alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004102300/keren-gan-kita-lihat-benteng-terbang-buatan-rusia
[Ekslusif] Kita Lihat Benteng Terbang Buatan Rusia
Spoiler for Buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for Salam dari ane:


Quote:
Spoiler for sejarah:


Spoiler for Pic:



Thread ane yang lain


Spoiler for Salam terakhir dari ane:


Quote:~We Never Give Up~
HTH #100


[Keren gan] Kita Lihat Benteng Terbang Buatan Rusia
[Keren gan] Kita Lihat Benteng Terbang Buatan Rusia




emoticon-Belo serem banget gan emoticon-Takut ane bantu rate yauw emoticon-Shakehand2
serem gan udah kayak tank yg bisa terbang

Quote:Kisah Teleportasi Gil Perez
5 Menit Di Tempat Hijau Bisa Meningkatkan Kesehatan
Game Komputer Yang Ningkatin Nilai Matematika
Sisik Trenggiling yang Bisa Jadi Shabu-shabu
ini bisa terbang g y gan ?
emoticon-2 Jempol..rusia emang mantep gan..klo mereka mw kyknya amerika juga bakal habis tuh emoticon-Big Grin !!
Flying Fortress yah?

emoticon-Malu
itu kok deket situ ada kaya UFO gan? emoticon-Bingung itu gede banget gan muat buat berapa orang tuh emoticon-Belo isinya roket semua tuh ya
udah pernah liat gan hehehehehe
tp keren kok postingan ente
kayanya klo tu pesawat ketembak, olengnya kaya gmn y? emoticon-Ngakak
masi bisa terbang kali ya?
iaa,,keren,,fotonya juga masi jaman jadul banget,,item putih gt deh[Keren gan] Kita Lihat Benteng Terbang Buatan Rusia
mantep" gan ~
busyet, rusia emang kaga ada matinya tuk alat2 perang
mo ngapain yah mereka bikin benteng terbang mo ngapain tuhh emoticon-I Love Kaskus
[Keren gan] Kita Lihat Benteng Terbang Buatan Rusia
manstab dah keren rusia emang gudangnya militer emoticon-Belo
Quote:Original Posted By ngildut
manstab dah keren rusia emang gudangnya militer emoticon-Belo


Setuju ane gan emoticon-army:
gile keren bener emoticon-Belo
baru liat kali ini emoticon-Embarrassment
Gile, indonesia punya gk ya gan

emoticon-I Love Indonesia
keren banget gan emoticon-thumbsup:
ada-ada aja yaa... eh itu rusia apa unisoviet gan?

ane rate yaa... *****
emoticon-thumbsup