alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004104111/tanya--anti-gores-layar-laptop
Tanya : Anti gores layar laptop
gan, gue kan pasang sendiri anti gores di layar laptop, nah, tu gelembung coz ada debunya.. kira2 masalah ga ya ke depannya? (merusak layar karena ditekan debu, misalnya.)

thx gan,, kalo salah lapak tolong kasih tau ya.. thx before..
umumnya sih,itu "dianggap" gagal masangnya gan..mangkanya baisanya ada toko yang jual tu barang pada malas masangnya..ribet,untungnya dikit emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MasterWayne
umumnya sih,itu "dianggap" gagal masangnya gan..mangkanya baisanya ada toko yang jual tu barang pada malas masangnya..ribet,untungnya dikit emoticon-Big Grin


yoi banget.. gagal masang.. (debunya nempel di duluan di screen guard nya.. ) emoticon-Stick Out Tongue

tapi masalah ga?? takut layar laptopku bermasalah,, emoticon-Frown
gpp gan cuman g enak aj keliatannya emoticon-Big Grin , ane psang anti gores 90rb kmhalan g y? ktnya 3 lapis, tpi bgus kok gda gelembung emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By theripuh
gpp gan cuman g enak aj keliatannya emoticon-Big Grin , ane psang anti gores 90rb kmhalan g y? ktnya 3 lapis, tpi bgus kok gda gelembung emoticon-Embarrassment


fiuh.. mang ga enak sih,, tp dalam keadaan nyala nyaris ga bermasalah sih.. hehe..

90rb?? di mana tu gan?? anti spy ga?? (lho?? emoticon-Stick Out Tongue)
untuk suatu kesempurnaan (plus ada duitnya sih) ga masalah.. kalo gue kan, ni screen gurad nya dari atasan gue.. harga gratis, mesti gue cutter dulu (karena ga sesuai ukuran layar gue yang cuma 10,1") trus pasang ndiri,, gini dah hasilnya.. gelembung dikit2.. --a
coba dilepas bentaran gan..terus bersihin pake kuas layarnya,abis itu pake pembersih kaca or yang detergennya rendah gitu gan,keringin baru pasang lagi..pale lcd cleaner kit
Quote:Original Posted By MasterWayne
coba dilepas bentaran gan..terus bersihin pake kuas layarnya,abis itu pake pembersih kaca or yang detergennya rendah gitu gan,keringin baru pasang lagi..pale lcd cleaner kit


emoticon-Cek PMemoticon-I Love Kaskus
^^
..wah tuh kurang telaten pas masangnya gan...
klo ane sich, klo ngalamin kaya' gitu, ane copot lg, trus beli lg..
soalnya klo gelembung gitu, tampilannya jd kurang enak...
ane juga bingung pasang anti gores gagal mulu ada gelembung gt. dah 2 kali ane gagal, untungnya harga anti gores cuma 8rb.
kalau di aer in monitornya emang ga rusak gan?
mohon pencerahanemoticon-Bingung
[COLOR='RoyalBlue']Seharusnya sebelum dipasang anti gores layar,
bersihkan dulu layarnya, baru dipasang..

Biasanya ane bgt,
[/COLOR]



[URL='http://userscripts.org/scripts/show/62356'][IMG]http://socialenemy.com/wp-content/uploads/2010/05/commentIcon.png[/IMG][/URL]
kurang enak aja gan buat dipelototin
kalau kedepannya paling mata ente yang bermasalah
Quote:Original Posted By MasterWayne
coba dilepas bentaran gan..terus bersihin pake kuas layarnya,abis itu pake pembersih kaca or yang detergennya rendah gitu gan,keringin baru pasang lagi..pale lcd cleaner kit


waduh...stuju sih kalo bs lepasin ati2... kalo ga == haduh ga kebayang itu LCD ikut ketarik gan \temoticon-Takut\temoticon-Takut\temoticon-Takut

kalo menurut ane, biarin aja, kalo pun merasa sangat2 terganggu, ane dulu diajarin caranya pake jarum, tusuk yg menggelembung dikitttt aja utk kluarin udaranya. abis tu ud teken pelan2 sampe rata lagi. (tusuk nya jgn napsu ye == LCD bocor mending ga usah ==)
Quote:Original Posted By 8thHeaven
waduh...stuju sih kalo bs lepasin ati2... kalo ga == haduh ga kebayang itu LCD ikut ketarik gan \temoticon-Takut\temoticon-Takut\temoticon-Takut

kalo menurut ane, biarin aja, kalo pun merasa sangat2 terganggu, ane dulu diajarin caranya pake jarum, tusuk yg menggelembung dikitttt aja utk kluarin udaranya. abis tu ud teken pelan2 sampe rata lagi. (tusuk nya jgn napsu ye == LCD bocor mending ga usah ==)


bisa gitu ya gan? ditusuk? baru tau _______emoticon-Ngacir
ada yang 20000-200000

yang murah biasanya tidak bagus yang mahal biasanya bagus
fungsinya sama'' anti gores
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
gak msalah itu gan. tergantung nte mnyikapinya aja. kalo gak mengganggu di mata nte sih gak masalah. emoticon-Hammer2
ane kmarin baru pasang di manggo2. dipasangin gan. emoticon-Hammer2
walupun pakein antigores juga harus tetep dibersihin donga gan
Quote:Original Posted By 8thHeaven


waduh...stuju sih kalo bs lepasin ati2... kalo ga == haduh ga kebayang itu LCD ikut ketarik gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

kalo menurut ane, biarin aja, kalo pun merasa sangat2 terganggu, ane dulu diajarin caranya pake jarum, tusuk yg menggelembung dikitttt aja utk kluarin udaranya. abis tu ud teken pelan2 sampe rata lagi. (tusuk nya jgn napsu ye == LCD bocor mending ga usah ==)


lha ini, ane coba juga di tusuk dikit, eh ga tembus, takut ditusuk lagi tembus ke layarnya malah emoticon-Frown
ngapain pke antigores segala? klo hp/tablet touchscreen tu baru pasang emoticon-Stick Out Tongue
biasanya kalo laptop sudah lama, biar sudah dibersihkan dulu, susah banget memang pasang screen guard dengan sempurna, yg paling enak itu pasang laptop yg memang baru sekali emoticon-Smilie
dulu ane punya laptop baru emang pingin grawat gan trus di kasih guard. tp klo lama kelamaan ane cpot malah sekarang... enakan g pake skin guard... kyknya walo tanpa guard tetep mulus kok gan