alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004205881/jin-hantu-dan-emc2-jangan-takut-gan
Jin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)
JULY 26, 2010 21:00 (tenang aja gan, ane tetep baca tiap komen2 agan)

ini cuma hasil pemikiran polos ane waktu SMA kelas 1 ...
ane mau mengaitkan antara rumus E=MC2 dengan penampakan JIN/hantu/poconk/ dan kawan kawan...
emoticon-cystg

Cuma iseng iseng gan. rada nggak nyambung tapi itung itung ngurangin rasa takut ama dedemit gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

ente pada tau kan mengenai rumus nya si mbah einstein E = mC2 secara senderhana ane nerjemahin sesuai apa yang ane ngerti :
'' apabila suatu masa/materi (m) memiliki kecepatan sebesar kuadrat/pangkat dua dari kecepatan cahaya (C) maka masa tersebut akan berubah menjadi bentuk energi (E)', jadi terjadi pemecahan materi menjadi energi''

'' apa itu energi? ane nggak tau artiny apa, cuma bisa mahamin bahwa, energi itu hanya dapat dilihat dari kerjanya saja alias dampaknya...energi dapat berubah wujud menjadi bentuk yang lain''

''apa itu jin? sesuai dengan pemahaman ane diatas jin merupakan energi...karena sifatnya sama...''
emoticon-thumbsup

jadi kesimpulan konyol dari pemahaman ane adalah:
ketika jin/hantu/poconk/dan kawan2 menampakan diri(penampakan) artinya jin merubah keadaannya dari berbentuk ENERGI menjadi susunan MATERI berarti dia harus membalikan rumus energinya einstein E=mC2 >> m=E/C2.

artinya

dia harus melakukan pengereman kecepatan cahaya (c=3x10^8m/s)..--.seperti halnya klo kita lari dan berhenti---
jadi butuh tenaga yang sebesar itu untuk jin melakukan penampakan..


jadi
pada saat jin melakukan penampakan, jin tersebut sedang kecapean alias ngos-ngosan karena sedang menahan energi yang cukup besar....
jadi
klo ente sentil or kepret si jin dia langsung mental tuh cos kondisinya lagi benar benar ngos-ngosan (alias capek)..... emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak

--makanya penampakan hanya terjadi beberapa saat saja,,,klo lama lama si jin bisa pingsan tuh....

ini hanya hasil pemahaman konyol ane aja...tapi sedikit ilmiah sih emoticon-Malu
tolong jangan di bata...silahkan ente lapor momod untuk di closed or deletklo thread ane menggangu

klo suka silahkan di rate
Jin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)Jin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)Jin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)Jin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)Jin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)
Spoiler for bonnus wallpaper einstein cong:


hot pic,
Spoiler for poconk pic:



ane juga nggak nolak klo diajak minum cendol bareng bareng
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for cendol:

thanks untuk cendolnya
-thanks to astoy
Quote:Original Posted By no found
no found

-thanks to thetow
Quote:Original Posted By thetow
emoticon-Ngakak
agak maksa tapi oke juga...
emoticon-thumbsup emoticon-Angkat Beer

-thanks to sempakendor
Quote:Original Posted By SempaKendoR
bisa gitu yak.. emoticon-Ngakak


thanks berat atas kunjungan ny
-om momod SkyBoy emoticon-Matahari
-om momod Tenji_no_Ichiemoticon-Matahari
-om leader Reg Bandung emoticon-MatahariJin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)
pusing ane gan emoticon-Gila
ijin nyimak gan....emoticon-Malu
wah keren
hmm ada bener nya juga gan

salut deh ama pemikiran ente emoticon-Angkat Beer


dulu ane jg pernah di bilangin sama guru ngaji ane, klo jin pas nampakin diri tuh ga ada apa2nya..
ternyata klo di hubungkan dengan ilmiah bsa juga.

berarti omongan guru ngaji ane dulu bener tuh emoticon-I Love Indonesia
hehe..ane nga ngerti gan..dibawah ane mungkin tau..
Masuk jga c gan... Tapi masih agak emoticon-BingungJin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)
oke gan... tar kalo liat dedemit dkk ane bakal sentil....!!! kalo gak kabur, awaaasss ya..... emoticon-Ngakak
Hmm, bener juga ya gan emoticon-NgakakJin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)
numpang nyimak gan....
emoticon-I Love Kaskus
Yg ada belon disentil ane yg dicekik...
boleh juga pemikiran ente gan....
Quote:Original Posted By saefanie
Yg ada belon disentil ane yg dicekik...


emoticon-Ngakak....


ane ga ngerti gan . ribet amat gan ada rumus nya segala gan..



Quote:
Jin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)


:hammers Busway..ditengah jalanJin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)


:rain: Glow in the dark condomJin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)



Jin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)
wah gokil gan, bener juga ya emoticon-Ngakak
jadi tampangnya yang serem tuh biar kita g berani nyentil mereka
karena mereka lagi capek emoticon-Ngakak
Keren gan pemikirian na . . .
nice info dah . . . emoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer
masa sich gan temen ane sampe mental karena penampakan
beuuh salut ane gan,,
ane ga ngerti rumus gituan,,
emoticon-Ngakak
hmmmmm bisa diserap nh kayaknya gan....masuk akal juga siii.....
nais info aja deh

MY ARCHITECT SITE
Jin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)
GOLD SAINT CLOTH COSPLAY

ORIGAMI COOL
ULTRAMAN BERULAH

ini dia thread2 ane yang dah lama ga diangkat lagi hehe :
IKLAN YANG ANEH NEEH
DONT PLAY WITH FIREBALL
REAL TRANSFORMERS
KAPPA DETECTED HEHE
CARA PARKIR KEREN NO HOAX
Jin/hantu dan E=mC2 (jangan takut gan)

emoticon-rose I'll go over to that side soon emoticon-rose
ok gan emoticon-Big Grin