alexa-tracking

Pantai Dreamland di Bali (The New Kuta)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004135661/pantai-dreamland-di-bali-the-new-kuta
Pantai Dreamland di Bali (The New Kuta)
Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


Spoiler for klik:



Pantai Dreamland berada di daerah bernama Pecatu. Masih berada di selatan pulau Bali. Tepatnya, beberapa kilometer sebelum Pura Uluwatu dari arah Denpasar. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai. Sehingga para wisatawan yang berlibur di Bali wajib berkunjung ke sini.
Wisata Dreamland sebagai Tanah Impian
Pasir yang berwarna coklat cerah keputihan yang bersih, tebing tinggi yang indah, juga air laut yang biru, membuat banyak para wisatawan untuk datang ke pantai yang pernah dimanajemen PT Bali Pecatu Graha. Meski belum setenar Pantai Kuta, Dreamland atau "tanah impian" diperkirakan akan membuat para wisatawan semakin banyak datang ke pantai ini. Berbagai fasilitas pariwisata mulai tersedia di wilayah ini, dari vila, resor, tempat belanja, mal, hingga lapangan golf. Ya, Pantai Dreamland karena keunikannya menambah satu lagi daerah wisata pantai yang menawan di Pulau Bali.
yang paling mantep ada tempat dugem, DJ nya asik2 emoticon-Genit:

sory kalo emoticon-Blue Repost gan....
buat yang udah ISO kalo berkenan bisa kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) kalo yang belom ISO cukup di ***** aja....
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) sakit gan....
nais info gan.
kpn2 kesono aaahhh..
emang indah banget gan
Pantai Dreamland di Bali (The New Kuta)
KASKUS Ads
kerennn....jadi pengen kesono...emoticon-Malu (S):
emang endahh gan... ane dah pernah kesana.. emoticon-Kiss
Pantai Dreamland di Bali (The New Kuta)
fotonya irit amat gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin btw nice share lah emoticon-Big Grin
dah beberapa la;i main kesana gan
Pantai Dreamland di Bali (The New Kuta)
Wah... besok ke sana ah...... emoticon-I Love Kaskus
udah sering maen kesitu gan emoticon-Belo
emoticon-Belo indah ya gan
fotonya banyakin donk gan...
belom pernah ke bali gan,,,, parah,,,,emoticon-Najis
bgs ya, ga kotor..
ga spti yg di tv2 itu..
wow.. keren gan pantainya,.
udah pernah kesana gan emoticon-Embarrassment
nais info gan.. dreamland emang keren pantai nya..apalagi bule nya emoticon-Malu
waah keren yah gan emoticon-Big Grin

nice info dah gan emoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Kaskus
udah bagus yah sekarang terakhir pergi tahun 2004 masih nga ada listrik dan turunnya mesti pegangan ama baru2 di kiri kanan emang bagus banget nih tempat
setau ane kl menjelang sore banyak sumur2 pd betebaran

sumur : pda bugil boz emoticon-Kiss emoticon-Kiss
×