alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004164981/curhatan-sebuah-kondom-gak-bb-kok-gan
Curhatan Sebuah Kondom..... (Gak BB kok Gan!)
Tips: Baca di saat waktu senggang.... dan kita lihat.. apa yang terjadi....

emoticon-I Love Kaskus

Quote:Badanku terbuat dari karet yang lentur dan terkadang ada pelumas di sekitar tubuh aku. Pelumas yang ada terdiri dari berbagai rasa, ada pisang, strawberi, durian, dan lain-lain. Warnaku putih susu dan cenderung transparan. Aku tak memiliki anggota tubuh lengkap seperti manusia yang memiliki kepala, tangan, dan kaki. Aku ada dua jenis, laki-laki dan perempuan. Untuk yang laki-laki, Aku berbentuk memanjang sekitar 15 cm dengan sebuah lubang di ujungnya. Sedangkan untuk yang perempuan, dengan panjang yang sama ada semacam spons di ujung dan lingkaran seperti gelang di ujung yang lain.

Aku biasanya digunakan di daerah yang menurut sebagian orang adalah daerah yang tabu. Aku sendiri heran, mengapa mereka anggap itu tabu, padahal itu juga ciptaan Tuhan yang mesti dirawat dan dijaga. Tanpa ada dua hal itu kelangsungan hidup manusia akan terhambat. Dan karena dua hal itu dianggap tabu dan Aku digunakan di daerah itu, maka Aku pun mendapat imbas dari ketabuan itu.

Aku sering melihat sahabat sejenisku ada di TV mengiklankan diri mereka. Dan jam tayang mereka adalah di saat malam hari di mana pemirsanya adalah orang dewasa. Aku juga berada di apotek dan toko swalayan yang ada di bagian produk obat. Aneh juga yah, padahal aku tidak mengandung efek samping jika digunakan, tapi kok ada di antara obat-obat. Selain itu juga tidak ada tulisan ”jika sakit berlanjut hubungi dokter”.

Kalau dilihat dari fungsinya, banyak yang bilang Aku berfungsi sebagai pelindung, yakni pelindung dan pencegah dari kehamilan, HIV, dan IMS (Infeksi Menular Seksual). Sama halnya dengan helm yang berfungsi untuk melindungi kepala. Atau juga sarung tangan pabrik untuk melindungi tangan ketika bekerja. Artinya kalau dari sisi fungsi, aku seharusnya sejajar letaknya dengan helm dan sarung tangan pabrik. Kenapa Aku ditaruh di bagian obat? Tidak usah dipikirkan terlalu dalam, bisa saja itu karena ruang yang kosong buat Aku hanya ada di situ. Atau karena bentuk Aku yang terlalu kecil, kalau di antara helm dan sarung tangan serasa tidak serasi dan secara estetika tidak sedap dipandang mata.

Hal yang membuat Aku juga heran adalah ketika orang membeli aku, mereka akan malu-malu dan berbisik ke pelayan toko. Beda halnya kalau mereka membeli sabun, sampo, sikat gigi, sayuran, buah, coklat, permen, dengan santai mereka bisa mengambil itu tanpa harus berbisik. Apakah hanya karena Aku berhubungan dengan hal yang tabu itu? Ah, tidak juga, aku bisa melihat ada plang Mak Erot berkibar di pinggir jalan dengan gagahnya. Dan ada plang di bioskop berjudul ”Extra Large” dengan perkasanya. Bukankah mereka-mereka itu juga berhubungan dengan ketabuan? Sedangkan Aku yang bentuknya lebih kecil tidak seperti itu diapresiasikan. Kadang pengen juga ada gambar aku yang besar di baliho.

Aku juga sering disalahkan ketika ada remaja atau keluarga yang hamil. Remaja yang hamil menyalahkan aku dengan kalimat ,”kamu sih enggak bawa kondom!”. Keluarga yang hamil mengatakan,”wah, kondomnya bocor!”. Itu bukan salah Aku doooong, salah mereka laaaah. Siapa suruh lupa bawa Aku. Kalau masalah aku bocor, sepertinya mereka salah cara pakainya.

Kalau ditanya siapa yang menciptakan Aku, pastinya Aku diciptakan oleh manusia dengan daya pikir cerdas dan teknologi canggih. Tujuan Aku diciptakan adalah untuk melindungi manusia baik itu dari kehamilan, HIV dan AIDS, dan IMS. Karena Aku sudah dibuat, terserah manusia Aku akan dimanfaatkan sebagai apa. Kalau kurang balon buat pesta ulang tahun bisa saja menggunakan Aku. Asal siap-siap saja jadi bahan gosip satu kampung. Hehehe........

Tapi di antara semua itu, Aku bahagia karena Aku paling tahu sisi rahasia manusia yang dianggap tabu. Dan kalau saja Aku dapat bicara dan menginginkan ketenaran, bisa saja Aku sebarkan di infotainment siapa-siapa saja artis, pejabat, politikus, siswa, mahasiswa, mahasiswi, yang pernah menggunakan Aku. Yah, inilah Aku. Suka tidak suka, senang tidak senang, bagaimana Anda menyikapinya.

Karena Aku adalah ..... kondom



Spoiler for gambar 1:


Spoiler for gambar2:


emoticon-I Love Indonesia
Quote:
Quote:Original Posted By orekjengkol
hehehe
agan ada-ada aja
ane ada trit tentang house of condom nih...taro depan ya
house of condom singapore

Quote:Original Posted By bangroey
tp aku belum pernah memakai kamu kondom,megang aj blm, jd kamu tidak tahu bagian tabuku emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Quote:Original Posted By kotom
kondom buat cegah HIV? yakin?

pencegahan HIV itu ada beberapa pilihan.... A, B, C, D, dan E. Prinsip A (Abstinence, tidak berhubungan seksual), B(Be Faithfull, saling setia dengan satu pasangan), C(Condom, pakai kondom dalam hubungan seks berisiko), D(Drugs, tidak pakai napza suntik bergantian), dan E (Equipment, alat steril).

Dari pilihan2 yang ada, pencegahan HIV tidak sekedar kondom. Dan semua kembali ke individu, mau pilih yang mana, apakah pilih A, B, D, atau E, itu sah-sah saja.

Kondom sendiri adalah alat yang digunakan dalam hubungan seks berisiko. Kalau semua orang indonesia bisa menahan libido-nya buat tidak berhubungan seks tidak aman (jajan, ke waria, hubungan seks ke sesama laki-laki) maka kondom tidak diperlukan.

Kondom sendiri telah melalui 3 tahap uji, uji air, udara, dan elektrik. Kalo individu merasa kondom bukan alat pencegahan yang tepat, maka gunakan cara perlindungan yang lain. Yakni prinsip A dan B. Sedangkan ABCDE di atas adalah pilihan dan setiap manusia berhak memilih.

emoticon-Smilie more info ke: [url]www.aidsindonesia.or.id[/url]

Quote:Quote:Original Posted By Dessert
indonesia udh ketinggalan gan...di negeri bule sono mereka udh menggalakkan back to d family...n gk menganjurkna buat make kondom lagi kenapa? karena ternyata pori2 kondom itu enam puluh ribu (60000) x lebih besar dr virus HIV/AIDS itu sendiri. jadi make kondom malah memudahkan bagi virus untuk masuk karena langsung keliatan terowongan2 besar bagi mereka....so tancep deh ke dalem masing2...kalo bisa taro di depan ya agan ts...

Dalam dunia pencegahan HIV dan AIDS, masih ada dua pro dan kontra, yang pro no sex dan pro safe sex. Dan salah satu yang didengungkan oleh kelompok no sex adalah, bahwa virus dapat menembus pori. Berdasarkan sumber penelitian lain, dikatakan bahwa selama ini, alat yang paling efektif mencegah HIV dan IMS adalah kondom. Meski demikian jangan lupa, dalam pencegahan HIV dan IMS ada prinsip lain, yaitu A,B,C,D, dan E seperti yang ane jelaskan di atas. Kalo memang ragu dengan kondom, lebih bijak gunakan pencegahan yang lain. Karena hidup itu pilihan dan memilih. emoticon-Smilie

Quote:Quote:Original Posted By avionick
jadi kesimpulanya kondom bisa menghidari HIV apa gak kok membingungkan


Begini gan.... kondom adalah salah satu alat pencegah penularan IMS dan HIV serta pencegah kehamilan. Meski demikian, kondom bukan satu-satunya pencegahan HIV. Ada rumus yang dikenal sebagai berikut:

A(Abstinence) tidak berhubungan seks
B (Be Faithful) saling setia
C (Condom) memakai kondom pada setiap hubungan seks berisiko
D (Drugs) tidak memakai napza suntik bergantian tidak steril
E (Equipment) alat2 steril

Karena HIV ini penyebarannya adalah lewat perilaku, maka upaya ini adalah pilihan gan. Dan setiap orang bebas memilih jalan terbaik dalam hidupnya. Kalo agan merasa A adalah pencegahan utama, silakan saja. Sama halnya dengan prinsip B, C, D, dan E.

Kalo dilihat dari dasarnya... IMAN adalah dasar itu semua gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By presley43
kondom itu sangat berguna gan !!!emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

lirik lagu
Hey .. Jangan lupa pakai kondom ..
jangan lupa pakai .. karena itu bisa merusak masa depan !!!
Hey .. Jangan lupa pakai kondom ..
jangan lupa pakai.. karena itu bisa merusak tenggorokan !!!


lagu lengkapnya
cekidot gan .. THE MARBONEZT - JANGAN LUPA PAKI KONDOM
[url]http://www.4*shared.com/audio/sG_rJ3B2/THe_MarBoNezT_-_JaNgaN_LupA_Pa.htm[/url]


Quote:Kunjungi yuk Gan thread ane yang lain
Tuhan Maha Penerima Tobat, Tapi Internet Tidak - Analisis Cerdas Maraknya Media Mesum
Hati-hati Bawa BB ke Luar Negeri
Di Manakah Tempat Paling Tenang di Bumi?CEKIDOT!
Batik Cilacap-Potensi Bangsa yang Akan Mendunia
Tanda Peringatan di Bungkus Rokok Beberapa Negara
Kenalan sama ASERTIF yuuk
Buat yang punya kucing, baca ini
Kenapa kucing suka ketinggian?
Buat yang suka seafood (penting)
Cara menjadi manusia beruntung (no mistik)
Papua negeri di awan (pic) no sotosop
Penyebab HIV tertinggi di Indonesia thn 2009
Judul Film Indonesia Kalo GO Internasional
Makan Sama Piring2nya…Cuma di Lombok
Gak Perlu Jadi Orang Kaya Buat Jalan2 ke Dalam dan Luar Negeri
Nasi Goreng 900 Ribu
hehe kasian amat jadi kondom gan emoticon-Ngakak

btw ane


PERTAMAX!
untuk yang pertamax nya
:maho
mantra gagal, pernah baca tuh cerita kayanya
Quote:Original Posted By Tiiboo
asdasda


Mantra nihhh yeeeee. emoticon-Smilie

Lanjutan komentar dari agan2 sekalian

Quote:Original Posted By simplysmith
mantra gagal, pernah baca tuh cerita kayanya


Baca di mana Gan? soalnya ane penulis asli yang nulis ini cerita... udah lamaaa banged...

Quote:Original Posted By qchenx
terimakasih Kon!! apa enaknya dipanggil Dom aja ya.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Ente layak dapet Ballon d'Or alias pemaen terbaik dunia di posisi keeper, Gianluigi Buffon, Peter Schmeichel, Lev Yashin harusnya bergetar mendengar nama ente....

emoticon-Ngakak

the Man Without Fear was here

ada2 aja si kondom..udah takdir dia ko emoticon-Big Grin

Quote:nitip emoticon-Malu
Ilustrasi ruang angkasa
kasian si kond*m emoticon-Turut Berduka
hahah mantap gan. gara2 disuruh ngurut nyokap jadi gak dapet pertamax nih emoticon-Frown
setialah pada satu pasangan (yang sah) emoticon-Big Grin

biar gak make2 kondom lagi emoticon-Big GrinCurhatan Sebuah Kondom..... (Gak BB kok Gan!)
hadoh kondom emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak lucu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset gan, kondom bisa ngaskus?
siapa yang nulis nih
bener-bener curhatan jujur sepotong kondom emoticon-Big Grin
ndom kondom nasibmu emoticon-Ngakak
nice story gan!!
ya ampun kondom nasibmu emoticon-Ngakak
Mantaf gan emoticon-ToastCurhatan Sebuah Kondom..... (Gak BB kok Gan!)
waaaaaaw ijin nyimak ya gan hehe emoticon-Embarrassment
Wakakakwkwkkwkwkwk,,, dom,,dom,,, sabar ya.!!emoticon-Ngakak
hehehe,.. makasi ya Kondom,. eh TS,.. infonye berguna,.
ane sering make kondom,.., tp kok die ga ngeluh ya,..
kan abis di pake kondom terus d buang,.. hehehe,...
mungkin uda maklum ye tu kondom,. hu hu,..
btw,.. ane kalo beli kondom, langsung aja bilang ke CS di apotik,.. ga ada bisik bisik,.. kan kita uda dewasa,.. ,.. hehehe

emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Gun.Dealer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset gan, kondom bisa ngaskus?
siapa yang nulis nih
bener-bener curhatan jujur sepotong kondom emoticon-Big Grin


dak usah ketawa ketiwi kau l0nte!!

brapa harga diri kau!!