskan apa yang terjadi pada diri saya dan menunjukan bukti berupa Postingan Facebo*k yang saya Photo dengan Camera saya yang menghasilkan gambar yang memang tak terlalu bagus hasilnya, beliaupun menyimpulkan bahwa saya mempunyai Indra Ke-6. Lalu saat saya tanya kenapa dan apakah saya seorang paranormal yang bisa membaca masa depan, beliau menjawab. “Kamu adalah seorang yang memiliki Indra Ke-6, lebih tepatnya kamu adalah seorang Indigo, karena kamu tidak bisa membaca masa depan, tapi bisa mendapatkan pandangan dari masa depan dengan pola pikiran kamu sendiri yang kamu dapatkan dari Indra Ke-6 mu”. Lalu saya bertanya dari jawaban tadi “Lantas anda seorang yang bagaimana?”, beliaupun menjawab “Saya adalah seorang paranormal yang sama saja dengan apa yang kamu tau selama ini, yaitu seorang yang bisa meramalkan apa yang akan terjadi di masa yang akan datang dengan tanda-tanda yang saya kumpulkan dan simpulkan, tapi dulu saya pernah mengalami hal yang sama dengan apa yang kamu lalui, tapi dengan pengarahan orang pintar, akhirnya saya jadi seorang yang bisa menguasai kelebihan saya sendiri. Kamu pasti pernah mendengar bahwa paranormal juga ada yang menyebut “Orang Pintar”, karena mereka benar-benar pintar, pintar dalam arti bisa membaca entah tanda atau apa yang mereka rasakan di sekitar mereka dan menyimpulkan hal itu untuk suatu jawaban, salah satunya jawaban untuk apa yang terjadi di masa depan dengan pikiran mereka sendiri, dan tentunya banyak yang menjadi kenyataan, ingat, yang kamu sebut ada pada diri kamu itu, adalah sebuah kelebihan, coba kamu latih dengan sedikit pengarahan dan banyak usaha dari diri kamu sendiri”. Saya bertanya lagi “Apa anda bisa melihat makhluk halus?” beliaupun menjawab “Gunakan logikamu, Karena Paranormal juga menggunakan logika mereka, ”Mereka” sebenarnya memang ada, tapi pada dimensi lain, kamu pasti tau pelajaran Fisika, dari ilmu Fisika saja menjelaskan bahwa mereka memang benar ada pada Frekuensi lain yang tidak bisa kita lihat dan rasakan, hanya beberapa orang saja yang bisa”. Lantas dengan semua jawaban dari beliau, saya pun merenung dan saya berusaha menguasai kelebihan yang saya alami selama ini dengan segala usaha saya.



Sedikit bercerita, Paranormal yang saya ceritakan bukanlah seorang yang membuka praktek atau seperti dukun, ketika saya menuju rumah beliau saja layaknya rumah-rumah lain yang biasa saja. Beliaupun ternyata adalah saudara dari Psikiater yang saya ceritakan tadi. Namun yang berbeda adalah orangnya sendiri yang mempunyai kelebihan. Dan beliaupun bekerja di pekerjaan yang biasa saja seperti mayoritas orang lainnya.



KASIH BINTANG YA GAN!!!!!!

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

[url=http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=233479342
]Klik Untuk Kasih CENDOL![/url]
[url=http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=233479342
]Klik Untuk Kasih CENDOL![/url]
Quote:

takut ah ganemoticon-Takut
Nyeremin Threadnya emoticon-Takut
KASKUS Ads
aduh banyak banget, ijin baca dulu ya emoticon-Big Grin

wow, semoga bisa menggunakan keindigoannya dengan bijaksana emoticon-shakehand
agan lahirnya jum'at kliwon?
Jangan-jangan ente calon pengganti Mama Loren gan...
emoticon-Big Grin
wih, agan gedenya bisa jadi peramal atau semacamnya gan.
dari sekarang mulai pikirin nama ayng ngejual gan.
papa rio , om rio , mas rio atau apalah.
emoticon-Angkat Beer
firasat yah gan.....




[HOT!] SAYA ANAK INDIGO/PARANORMAL! Mau Ketularan Click Here!
ane demen ma nak indigo gan,unik dari yang lain...emoticon-Big Grin
tapi tumben nak indigo berani blak2an,kalau gan memang nak indigo berarti gan nak indigo yang paling unik...emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
menarik gan...ane pingin tp agak2 takut jg hehehe....emoticon-I Love Indonesia
ogah ah emoticon-Takut
ga mau liat yg aneh" ah gan emoticon-Takut
kadang2 ada yg kaya gitu ya gan
kalo ane pas DEJAVU gan. biasanya kejadian buruk, slalu pas dejavu ane menghindar (geleng2 pala, angguk2, supaya ga makin dejavu emoticon-Big Grin)
kata orang sih kekuatan bawah sadar, entahlah, bawah sadar atau atas sadar emoticon-Ngakak







di-CLICK! ya gan emoticon-Angkat Beer...
[HOT!] SAYA ANAK INDIGO/PARANORMAL! Mau Ketularan Click Here! ----- [HOT!] SAYA ANAK INDIGO/PARANORMAL! Mau Ketularan Click Here! ----- [HOT!] SAYA ANAK INDIGO/PARANORMAL! Mau Ketularan Click Here!
ane gak mau gan emoticon-Takut
Baru kali ini ada anak Indigo yg malah ngomong2 kl dirinya Indigo emoticon-Big Grin
hehehehe, ada2 aja gan
wah anak indigo kan termasuk anak super gan..
keren donk.
hatihati gan.
gue ganteng ga gan ?
emoticon-Malu
kalo gitu ane juga indigo donk gan...emoticon-Hammeremoticon-Nohope
kaga mau ah gan...
emoticon-Takut
yang pasti saya tidak percaya dengan ramalan... emoticon-Big Grin
×