alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004194030/wow-ada-organ-manusia-yang-dapat-tumbuh-kembali-walau-dipotong-separuhnya
Wow...!! Ada Organ manusia yang dapat tumbuh kembali walau dipotong separuhnya
Liver adalah organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup. Organ ini merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh dan terletak di bagian kanan atas perut. Liver memiliki lebih dari 500 fungsi, termasuk menetralkan tubuh setelah minum terlalu banyak minuman beralkohol, mengontrol penggumpalan darh, dan menghasilkan empedu yang digunakan tubuh untuk menguraikan lemak yang telah dikonsumsi.

Wow...!! Ada Organ manusia yang dapat tumbuh kembali walau dipotong separuhnya

Liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang bisa memperbarui diri sendiri. Oleh karena itu, jika diangkat sebagian, liver bisa tumbuh lagi keukuran aslinya. Liver terdiri atas sel-sel kecil yang disebut hepatosit, yang memproduksi sel-sel baru dengan membaginya jadi dua dan mampu bereproduksi dengan kecepatan tinggi. Jika seornag pasien menjalani operasi pengangkatan separuh livernya (misalnya, karena tumor ), liver akan tumbuh kembali ke ukuran normal hanya dalam dua minggu.


jangan lupa
Wow...!! Ada Organ manusia yang dapat tumbuh kembali walau dipotong separuhnya

yang ini jg gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

biar semngat gan,,


yang ngasi
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) palanya ane emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sekalian

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

biar gak kelelep gan,,


maap klw

emoticon-Repost

Sumber : Rahat Books


PERTAMAX Di amankan ... emoticon-Big Grin

wah berarti klo ada yg sakit liver,, bisa dipotong bagian yg sakit trz tunggu tumbuh kembali dong GAN?
eaeaeaeae
emoticon-I Love Indonesia


atas ane cepat amirrr,,
emoticon-Takut serem gan emoticon-Najis
masa bisa tumbuh lagi sih gan emoticon-Confused:
tapi amit amit deh gan..
walaupun bisa... emoticon-Takut
pas operasinya itu loh
emoticon-Takut
Quote:Original Posted By 3hm4l4m
eaeaeaeae
emoticon-I Love Indonesia


atas ane cepat amirrr,,


makasii Gan atas keilkhlasannya emoticon-Malu
Betul2.. ky cecak aja ya.. emoticon-Ngakak
hah emoticon-Gila
masa sih gan..
hmm.... jadi inget sambel goreng ati emoticon-Stick Out Tongue
nice share gan . hahah baru tau ane kalo bisa tumbuh lg
bedeh gitu toh... thx infonya gannnn
Nais Info Gan..
Baru tau Ane Klo Hati Bisa Tumbuh Lagi kaya Kuku Sama Rambut yah..
wow nice inpoh gan..

ane ga tau sblm nya gan

haha
yang boneng gan..??
walo isa tumbuh ane mendingan kagak dech amit..amit...
emoticon-Takut
emoticon-Takut serem gan liat foto nya
wah.. serius tuh gan liver bisa numbuh? emoticon-Belo
ga mau coba ah walaupun bisa tumbuh.
emoticon-Takut
DP gan!
Nice info gan, ane baru tau tuh..
Btw serem amat gambar hati nya... Masuk kategori disturbing pic tuh..
baru tw gan, nice inpo emoticon-Smilie