alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004107768/taman-wanita-telanjang-terbesar-di-dunia
Taman Wanita Telanjang Terbesar di Dunia [+PIC]
Sebelumnya

Quote:Quote:Taman Wanita Telanjang Terbesar di Dunia

Quote:Pembuatnya
Taman Wanita Telanjang Terbesar di Dunia


Quote:Charles Jenks, arsitek lansekap ini memulai ide gilanya menciptakan taman berbentuk wanita telanjang, yang sedang berbaring.
Menurut Charles Jenks, karyanya yang mengangkat wanita telanjang tersebut justru akan menjadi ikon, karya seni abad ini.
Para pekerja telah memulai menggali sesuai dengan sketsa yang dibuat Jenks, dengan menggunakan buldoser dan ekskavator.
“Wanita telanjang tersebut akan menghiasi taman sepanjang 400 meter lebih. Kami telah mulai pekerjaan seni ini. Kami telah menggali sekitar 1,5 juta ton tanah untuk membentuk karya tersebut,” katanya.
Jencks, berharap karya seninya akan menjadi ikon wilayah Northumberland dan bisa menjadi satu alternatif tujuan wisata seni Inggris.
Wanita telanjang tersebut berbaring di samping danau buatan di Blagdon Estate, yang akan dibentuk menjadi pusat taman terbuka untuk umum.
Karya seni ini diharapkan selesai dalam waktu dua tahun, sehingga bisa dibuka untuk umum pada 2013.



Spoiler for pict:

Spoiler for pict:



Quote:mohon tinggalkan komen yang bermutu y gan
gimana menurut agan agan???

Kreatif???? atau malah Ngeres tuh otak designerny???


Quote:bagi yang udah iso boleh dong
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wuuuuiih emoticon-Belo emoticon-Belo
ane sempet salah kira, kirain taman dgn wanita telanjang terbanyak emoticon-Big Grin

btw :
pertamax's reserved by truemind pirate emoticon-Cool
Quote:
klik banner di bwh ini
Taman Wanita Telanjang Terbesar di Dunia

Taman Wanita Telanjang Terbesar di Dunia
wuiihhh gile bener gan..
keren
ada ada aja tamanya kek gaada konsep laen
ane kirain bnyk yg bugil d taman ganemoticon-HammerTaman Wanita Telanjang Terbesar di Dunia
hehe ts nemu saja
wogh... intepretasi ane beda... kirain pada bugil smoa yg d taman emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sama dengna komeng yang diatas.
ane kira banyak cewek yang telanjang.
ada2 aja idenya seniman buat2 kek gitu
bentuk tamannya yg cw telanjang..
kirain tempat mangkal cw bugil gan..
ane udah semangat 45 tadi.. emoticon-Malu





NITIP TRIT GAN..
thread lucu2an
Komik lucu twitter [PIC]
Komik lucu FB [PIC]
[TERTAWA+PIC]segala macam pengemis.. dr luar angkasa juga ada.. :D

THREAD NIAGA
Kaos spiderbilt volcom dll
JAKET BOLA
KAOS United4Life - LUHG
mantap gan
Beneran bakal dibuat tuh gan emoticon-Belo
bagus gan karya seninya....emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
keren gan.....emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
artistik.......emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
buset gan, niat jg ya bikin konsepnya? waw
Wih.. Hebat nih... Ide apa aja ada emoticon-ToastTaman Wanita Telanjang Terbesar di Dunia
wah.....( . )( . ) luas ya gan.....
wow

(.)(.) punya siapa yg dijadiin samplenya ??
Wew....ada" aja idenya.

Di Indonesia boleh ngga buat begitu ya? emoticon-Big Grin
×