alexa-tracking

Mengapa Allah jarang mengabulkan Do'a kita? mw tahu jawabannya? cekidot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004103908/mengapa-allah-jarang-mengabulkan-do039a-kita-mw-tahu-jawabannya-cekidot
Mengapa Allah jarang mengabulkan Do'a kita? mw tahu jawabannya? cekidot
(mungkin ada yang udah baca, tapi gw thread lagi biar lebih mantaps)

Aku minta pada Allah setangkai bunga segar, Ia beri aku kaktus berduri…
Aku minta pada Allah binatang yang mungil dan cantik, Ia beri aku ulat berbulu…
Aku sedih, protes, kecewa, betapa tidak adilnya ini…
Namun kemudian…
Kaktus itu berbunga indah, bahkan sangat indah
Ulat itu tumbuh berubah menjadi kupu – kupu yang sangat cantik

Kadangkala Allah hilangkan sekejap matahari, kemudian Dia datangkan pula guruh dan petir, puas kita menangis mencari dimanakah matahari?? Ternyata Allah ingin hadiahkan kita pelangi

Itulah jalan Allah, indah pada waktunya
Allah tidak memberi apa yang kita harapkan, tapi Dia memberi apa yang kita perlukan

Jika kita meminta ikan paus, Allah kasih samudra dengan ombak yang besar...
Jika kita minta kekayaan, Allah kasih kemiskinan yang berat agar kita bisa kaya lewat usaha sendiri
Jika kita minta jadi orang berhasil, Allah terus kasih Masalah agar kita bisa berhasil menyelesaikannya

Kadang kita sedih, kecewa, terluka…
Tapi jauh di atas segalanya, Dia sedang merajut sesuatu yang terbaik untuk kehidupan kita

Yakin saja sama Allah...
dan berusaha.. jangan hanya berdo'a saja karena Allah hanya memberi fasalitas, kita yang memanfaatkan fasilitas tersebut

dan ketika ada masalah janganlah berkata "Wahai Allah, Masalahku sangatlah Besar!!" tapi katakanlah "Wahai Masalah!!! Allah Itu Maha Besar!!!!"
yakin saja sama Allah karena setiap masalah Insya Allah dapat diselesaikan jika kita mau bekerja

dan syukurilah apa yang kita punya.
Jangan menunggu bahagia baru bersyukur, tapi bersyukurlah, maka kita kan bahagia..

" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah:216)


================================================

mungkin ini hanya salah satu alasan dari banyak alasan mengapa allah jarang mengabulkan do'a kita... jika ingin melihat alasan2 lain silahkan liat dan cari di mbah gugle emoticon-Big Grin


kmaren ada yang repsol punya gw

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4184362

tapi gpp, gw malah nganjurin bwt repsol sebanyak-banyaknya...

biar manfaatnya ke seluruh indonesia


Untuk lihat kisah tentang Bersyukur, silahkan cek tkp di


Cerita Mengapa Allah Jarang mengabulkan do'a kita??


BOlak Balik Terbaru Gan!!!!

Jangan Menunggu Bisa baru lakukan! Tapi Lakukanlah!!! Agan Pasti Bisa!!!


oke?

emoticon-I Love Indonesia


Spoiler for salam mahasantri:


mudah2an bangsa kita menjadi bangsa yang selalu senyum dan bersyukur.. Amiin


tambahan dari kaskuser:

Quote:


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...bulan-cekidot/
Nyimak gan..

Spoiler for mau dibilang mantra junker gak jelas kek...yang penting hasilnya:

Spoiler for Cek trid ane gan:
aewrg
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Ngakak ada junker gagal pertamax emoticon-Big Grin
pencerahan nih, pas banget sama ane yg lg banyak masalah...rate 5
emang hanya Dia yg maha mengetahui y gan....harus banyak bertobat nih emoticon-Frown
hmmm
nice info
memnag terkadang kita sebagai manusia jarang bersyukur pada apa yang diberikan ALLAH

oiya
maen2 ke thread ane yah, jangan lupa di rate
Ibu, sebuah renungan seorang anak
Mengapa Allah jarang mengabulkan Do'a kita? mw tahu jawabannya? cekidot

betul gan ga ada Do'a yg tidak di kabulkan, itu semua cuma masalah waktu....
Allah tau apa yg kita butuhkan, lebih dari kita tau apa yg kita mau.....emoticon-I Love Indonesia





yg penting di dunia seneng, bodo amat di akhirat mah...
salah satu kebanggaan Indonesia belom bayar listrik gan...
sudah bahagiakah hidup kita...?
4 mimpi yg mengubah dunia
Cara mengendalikan diri ketika depresi
Pencerahan yang sangat bagus
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wiih bener juga gan, ada sedikit tambahan gan

jangan sesali apa yang kita dapatkan kelak di kemudian hari, karena itu semua adalah usaha dari kita sendiri
nice share gan....
ane baru sadar gan emoticon-Hammer2
ternyata gitu ya!
Bener bgt tuh gan...setubuh !
Mengapa Allah jarang mengabulkan Do'a kita? mw tahu jawabannya? cekidot
muhasabah
nice post....

kadang kita suka ga sadar klo dibalik semuanya itu ada hikmahnya........ emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
sbentar gan, ane simak dlu......emoticon-linux2 emoticon-linux2 emoticon-linux2
Hoooo gt yaaaa emoticon-Belo
wah gan thx bgt ya...kena bgt nih di gw..maklum banyak maslah hehehe...
bener juga apa kata lo gan,, emoticon-2 Jempol
bener banget itu gan