alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004175754/unik-kelakuan-remaja-jepang
Thumbs up 
[UNIK] Kelakuan Remaja Jepang
Tren Kepala Jenong

Sekarang ada tren baru di Jepang: bisa dibilang "kepala jenong"!emoticon-Confused:

Spoiler for Jenong:


Entah gak ada kerjaan ato emang sengaja cari-cari masalah, sebagian anak-anak muda Jepang mulai sesuatu yang aneh, yaitu dengan menyuntikkan semacam cairan yang mengandung garam ke jidat mereka.

Hasilnya, jidat mereka membengkak secara gak wajar.

Uniknya, bengkaknya itu bisa dibentuk sesuai dengan selera kita. Tentu gak harus di jidat doang, mau disuntik dimana aja bisa kok. Hehehe...emoticon-Big Grin

Tapi gak usah takut, bentuk yang aneh ini cuma bertahan 24-48 jam aja kok gan, abis itu ya menghilang dengan sendirinya. Cairan ini gak berbahaya, lain dengan silikon yang akibatnya fatal.

Spoiler for Mohon:

Spoiler for Jangan:
Spoiler for PERTAMAX:


Spoiler for trit ane yg bikin penasaran:




gk sakit tu kepala kyk gitu.ane ngeliatnya jadi emoticon-Takut
Dih jijik ane gan... emoticon-Najis
ffef vegerge rgr
gmn yach gan bisa ampe segitunyee
asdas artinya apa ya emoticon-Amazed
cocoknya buat siapa ya ...

:maho :maho :maho

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
jepang emang gila
Walah kayak Hell Boy gan jadinya emoticon-Ngakak

mungkin ini terinspirasi dari ikan Lou Han kali...

btw untuk medis apa ga ada efek sampingnya nih ndan emoticon-Takut

Quote:PIALA DUNIA INDONESIA
Quote:Original Posted By ovanhotten
ffef vegerge rgr


mantra gagal emoticon-Hammer2
serem banget gan!!!
set dah .. macem2 aje .. emoticon-Nohope
Nggilani iihhh[UNIK] Kelakuan Remaja Jepang
Ane berdoa semoga "wabah" begituan gak nyampe ke indonesia..

emoticon-Cape d...
kurang kerjaan banget jenongin jidat .. emoticon-Ngakak
wew. Pasti bukan islam tuh, kalo islam mikir sujudnya gimana tuh![UNIK] Kelakuan Remaja Jepang
Quote:Original Posted By motordorobo
Walah kayak Hell Boy gan jadinya emoticon-Ngakak

mungkin ini terinspirasi dari ikan Lou Han kali...

btw untuk medis apa ga ada efek sampingnya nih ndan emoticon-Takut



bener gan ngikutin ikan lou han ama hell boy tu orgemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan.. emoticon-Embarrassment
emoticon-Takut
emoticon-Najis emoticon-Najis