alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004169321/indo-rider-in-sydneykumpul-yuk
Indo Rider in Sydney..kumpul yuk..
Hi..
Newbie neh..
Ada kaskuser yang juga hobi naik motor ga neh di Sydney?
Kalo ada..ngumpul yuk n jalan bareng...
Lokasi gw di Eastern Suburb..n gw ada temen juga anak indo..tinggal di Ryde..
Kita suka jalan bareng..ayo ngumpul biar makin rame...
Cheers..emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By teje45
Hi..
Newbie neh..
Ada kaskuser yang juga hobi naik motor ga neh di Sydney?
Kalo ada..ngumpul yuk n jalan bareng...
Lokasi gw di Eastern Suburb..n gw ada temen juga anak indo..tinggal di Ryde..
Kita suka jalan bareng..ayo ngumpul biar makin rame...
Cheers..emoticon-Blue Guy Smile (S)

motornya apa bang? boleh nebeng gak emoticon-Embarrassment
motornya ape bang...:maho
sorry double
Quote:Original Posted By PissLUR
motornya apa bang? boleh nebeng gak emoticon-Embarrassment

Hehehehehe...
Mo nebeng yak? Bawa helm ndiri yak...wkwkwkwkwk...
Motor gw GSX 600R..kalo temen gw R6....
Ayo2..kumpul2...
biar rame...emoticon-Cool
kalo ga punya motor gmna bang?? emoticon-Embarrassment

ngomong2 udah modif apa aj tuh? emoticon-Big Grin
Ga punya motor ga apa..kita ngumpul n ketemuan aja..
Nti pelan2 kita racunin...hehehehehe...jadi punya deh..
Motor gw ga gw modif apa2..dah ocre lah menurut gw..
Paling cuma ganti windscreen, ganti handle balancer ma pasang striping di pelek...
Yang lain belum terpikir neh...
jangan ampe jadi bikies yang meresahkan masyarakat aja
Quote:Original Posted By tompura
jangan ampe jadi bikies yang meresahkan masyarakat aja

Tenang aja..kita mah cinta damai kog...
Cuma mo ngumpul2 aja...emoticon-Toast
modif2 donk gan
kan keren emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

kalo motor kecil tuh
cita2 gw punya yamaha RX-Z
knalpot kolong AHM
underbone TDR
piston ny d korter 100 cukup lah emoticon-Embarrassment
per ama pelat kopling TDR
busi dingin NGK iridium
pelek jari2 Ride-It
ban ny yg pasti battlax
ban dalem ny ap aj deh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

kalo motor gede ane kurang suka emoticon-Big Grin
ane suka motor 2 tak. hahaha
cita2 gw ketinggian yah
Quote:Original Posted By teje45
Tenang aja..kita mah cinta damai kog...
Cuma mo ngumpul2 aja...emoticon-Toast


Gan, besaran biaya pajak motor brp y?
Skalian bikin sim c emoticon-Big Grin

ane niat buang dollar utk beli 2nd honda cbr 125cc
gaya tp irit emoticon-siul:
Quote:Original Posted By psikolog
Gan, besaran biaya pajak motor brp y?
Skalian bikin sim c emoticon-Big Grin

ane niat buang dollar utk beli 2nd honda cbr 125cc
gaya tp irit emoticon-siul:

Hehehehe..
Biaya pajak motor bisa liat di RTA website..
Nah kalo soal SIM C..kalo lo punya sim indo, bisa di konversi..tapi tetep ikutan tes tertulis n tes riding...tapi enaknya langsung Full License..ga pake L ato P lagi...hehehehehe...
Gw nekad aja..coba tes tertulis di Maroubra..n tes Riding di St. Yves...soalnya kalo kayak di Botani ga sabar nunggunya...hehehehehe..antree man...
Quote:Original Posted By mayysandyy2408
modif2 donk gan
kan keren emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

kalo motor kecil tuh
cita2 gw punya yamaha RX-Z
knalpot kolong AHM
underbone TDR
piston ny d korter 100 cukup lah emoticon-Embarrassment
per ama pelat kopling TDR
busi dingin NGK iridium
pelek jari2 Ride-It
ban ny yg pasti battlax
ban dalem ny ap aj deh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

kalo motor gede ane kurang suka emoticon-Big Grin
ane suka motor 2 tak. hahaha
cita2 gw ketinggian yah


hehehehe..dananya sayang ah..n juga dah ok kog buat gw..
Wah kalo nurutin kepinginan mah, gw juga mo bawa motor kecil gw ke sydney..
RGR 1991...model trondol..korter 150..knalpot bobok...pelek jari2 SS ex Tiger (belakang) & NSR (depan)..ban pake Dunlop n Battlax...tapi sayang dah dijual n ga mungkin juga..hehehehe..bisa2 mahalan ongkosnya n juga blum tentu lolos tes jalan...hahahaha...secara asepnya bisa saingan ma PATAS...hehehe...
Quote:Original Posted By mayysandyy2408
modif2 donk gan
kan keren emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

kalo motor kecil tuh
cita2 gw punya yamaha RX-Z
knalpot kolong AHM
underbone TDR
piston ny d korter 100 cukup lah emoticon-Embarrassment
per ama pelat kopling TDR
busi dingin NGK iridium
pelek jari2 Ride-It
ban ny yg pasti battlax
ban dalem ny ap aj deh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

kalo motor gede ane kurang suka emoticon-Big Grin
ane suka motor 2 tak. hahaha
cita2 gw ketinggian yah



kga qo gan..kaga ketinggian...
stdr qo gan... hihihihh
stdr balap hahahaha


ane juga demen 2tak ane sampe menyesal jual ninja RR ane buat beli ninja 250 taunya ninja 250 gede badan doank.... hemm (selera si yah..n,n )

yang paling bt ga bsa di bawa ke sonoooo emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:Original Posted By teje45
hehehehe..dananya sayang ah..n juga dah ok kog buat gw..
Wah kalo nurutin kepinginan mah, gw juga mo bawa motor kecil gw ke sydney..
RGR 1991...model trondol..korter 150..knalpot bobok...pelek jari2 SS ex Tiger (belakang) & NSR (depan)..ban pake Dunlop n Battlax...tapi sayang dah dijual n ga mungkin juga..hehehehe..bisa2 mahalan ongkosnya n juga blum tentu lolos tes jalan...hahahaha...secara asepnya bisa saingan ma PATAS...hehehe...


mendingan NSR atuh gan daripada RGR emoticon-Embarrassment
selera emang beda2 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
RGR kan masi tromol depan kan kalo ga salah
mesti buang duit lagi ganti cakram depan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By canadi
kga qo gan..kaga ketinggian...
stdr qo gan... hihihihh
stdr balap hahahaha


ane juga demen 2tak ane sampe menyesal jual ninja RR ane buat beli ninja 250 taunya ninja 250 gede badan doank.... hemm (selera si yah..n,n )

yang paling bt ga bsa di bawa ke sonoooo emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown


sayang bnget gan RR ny emoticon-Frown
RR enak tau,,apalgi pake knalpot kolong CMS
adoh suara ny gan,,ampe kebawa mimpi (lebay dikitemoticon-Big Grin)
ninja 250 gede badan doank,,suara ny sama kyk motor matic
alus bnget,,ga sesuai tampang ny emoticon-Nohope
ane mah gamau balapan
asal kalo d geber orang,,ga ketinggalan doank
udah cukup emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

motor 2 tak d sydney ap aja sih??
males ny mesti beli oli samping ny itu loh emoticon-Hammer
buang duit lagi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mayysandyy2408
mendingan NSR atuh gan daripada RGR emoticon-Embarrassment
selera emang beda2 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
RGR kan masi tromol depan kan kalo ga salah
mesti buang duit lagi ganti cakram depan emoticon-Big Grin



sayang bnget gan RR ny emoticon-Frown
RR enak tau,,apalgi pake knalpot kolong CMS
adoh suara ny gan,,ampe kebawa mimpi (lebay dikitemoticon-Big Grin)
ninja 250 gede badan doank,,suara ny sama kyk motor matic
alus bnget,,ga sesuai tampang ny emoticon-Nohope
ane mah gamau balapan
asal kalo d geber orang,,ga ketinggalan doank
udah cukup emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

motor 2 tak d sydney ap aja sih??
males ny mesti beli oli samping ny itu loh emoticon-Hammer
buang duit lagi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Hehehehe..Penginnya sih punya NSR..apa daya dibeliinnya dulu cuma RGR..tapi ga nyesel kog..
Kalo mo pake 2 tak, kayaknya dah ga ada yang gede2 deh..setau gw sih yang masih banyak muter cuma MITO 125R, Aprillia 125 dan NSR SP 150...
Gw sempet pake Ninja 250 juga..oke lah buat belajar...cukup gagah...hehehehe...cuma mag kalem banget suaranya..ganti knalpot tetep aja ketauan motor kecil..hehehehhe...
Quote:Original Posted By teje45
Hehehehe..Penginnya sih punya NSR..apa daya dibeliinnya dulu cuma RGR..tapi ga nyesel kog..
Kalo mo pake 2 tak, kayaknya dah ga ada yang gede2 deh..setau gw sih yang masih banyak muter cuma MITO 125R, Aprillia 125 dan NSR SP 150...
Gw sempet pake Ninja 250 juga..oke lah buat belajar...cukup gagah...hehehehe...cuma mag kalem banget suaranya..ganti knalpot tetep aja ketauan motor kecil..hehehehhe...


ia gan..sama matic bore up 150 juga masi gagahan suara matic hahah...
waduh jgn motor gede aja dunk.. cinta motor bebek jga
share yuk....
ane punya motor kharisma 125d th 2004 dr ane smp
hihihihih waktu ane masi polos polosnya emoticon-Belo
skrng juga masi polos qo SUNGguh emoticon-Beloemoticon-Belo

skrng tu motor ane tambah dikit variasi ya itu..
kopling (biar gagah masa motor kuping nya satu) emoticon-Big Grin
seher ane pake tiger punya...
klep ane pake satria FU punya
(pernah coba pake klep tiger alhasil gampang jebol)
karbu pake mic 24
ban 200 donk velk ride it jari2...
yah sisah nya bubut2 yang orii aja dech hehehe...
ama cet ane cet oren permen (ane cinta pak pos) hihih emoticon-Malu

buat 2tak ninja RR knalpot nya ane rombak gan
knalpot kolong TDR punya..tp slenser ujung nya ane bikin ke orng pake kuningan jaring besinya tenaga mantabBBB dan suaranya meresap sampe ke hati gan..Sungguh emoticon-Beloemoticon-Belo

gan mu tanya...bli motor di sydney brp yap,,heheh klo agan malu bisikin di PM aj yah heheeh..
pajaknya bijimane..?
wah jg pengenn emoticon-Belo
Quote:Original Posted By canadi
ia gan..sama matic bore up 150 juga masi gagahan suara matic hahah...
waduh jgn motor gede aja dunk.. cinta motor bebek jga
share yuk....
ane punya motor kharisma 125d th 2004 dr ane smp
hihihihih waktu ane masi polos polosnya emoticon-Belo
skrng juga masi polos qo SUNGguh emoticon-Beloemoticon-Belo

skrng tu motor ane tambah dikit variasi ya itu..
kopling (biar gagah masa motor kuping nya satu) emoticon-Big Grin
seher ane pake tiger punya...
klep ane pake satria FU punya
(pernah coba pake klep tiger alhasil gampang jebol)
karbu pake mic 24
ban 200 donk velk ride it jari2...
yah sisah nya bubut2 yang orii aja dech hehehe...
ama cet ane cet oren permen (ane cinta pak pos) hihih emoticon-Malu

buat 2tak ninja RR knalpot nya ane rombak gan
knalpot kolong TDR punya..tp slenser ujung nya ane bikin ke orng pake kuningan jaring besinya tenaga mantabBBB dan suaranya meresap sampe ke hati gan..Sungguh emoticon-Beloemoticon-Belo

gan mu tanya...bli motor di sydney brp yap,,heheh klo agan malu bisikin di PM aj yah heheeh..
pajaknya bijimane..?
wah jg pengenn emoticon-Belo


Hehehehe..emoticon-Blue Guy Smile (S)
Kalo soal harga motor tergantung..mo motor apa..cc nya berapa?
Harga motor kecil, dibawah 250cc, kalo buat gw mahalan di OZ dibanding Indo..
Tapi yang diatas 400cc murahan di OZ, karena pajaknya kali yah..
Mang rencana mo beli apa?
emoticon-Peace
Quote:Original Posted By teje45
Hehehehe..emoticon-Blue Guy Smile (S)
Kalo soal harga motor tergantung..mo motor apa..cc nya berapa?
Harga motor kecil, dibawah 250cc, kalo buat gw mahalan di OZ dibanding Indo..
Tapi yang diatas 400cc murahan di OZ, karena pajaknya kali yah..
Mang rencana mo beli apa?
emoticon-Peace


emang kaco dsini gan
masa scorpio z seken aja 4000 dollar

padahal d indo,,baru ny aj ga nyampe 20jt emoticon-Nohope
gan..adanya motor scooter...
nanti di asepin sm agan2 semua..:maho:maho
×