alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004145828/kucing-jatuh-ga-mati-bukan-karena-nyawanya-9
Kucing Jatuh Ga mati bukan karena nyawanya 9
Anda mungkin pernah liat kucing yang jatuh dari tempat tinggi bisa mendarat dengan mulus dan tidak mengalami cedera. Kenapa bisa?


Hal ini terjadi karena kucing (dan beberapa hewan lain) punya sistem keseimbangan dan koordinasi yang luar biasa. Sistem inilah yang membuat kucing, ketika jatuh, akan menyadari dalam posisi apa dia jatuh. Kalo dia jatuh dalam posisi terbalik, dia akan segera memutar tubuh sehingga kakinya berada di sebelah bawah, dan bersiap untuk mendarat. Mendaratnya juga ga asal regangin kaki. Kalo manusia jatuh dari tempat tinggi dengan kaki ke bawah, biasanya pasti patah kan. Kalo kucing pinter, mereka setelah memutar kaki ke bawah, segera meregangkan kakinya sehingga angin menahan jatuh tubuhnya. Dan saat bersentuhan dengan tanah, kakinya langsung ditekuk supaya mengecilkan efek jatuhnya.


Spoiler for kucing:

Rekor tertinggi pernah mencatat bahwa kucing pernah jatuh dari ketinggian lantai 46 tingkat (walaupun sambil jatuh dia sempat mantul2 ke kanopi2) dan tetap bisa bangun dan berjalan dengan agak terpincang. luar biasa kan. Kalo manusia dah mati tuh. Tapi penelitian menunjukkan bahwa semakin tinggi kucing jatuh, makin banyak tulangnya yang patah. Tapi cuma sampe batas lantai 5 tingkat doang. Lebih dari itu, jumlah tulang kucing yang patah menurun drastis, apalagi kalo semakin tinggi.


Nah rahasianya adalah, kucing (dan beberapa hewan lainnya) punya apa yang disebut dengan terminal velocity, yaitu kecepatan jatuh maksimum yaitu 60 mil perjam. Saat kucing jatuh, kan sesuai hukum fisika, kecepatan jatuh si kucing makin bertambah. Ternyata, saat kecepatan jatuh kucing mencapai terminal velocity, di saat itulah kucing merasa paling rileks dan nyaman. Maka dia mulai meregangkan kakinya seperti bajing loncat untuk mengurangi efek jatuhnya. Nah itulah sebabnya makin tinggi dia jatuh, makin ada dia kesempatan untuk merasa rileks. Itu juga sebabnya kalo dijatuhin dari tempat yang rendah, dia ga sempat ngerasa rileks. Makanya jatuhnya lebih berasa.
Spoiler for jatuhgan:


Bahkan ada kejadian kucing di jepit cewek masih hidup aja gan nih buktinya
Spoiler for bb17:

Semoga ga emoticon-Repost kalau emoticon-Repost mohon di mangapkan emoticon-Angkat Beer
Lapak Gw yang lainnya gan
Gw ngintip cewek sedang mandi gan
Gile bini temen gw di gangbang gan
10 Mall Terluas Di Dunia
Ada Cewek sedang Orgasme gan
Kucing Ajaib gan jatuh dari 46 lantai ga mati
Arti Simbol Pada Kemasan Barang
Ada saingannya aziz Gagap gan
Cewek Tidur ga pake bra
Rossi Pernah Tinggal Di Indonesia
Ada saingannya Ariel gan
Tips membersihkan lubang vital yang benar
Tehnik Mencukur jembut With Pict gan
Ada BOT bikin id kaskus gan
Belatung pun bisa untuk pengobatan
Hewaan paling Kuat di dunia nih gan


menakjubkan ya kemampuan manuver dari kucing, yg bikin dia seolah-olah punya nyawa banyak emoticon-Belo
coba manusia bisa seperti itu ya emoticon-Thinking
bener2 kebesaran Tuhan ini emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By BingungNgapain
mantra emoticon-Metal:Kucing Jatuh Ga mati bukan karena nyawanya 9


edan bener baru submit udah ada yang pertamakin emoticon-shakehand selamat yah gan
wuih keren idnya gan, tadi gw gagal tuh dapatinnya, ternyata begitu yah gan, baru tahu gw emoticon-Angkat Beer
gw kira nyawanya banyak gan , pantes aja ga mati mati tuh hewan gan
emang Tuhan kasih kelebihan kepada semua hewan2 gan emoticon-Angkat Beer
kalo longcat jatuh bisa gitu juga ga ya? emoticon-NgakakKucing Jatuh Ga mati bukan karena nyawanya 9
di tembak orang juga ga mati2 loh gan soalnya temen gw pernah tuh nembakin kucing garong
hebat bener yah kucing jatuh dari tempat tinggi aja kagak mati emoticon-Belo
owh,.. bgono toh gan..
nice inpo gan..
emoticon-I Love Kaskus
Sangat logis gan.... i like this emoticon-Toast
baru tahu gw gan penjelasan secara ilmiahnya emoticon-Shakehand2
gilak mantab bener kucing..
46 lantai gannn..
org mah pasti udah gk bakal selamat..
coba aja kita yang jatuh gan sudha ludes tuh tubuh kita emoticon-Takut
pantes aja gan belum ada kasus kucing mati bunuh diri loncat dari gedung tinggi emoticon-Ngakak
baru tau ane ganemoticon-Embarrassment
mantap gan penjelasannya, bener bener nambah wawasan gw gan emoticon-Angkat Beer
tritnya sangat bagus gan, emoticon-Angkat Beer ternyata itu yah mengapa mereka ga cedera walau jatuh