alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Surabaya /
[Share] Rute Angkutan Umum Surabaya
4.96 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004189156/share-rute-angkutan-umum-surabaya

[Share] Rute Angkutan Umum Surabaya

Tampilkan isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 167 dari 185
Quote:


naik dong biar ga nambah macet
Quote:


Ngga berani 😢😢😢. Nanti kalo di culik gimana
Quote:


ga usa takut kan ada aku yang nemenin emoticon-Cool
Quote:


Nanti aku di culik ambe sampean :kabur:
Diubah oleh ayachibi
Quote:


ga. nanti kamu aku ajak main malahan. emoticon-Genit
tengkyu tengkyu infonyaa gan hehe emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Quote:


Quote:


Quote:


gan ini angkotnya sampek jm berapa ya?
kalo nyampek st gubeng naek penataran yg jam 19.34 mau ke st.pasar turi masih banyak gk yg narik
kerabat ane nekat ambil kereta yg dari surabaya padahal buta sama sekali emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bilang satpam mau turun di stasiun Gubeng Lama awas jangan keliru. abis itu cari F arah selatan, turun di RSI/Joyoboyo terus naik D arah utara (awas jangan sampai kena calo, tapi biasa supir nawarin ongkos lebih kalo angkot sepi penumpang lalu ente minta segera berangkat)
woy woy
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
woy rek jembatan kenjeran seng anyar iku wes dadi ta?
sebelah ndi nggone? cidek karo KWW ta?
teko terminal Kenjeran adoh po ra?
pagi gan, mau nanya kalo dari unair yg dkt rsud dr moestopo ke masjid cheng ho naik apa ya?
udah cari alternatif lyn tapi malah bingung karna ga ada yg satu arah ke kusuma bangsa/hitech mall.
mohon pencerahannya, makasih emoticon-I Love Kaskus (S)
mas gan mau nanya
kalo dr bandara juanda mau ke kotabaru driyorejo naik Damri bisa ga ya?
Quote:


naik O arah JMP, nanti turun perempatan Kusuma Bangsa, jalan dikit ke arah utara tepat sampai depan Hitech Mall, untuk lokasi Masjid Cheng Ho liat goggle mapas ya, tepat depan Hi Tech mall.

kalo ga mau jalan, dari depan perempatan Kusuma Bangsa naik F arah Utara
Quote:


ga ada langsung, harus oper 3 kali kalo mau paket murah

naik Bus Damri jurusan Bungurasih
terus naik Bus Kota ke Wilangon, dari depan Wilangon naik Angkot Besar Warna Ijo itu
Quote:


woy rek jembatan kenjeran seng anyar iku wes dadi ta?
sebelah ndi nggone? cidek karo KWW ta?
teko terminal Kenjeran adoh po ra?
Quote:


oalah emoticon-Hammer

kalo dr surabaya gubeng - KBD
surabaya turi - KBD rutenya gmn gan?
kmrn pake gojek habis 45rb emoticon-Bingung (S)
Quote:


KBD apaan gan? tolong yg lengkap, disini banyak referensi tersendiri
Quote:



KBD = KotaBaru Driyorejo, mas emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Bingung (S)
Halaman 167 dari 185


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di