alexa-tracking

TERNYATA BUKAN JAKARTA Busway Pertama Justru Berada di Pekanbaru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004094530/ternyata-bukan-jakarta-busway-pertama-justru-berada-di-pekanbaru
TERNYATA BUKAN JAKARTA Busway Pertama Justru Berada di Pekanbaru
Quote:


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Gue cantumin Sumber Kalo Ane Gak Mengarang
http://www.riauinfo.com/main/news.php?c=11&id=774
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

" ane bingung gimana ngeditnya. dulu waktu pertama posting ada gambarnya. dah sekian lama gak maen kaskus :P baru nongol lagi "
Jadi Pekanbaru Doloan Yang pertamax make Busway emoticon-Bingung2:
Spoiler for MAHO - MAHO :
oo ternyta d pekanbaru ada juga y. .


TERNYATA BUKAN JAKARTA Busway Pertama Justru Berada di Pekanbaru
KASKUS Ads
brarti jakarta ketinggalan donk gan emoticon-Ngakak
tapi makin parah aja transportasi di jakarta...
wah saya kurang tau gan kalo masalh ituemoticon-Big Grin
capedeh ketinggalan jaman
kalo di jakarta dikasih busway malah tambah macet gan emoticon-Hammer
jalanan jadi makin sempit emoticon-Nohope
apalagi di daerah rawan macet emoticon-Belo
kalo trans metro ga ada jalur khususnya gan, sama aja kaya bus biasa, kalo macet ya kena juga, kalo trans jakarta kan bebas macet gan


TS orang pekanbaru ye, daerah mane? ane rumbai emoticon-Big Grin
Waahhh . gw orang pekanbaru neh .

Tapi busway di pekanbaru gak pake jalur khusus gan .emoticon-I Love Indonesia
ia gan,,
ane aka pekanbaru..
ane diharapan raya..

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
baru tahu ane
benarkah ini gan emoticon-Malu
wahhh..ane sbg org pku bangga nih emoticon-Embarrassment
rate 5 melayang gAN emoticon-Big Grin
nice info emoticon-Toastemoticon-I Love Kaskus
jauh2 research katanya pemprov DKI ke luar negeri..
ujung2 nya di pekanbaru, indonesia juga emoticon-Hammer
kayanya lebih bagus di pekanbaru daripada jakarta..
busway disana gak macet2 kali ya...
baru tau gan. kalo istilah busway sendiri kayaknya muncul buat yg di jakarta ya gan.
nice info! emoticon-I Love Kaskus
Jakarta ketinggalan dong gan?? emoticon-Big Grin

Nitip lapak ganemoticon-Big Grin
Quote:
kirain ane pertama di jakarta gan emoticon-Malu
saya malah belum pernah naik busway emoticon-Embarrassment
TERNYATA BUKAN JAKARTA Busway Pertama Justru Berada di Pekanbaru
keknya itu agak beda deh gan..emoticon-Bingung

soalnya ga ada jalan khususnya...emoticon-Belo

klo ane liat dari pic...emoticon-Thinking

CMIIW...emoticon-Angkat Beer
×