alexa-tracking

10 barang koleksi termahal di dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004196726/10-barang-koleksi-termahal-di-dunia
10 barang koleksi termahal di dunia
10 barang koleksi termahal di dunia



Quote:

Quote:


JANGAN LUPA di GRP gan... emoticon-2 Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-2 Jempol


Quote:


10 barang koleksi termahal di dunia
emoticon-siul: 7 Trilyun itu kaya seumur hidup kek nya emoticon-Hammer (S)

Spoiler for BB++:
wuihhh... mahal-mahal gan...emoticon-Belo


Sekalian Nitip Lapak ya gan...emoticon-Smilie
kalo dirasa mengganggu PM atw VM aja saya. ntar aku hapus emoticon-Smilie
Quote:
nice share gan emoticon-I Love Kaskus
jalan tol warisan lebih tak terhingga gan kaya di indonesia hehehe
itu vila mahal amit gan...buseeeet dah..
emoticon-Cape deeehh buang2 duit. mending dipake buat yang lain duitnya.
buset deh begituan dikoleksi emoticon-Nohope
10 barang koleksi termahal di dunia
Quote:


gitu gan kalo orang kebanyakan duit emoticon-Hammer
Wuih saking bnyak duit tu gan
waaah, orang yg beli barang2 itu duitnya semana ya gan?
buset....mahal mahal bgt gan
10 barang koleksi termahal di dunia
buset makan malam 21 m kalo kita bisa buat seumur hidup yaa gan.....
Coba ane pnya jg y,.
10 barang koleksi termahal di dunia
waduh! mahal amat!
enak juga kalo ntu barang, barang2 bekas yang antik dan dirawat.
belinya murah, dibeli orang jadi mahal.
thanks for share gan!

mampir ke thread ane ya:
Quote:
makan malem 21 M..ane bisa pensiun dini gan..emoticon-Malu




Spoiler for biar gak nyasar gan:
ane no 1 ama 2 aja gan siap nampung ngga mau beli gan emoticon-Ngakak
gilee gan mahal banget....
mantap harganya . . . .
mahal banget tuh gan . .
kasi gambarnya gan, biar lebih ajib hehehhe
nice info

titip lapak ane ya agan yang baik emoticon-Angkat Beer
Quote: