alexa-tracking

10 Ikan Prasejarah yang Masih Hidup Sampai Sekarang(+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004110813/10-ikan-prasejarah-yang-masih-hidup-sampai-sekarangpic
10 Ikan Prasejarah yang Masih Hidup Sampai Sekarang(+pic)
10 Ikan Prasejarah yang Masih Hidup Sampai Sekarang(+pic)emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Peringatan! 

|pertamax reserved
Quote:


Wah serem bgt gan rata² gigi nya Gede² yah... emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Telat Pertamax nih emoticon-Turut Berduka
gagal pertamax emoticon-Frown

baca dl gan emoticon-Big Grin
keren gan , ane bantu rate dah bintang lima
wew ..ikan nya udah lama bgt gan .belum punah ..emoticon-thumbsup
Wew... ternyata ada ikan yang gituan ya.?
ikannya unik gitu.
nice impoh GAN
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
nais inpo gan...




kunjungi jg yang ini gan..
Hati-hati dengan sepatu agan2, bisa memakan korban jiwa !!
emoticon-thumbsup


ane baru tau gan emoticon-Big Grin
mantap gan.......keren


mejeng di page one aj deh
bagus bagus gan, tapi ada yg serem jg..
ngerii ane.. hahaha
yg hiu serem gan emoticon-Takut
Naiz inpo gan emoticon-I Love Indonesia

yang nomer 8 itu masih sering lihat kok gan di TV.
Kalo malem-malem kira-kira pukul sepuluh keatas.
emoticon-Ngakak










emoticon-Paw____
Hansip Lounge
arapaima yang gede ada tuh di taman mini gan
gw pernah liat, ada kali 3 meteran
Coelacanth the best gan!
gila salut amat gua gan , ama ikan itu ...
apalagi ama ikan arwana emoticon-Belo
×