alexa-tracking

Manfaat Dahsyat Timun pada Lalapan Anda...!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004150378/manfaat-dahsyat-timun-pada-lalapan-anda
Poll: apakah agan suka makan lalapan timun...?

This poll is closed - 3,732 Voters

View Poll
suka banget ane gan....!! like this so much... 41.83% (1561 votes)
biasa aja gan... gak mpe segitunya ane suka timun.... 47.53% (1774 votes)
gak suka ane gan... jadi dibiarin gtu aja.... 10.26% (383 votes)
Ngakak 
Manfaat Dahsyat Timun pada Lalapan Anda...!!
mga gak emoticon-Blue Repost dah...

Dan alhamdulillaah HT [lagi] gan... emoticon-I Love Kaskus trima kasih mimin, momod dan agan2 semuanya...
Spoiler for HT:


Manfaat Dahsyat Timun pada Lalapan Anda...!!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


special thanks to:
Spoiler for thanks:


tolong kunjungin lapak ane yg lain jg donk gan...

Bagaimana 256 CPU Terlihat di Task Manager...??
10 Penemuan Cool Abad Ini
7 Vampir Asli yang Ada di Alam Liar bahkan di Sekitar Kita
7 Produk Makanan yg Di-Banned di Eropa Namun Dijual Bebas di Amerika (juga Indonesia)
10 Cara Unik Untuk Mengenang Tenggelamnya Kapal Titanic
7 Keajaiban Geologi dari 7 Benua di Bumi
Silakan Merokok Jika Ingin Miskin Tujuh Turunan
10 Ledakan Aneh yang Seharusnya Tidak Perlu Terjadi
8 Mutasi Aneh Yang Menyerang Manusia
6 Barang Gak Masuk Akal yang Pernah Dibanned oleh Security Bandara

dan threat unik-unik lainnya di sini
buat darah tinggi gan....
Spoiler for HOT HOT HOT:


[center]Manfaat Dahsyat Timun pada Lalapan Anda...!![/center]
mentimun enak jugan gan bikin seger dan ilangin bau mulut
ya gan.....ane seneng banget ma timun...kalau di rumah gak ada cemilan

timun pun jadi cemilan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
br tw manfaatnya...

seringin makan mentimun dah....

sering internetn jg soalnya.... emoticon-Big Grin emoticon-Hammer

nice share bro...

emoticon-Angkat Beer
nice inpo gan...
yang jelas klu saya makan mentimun bisa menurunkan tekanan darah tinggi saya gan...emoticon-Big Grin
Oooh ada manfaat gtunya juga, baru tau ane,.
Tp emang kalo beli goreng2an ayam atau nasi goreng ga pake timun ga lengkap sh,.
Tdnya ane ga mau makan timun,
gara2 ni trit, mau coba makan ah..
Manfaat Dahsyat Timun pada Lalapan Anda...!!
ane suka timun gan, paling enak makan dgn lalapan.
*jadi lapar inget lalapan*
Ane sm timun ud sahabatan dr dulu gan, selalu ad di menu lalapan ane..
Manfaat Dahsyat Timun pada Lalapan Anda...!!
ane kurang suka gan,, lebih suka kencur,,

wifi canggih
tengkyu gan infonya!!!!
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
tobat buangin timun gw gan...
abis ini bakal gw makan terus dah tuh.. emoticon-Frown
takut kanker.. emoticon-Frown
ya gan ane suka ma timun. apalagi kalo dimakan sama kerupuk.. emoticon-Big Grin
Quote:


bener gan namana bonteng...emoticon-Ngakak, di lalapan kata ane juga plg enak dan seger daripada lalapan lainnya, manfaatnya bnyk ane makin suka !!! ngeunah uiii
wah, ane klo ayamnya udah keabisan terpaksa mam timunnya gan emoticon-Hammer
nais inpo gan emoticon-Angkat Beer
enak emang untuk lalapan ayam bakar gan emoticon-Peace
nice share gan.. mantaf dah nih info.. ane bkalan makin byk makan mentimun deh.. emoticon-I Love Kaskus
×