alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004193809/red-alert-3-multiplayer-online-via-hamachi
Thumbs up 
Red Alert 3 Multiplayer (Online) Via Hamachi
emoticon-army: Comrade Generals?! Siap perang dengan user lain di Red Alert 3?! emoticon-army:

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Red Alert 3 Multiplayer (Online) Via Hamachi


Tanggal Rilis: 28 Oktober 2008, Amerika.
Tipe Game: Real Time Strategy (RTS).
Developed: EA Los Angeles.
Published: Electronic Arts.

PERSYARATAN:
OS: Windows XP, Windows Vista 32-bit (64-bit versions of Windows Vista are not supported)
CPU: Windows XP: Any Intel Core Duo machine; (Single Core) Intel P4 2.2 GHz or better, AMD Athlon 2100+ or better
CPU: Windows Vista: Any Intel Core Duo machine; (Single Core) Intel Pentium 2.6 Ghz or better, AMD Athlon XP 2800+ or better
RAM: 1 GB
Disk Drive: 8X or faster DVD-ROM drive
Hard Drive: at least 10 GB of free space
Video: DirectX 9.0c compatible video card. NVIDIA GeForce 6800 or better, ATI Radeon X800 or Better
Sound: DirectX 9.0c compatible sound card (Note: For Creative Sound Blaster Audigy cards running under Windows Vista, Intel P4 2.6 GHz CPU or equivalent, or multi-core CPU, required)
Multiplayer: 2 to 6 players with optional voice support, network or Internet connection required (Cable, DSL, or faster connection)

Screenshot Red Alert 3:
Spoiler for Screenshot:


TUTORIAL:
Red Alert 3 (RIP) Portable gan, hemat waktu, hemat bandwith, tapi kelemahan portable nggak bisa add new maps emoticon-Bingung (S)


Download Red Alert 3:
Spoiler for Red Alert 3:


Download Hamachi:
Spoiler for Hamachi:


Setelah Install Hamachi: Buka Hamachi. Klik System > Preferences > Status > Bikin Name agan.
Jangan lupa Hamachi harus Power On (Online).
Cara Join: Klik Network > Join an existing network > Masukan Network ID dan Passwordnya.
Maksimal user Hamachi setiap roomnya hanya 16 untuk yang Basic, untuk yang bayar (Premium) bisa sampai 50 user emoticon-Belo
Hamachi juga bisa chat gan emoticon-Big Grin

ROOM HAMACHI:
Spoiler for by arytyas:


Jika room 1 sudah full, coba room 2 atau 3, dst (1 room = 16 user)
Ane nggak nyaranin masuk semua room, kasian nanti pemain lain nggak kebagian room emoticon-Embarrassment

Kemudian masuk ke game Red Alert 3, Pilih Versus > Network > Join atau Create Match (Lobby)
Let's Wars Comrades!!! emoticon-Cool

NB:
01. Hanya Red Alert 3 yang bisa multiplayer, sedangkan Red Alert 3 Uprising nggak bisa (Stand-Alone Game) emoticon-Smilie
03. Bagi yang sudah punya Red Alert 3, cukup patch aja ke 1.12, dan jangan lupa di krack patch 1.12.
04. Patch berguna untuk menghindari bug ketika bermain emoticon-Peace
05. Jangan lupa ping Hamachi sebelum War (cek ping ke teman) emoticon-Stick Out Tongue
06. Di rekomendasikan ping ke teman stabil di bawah 700ms untuk menghindari lag atau koneksi putus ketika bermain.
07. Sebelum War, ajak teman terlebih dahulu yang bisa bermain dengan via chat Hamachi, lalu masuk ke Lobby Red Alert 3 emoticon-thumbsup:
08. Bagi agan yang belum mengerti boleh tanya-tanya ke ane emoticon-Embarrassment

Update Red Alert 3 Maps:
Spoiler for New Maps:


I DARE YOU COMRADES!!!

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

DASVIDANIYA!!!


Bonus for you comrades:
Spoiler for Girls Room:


BAGI YANG INGIN DOWNLOAD MODIFIKASI DARI RED ALERT 3, SILAHKAN CEK DI POST 5.
ANE KASIH TAU JUGA TUTORIALNYA.

LANJUT KE POST 5 >>>
Wah seru nih.... ajarin dong kk gamenya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Binbincat
pertamax emoticon-Big Grin

selamat mencoba emoticon-Big Grin

ane rate aja gan! emoticon-Stick Out Tongue
Dasvidaninya? emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Thumbs up 
Red Alert 3 Mods

>>> LANJUTAN DARI POST 1

Red Alert 3 Multiplayer (Online) Via Hamachi

Update Red Alert 3 Mods:
Spoiler for Red Alert 3 Upheaval 2 Mod:


Spoiler for Red Alert 3 Shock Therapy Mod:


Spoiler for Red Alert 3 Paradox Mod:


Spoiler for Red Alert 3 Granatball Reploaded Mod:


Red Alert 3 Mods Lainnya

PELETAKAN MOD:

Caranya:
1. Ekstrak hasil download mod agan.
2. Simpan folder mod tersebut di dalam folder Red Alert 3 di My Documents.
3. Lalu bikin folder baru di dalam folder Red Alert 3, dan beri nama "Mods".
My Documents > Red Alert 3 > Mods > folder mod nya.

MENJALANKAN MOD:

Cara Pertama: Lewat start menu hanya bisa di Windows XP (default)
1. Klik Start menu. Start > All Programs > Electronic Arts > Command & Conquer Red Alert 3 > Red Alert 3 Control Centre.
2. Klik Game Browser, lalu pilih ke tab "Mods".
3. Pilih Mod yang akan agan mainkan.
4. Klik "Launch Game" dan juragan siap mainkan Modnya emoticon-Cool
Spoiler for Gambar:


Cara Kedua: Menggunakan shortcut Red Alert 3 di desktop juragan.
1. Klik kanan shortcut nya.
2. Pilih "Properties"
3. Edit kolom "Target", dengan menambahkan "-ui" di belakangnya.
Contoh "c:\Program Files\Electronic Arts\Red Alert 3\RA3.exe" -ui
4. Kemudian klik OK.
5. Double klik shortcut nya. Kalo sudah berhasil nanti muncul Control Centre.
6. Klik Game Browser, lalu pilih ke tab "Mods".
7. Pilih Mod yang akan agan mainkan.
8. Klik "Launch Game" dan juragan siap mainkan Modnya emoticon-Cool
Spoiler for Gambar:


NB:
01. Penggunaan Mod tidak hanya sebatas satu saja, tapi Mod bisa di coba semua emoticon-Big Grin
02. Mod tidak merusak data original Red Alert 3, karena data mod terpisah, berada di My Documents.
03. Mod ini hanya buatan orang-orang biasa, mereka tidak terkait dengan perusahaan pencipta Red Alert 3 emoticon-Shutup
04. Harap maklum, Mod kadang bisa crash atau tiba-tiba close ketika bermain, tetapi tidak merusak game. Karena sebagian Mod masih versi beta. Tapi ada 1 cara untuk mengakalinya, yaitu dengan menghapus/delete data Skirmish (Skirmish.ini file):

Lokasi Data Skirmish:

Untuk Windows XP:
C:\Documents and Settings\[USER_NAME]\Application Data\Red Alert 3\Profiles\[USER_RA3]\
Untuk Windows Vista & 7:
C:\Users\[USER_NAME]\AppData\Roaming\Red Alert 3\Profiles\[USER_RA3]\
Quote:Original Posted By metalwars
cuma strategi aja gan emoticon-Big Grin

thx ya gan emoticon-Big Grin

mirip nick nya emoticon-Hammer


iya saya belum pernah main gamenya kk emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Binbincat
iya saya belum pernah main gamenya kk emoticon-Malu


maen dunk. cb dunk skali2 akademia emoticon-Ngakak
kayaknya keren ni game..mantap gan..nice info emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By mumulya
kayaknya keren ni game..mantap gan..nice info emoticon-Angkat Beer


iya gan, coba dunk emoticon-Big Grin emoticon-Kiss
thanks gan atas inpohnya...ane jd pengen maen lgi RA nih
Quote:Original Posted By e99r159
thanks gan atas inpohnya...ane jd pengen maen lgi RA nih


ok gan, sama2. slmt mencoba! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By metalwars
mirip nick nya emoticon-Hammer


iya gan emoticon-Big Grin
blm terlalu byk nih yg ol gan! emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By Dasvedaniya
iya gan emoticon-Big Grin
blm terlalu byk nih yg ol gan! emoticon-Hammer


iya gan, blm pd ngerti kli cara maennya! emoticon-Frown
Quote:Original Posted By metalwars
thx ya gan emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By metalwars
iya gan, blm pd ngerti kli cara maennya! emoticon-Frown


ok lah ane bantu promosi deh, jgn lupa cendol tp emoticon-Ngakak
iklan promosinya mna?
Quote:Original Posted By globi
red alert emang mantabs dr dulu.......
i love red alerts 3 more n more
video intronya makin keren aja :maho


emank keren gan :maho
Quote:Original Posted By Dasvedaniya
ok lah ane bantu promosi deh, jgn lupa cendol tp emoticon-Ngakak
iklan promosinya mna?

wlah kok pamrin, emoticon-Hammer yaudh. ini linknya:
Spoiler for Titip thread "Red Alert 3 Online" ya gan:
sayang... ud ane uninstall game nya gan.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By the_murderer
sayang... ud ane uninstall game nya gan.. emoticon-Malu

yah syg bgt, install lg dunk emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By metalwars
wlah kok pamrin, emoticon-Hammer yaudh. ini linknya:
Spoiler for Titip thread "Red Alert 3 Online" ya gan:

ok lah klo begitu! emoticon-Kiss