alexa-tracking

FRAMEicariums - Seni Peternakan Semut !! (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004187298/frameicariums---seni-peternakan-semut--pic
FRAMEicariums - Seni Peternakan Semut !! (+pic)
Quote:




Quote:
Spoiler for pertamax:
kereeeenn...

emoticon-2 Jempol
ngambil tempat dulu gan...
baru nyimak...

hehehe,, kelihatannya sih sederhana banget yah lukisannya itu..
tapi ide di baliknya emoticon-2 Jempol:
ternak yang unik dan menghasilkan apalagi ya gan???emoticon-I Love Indonesia
wah... nice ni...
bs buat inspirasi emoticon-Big Grin
ijin nyimak dulu gan.
Quote:


junk pertamax doang nih. comment kek emoticon-Mad:

Quote:


ane tunggu ampe selesai. emoticon-shakehand
itu ant nya hidup ngak tuh gan???

















Spoiler for MAMPIR gan (HOT nih):

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
brarti kaya aquarium semut gitu gan..emoticon-Bingung (S)
Quote:


baca nggak gan emoticon-Embarrassment hidup gan. dibaca dong teksnya emoticon-shakehand
Quote:


yap betul gan emoticon-thumbsup:
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ane pernah liat ternakan semut ini waktu pameran di botani square bogor gan emoticon-Big Grin

btw gan nitip lapak ya ane nih emoticon-Big Grin
JUAL KAOS OWL CITY - PROJECT EAR


Spoiler for judul spoiler:
kirain semut diternakan utk skala ekonomi
Quote:


mantap berarti udah ada di Indonesia emoticon-thumbsup:
wah kek yang di lab itu ya gan ... emoticon-Big Grin

semut di tabung ... emoticon-Hammer
keknya gw pernah liat ditipi yang begini, yang dari gel wadahnya ... emoticon-Thinking
FRAMEicariums - Seni Peternakan Semut !! (+pic)
wow jadi hidup gitu lukisannya emoticon-Belo