alexa-tracking

[INFO+PIC] 7 Kesalahan Fatal Dalam Mengetik !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004160697/infopic-7-kesalahan-fatal-dalam-mengetik
[INFO+PIC] 7 Kesalahan Fatal Dalam Mengetik !!
Quote:


Quote:




Quote:
Saya cuman bisa menyimak dulu gan sambil amankan PERTAMAX-nya Komen belakangan
Buat yang ngejer Pertamax Maaf yee
Quote:

Quote:

Mejeng pejwan ajah yang dibawah saya
Sesama pemburu pertamax dilarang :maho:maho
pagiiii gan ane blum sarapan nih

NICE INFO GAN emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
KASKUS Ads
emoticon-I Love Kaskus
nice info gan .. emoticon-2 Jempol
emoticon-Angkat Beer
ane sering tuh ngetik mencetnya keras2, sangking semangatnya, hehehehe emoticon-Stick Out Tongue
kalau ane posisi jari suka salah2 pas ngetik emoticon-Embarrassment
Quote:


ane tungguin ampe selesai nyimaknya emoticon-army:
Quote:


Quote:


cepet bener bacanya emoticon-Nohope
kalo ane gak mahir ngetik 10 jari gan..emoticon-Hammer
jadi ya paling cuma 5-6 jari yang aktif..
tapi lumayan cepet kok ngetiknya..he..emoticon-Big Grin
owowo...


tenyata ane saLah daLam mengetik gan..

pantes kaLo ngoding pmrograman cepet cape

emoticon-Angkat Beer

dahsyat..

HT ni mahemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

agan pernh nyoba Typing Master..

manteb buat bLajar ngetik..emoticon-thumbsup2:
Quote:


maka dari itu kita introspeksi emoticon-Big Grin

Iya gan, makasih ya tipsnya bakal ane terapin kalo lagi ngetik kayak sekarang ini.
Seperti biasa ane sumpahin jadi HT lagi yah.
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin










emoticon-Bingung
Hansip Lounge
ane blom bisa-bisa gan cara sempurna kaya gtu emoticon-Frown
Tapi Nais Inpoh gan emoticon-Shakehand2
Quote:


iya gan. mari kita rubah kebiasaan kita ngaskus emoticon-Big Grin mudah2an HT ya gan emoticon-Smilie
repost gan udah ada di kaskus banyak lg
nais info gan..

ane kalo ngetik..
tangan ane nempel ma keyboard nya..
hehehhee

salah yakz.????emoticon-Maluemoticon-Ngakak
Quote:


mudah2an bisa membantu emoticon-shakehand. mudah2an ya gan emoticon-Smilie
ane sih blum lancar" amat ngetik gan
ane pingin bisa ngetik pake 10 jari, gan.. emoticon-Turut Berduka
Ternyata saia banyak salahnya nih.. Nice tips gan.. emoticon-thumbsup:
×