alexa-tracking

10 Orang Keturunan Indonesia Yang Sukses Go International

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004143281/10-orang-keturunan-indonesia-yang-sukses-go-international
[UPDATE]10 Orang Keturunan Indonesia Yang Sukses Go International
Keturunan Indonesia Go International


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


nah itu tuh gan.. jadi bangga ane hhe emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

mohon cendolnya gan emoticon-Toastemoticon-Toast

mohon di rate juga *****

Lanjutan Di BAWAH
SBY juga go international gan!emoticon-Ngakak (S)
keren banget gan
tapi apa mereka membawa nama indonesia gan?
apa mereka sudah buat indonesia bangga?
kalo ndak seh... sama aja boong emoticon-I Love Indonesia
wah yang ditampilin yang berhubungan sama televisi semua ya??
LANJUTAN GAN

karena ada beberapa permintaan.. jadi ane tambahin gan dari agan2 nih

Quote:


Quote:


Quote:


maaf gan ada beberapa yang gambarnya ga mau keluar hehe

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=273433211#post273433211 buka gan
wow baru tau kristin kreuk keturunan indoemoticon-Belo
arrrrrrgggggggghhhhhhhh

yang boneng gan kristin kreuk orang indo

10 Orang Keturunan Indonesia Yang Sukses Go International
yang ane kenal cuma dikit gan.. hehehe..
Quote:


iya gan ane jg baru tau sebenernya
Quote:


iya gan emoticon-Big Grin
ane bangga jd orang indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Ternyata banyak juga ya orang Indonesia yang sukses di Negeri orangemoticon-I Love Indonesia
makanya kita wajiib bangga jadi bagian dari Indonesia...emoticon-I Love Indonesia
Quote:


iya gan ane jg bangga
manteb.

anggun dan sahndy yg paling ane salut. emoticon-thumbsup:
Quote:


bener bgt gan kita harus bangga emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
nice info...
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


iya gan.. minta cendol donk
Quote:


besok ye...
ingetin gw aja.

gw doain tret lu HT.

gw sekalian naro info di pejwan biar pd isi keusioner skripsi gw.


----------------