alexa-tracking

Video Pembantaian Dnepropetrovsk Maniacs "3G1H"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004023416/video-pembantaian-dnepropetrovsk-maniacs-quot3g1hquot
Video Pembantaian Dnepropetrovsk Maniacs "3G1H"
dari: http://en.wikipedia.org/wiki/Dneprop...trovsk_maniacs

Dnepropetrovsk Maniacs adalah sebutan insan pers bagi 3 pembunuh jahannam dan pembantai psycho di Dnepropetrovsk, Ukraina, pada bulan Juni-Juli 2007 yang terlibat dalam serangkaian pembunuhan sadis (kyk Ryan Si Pembantai atau Baykuni gan)

mereka adalah remaja-remaja tanggung yang doyan DP, tapi cenderung psycho dengan membantai makhluk hidup karena hobi, dimulai dari binatang seperti kucing dan anjing hutan

tapi belakangan, mereka merasa kurang puas dgn menyiksa dan membantai binatang, mereka akhirnya membantai manusia.. sudah 21 orang korban yang dibantai mereka, bahkan sampai dimutilasi.. emoticon-Mad:

mereka adalah:
1. Igor Suprunyuck
2. Viktor Sayenko
3. Alexander Hanzha

Video Pembantaian Dnepropetrovsk Maniacs "3G1H"

pada mulanya, mereka iseng-iseng membantai kucing, kemudian salah satu pelaku, yaitu Hanzha, memutuskan untuk mengabadikannya lewat foto yang menjadi kenangan persahabatan ketiga psycho ini di masa tua.. emoticon-Hammer

mereka beraksi membantai binatang-binatang dan berpose di depan kamera dengan mayat hewan tsb, mulai dari kucing sampai anjing hutan..

PICS (open it)

namun, Igor merasa kurang puas dengan hanya membantai hewan, mereka mencoba untuk membantai manusia dengan niatan hanya sekali saja...

AKSI-AKSI PEMBUNUHAN

korban pertama mereka adalah seorang wanita bernama Ekaterina Ilchenko (33 tahun) yang berjalan pulang setelah minum teh pada teman wanita apartemennya..

menurut pengakuan Sayenko, dia dan Suprunyuck sedang jalan-jalan dan kebetulan Suprunyuck memiliki palu, ketika mereka melihat Ilchenko keluar dari apartemen, mereka memukul belakang kepala Ilchenko beberapa kali dan meninggalkan mayatnya di sisi jalan..

dalam waktu satu jam pembunuhan pertama, kedua pria ini menyerang korban mereka berikutnya, Roman Tatarevich... dia sedang tidur di bangku dan mereka memukul kepala Tatarevich hingga pecah dan wajahnya tidak dikenali lagi...

kemudian, korban ditemukan pada terletak di seberang jalan tidak jauh dari kantor Kejaksaan Penuntut Umum Lokal..

kemudian, mereka menceritakan hal ini pada Hanzha dengan rasa gembira yang meluap-luap dan Hanzha menjadi tertarik ikut membantai manusia.. namun Hanzha hanya bertugas membawa mobil dan mendokumentasikan aksi mereka..

pada tanggal 1 Juli, dua korban lagi, Evgeniya Grischenko dan Nikolai Serchuk, ditemukan terbunuh di dekat perbatasan kota Novomoskovsk..

pada malam tanggal 6 Juli, tiga orang dibunuh di Dnepropetrovsk... pertama adalah Egor Nechvoloda, yang dipukul ketika berjalan pulang dari sebuah klub malam... ibunya menemukan mayatnya di pagi hari ketika hendak menuju apartemen mereka di Bohdan Khmelnytsky Street..

kedua, Elena Shram (28 tahun) kemudian dibunuh sekitar sudut pada Kosiora Street... menurut pengakuan Sayenko, Shram berjalan ke arah mereka, Suprunyuck memukulnya dengan palu, dia berusaha menyembunyikan kepalanya dibalik kemejanya, tapi dia tak kuasa menahan rasa sakit dan terjatuh... tanpa ragu, mereka memukuli kepalanya berkali-kali dengan palu..

kemudian mereka mengambil tas Shram, dan menggunakan pakaian Shram untuk membersihkan palu, dan melemparkan tas itu ke hutan..

ketiga, di malam yang sama, mereka membunuh seorang wanita bernama Valentina Hanzha (ada hubungan kekeluargaan dengan pelaku Alexander Hanzha), seorang ibu dari tiga anak yang menikah dengan suami cacat..

keesokan harinya, tanggal 7 Juli, dua anak laki-laki 14 tahun dari Podgorodnoye, desa tetangga, diserang di siang bolong saat mereka pergi memancing, salah satu dari dua teman, Andrei Sidyuck, dibunuh, tapi yang lain, Vadim Lyakhov, berhasil meloloskan diri..

SATU-SATUNYA AKSI YANG DIVIDEOKAN DAN TERSEBAR DI INTERNET (3G1H)

pada tanggal 12 Juli, seorang pria setengah baya berusia 48 bernama Sergei Yatzenko, yang mengidap kanker tenggorokan, hilang saat naik motor Dnepr menuju ke rumah anaknya untuk menengok cucunya..

Video Pembantaian Dnepropetrovsk Maniacs "3G1H"
motor Dnepr

tubuhnya ditemukan empat hari kemudian, dalam keadaan mengenaskan dengan wajah hancur dan kepala pecah.. emoticon-Turut Berduka

download video:
Code:
http://olaftest.eu/mani.flv

atau
Code:
http://www.indo*web*ster...com/Shocking_Man_Is_Murdered.html


PERINGATAN! VIDEO INI NYATA DAN BAGI YANG BUKAN DP'ERS, JGN SEKALI-KALI MENONTONNYA KARENA GUE GA BERTANGGUNGJAWAB KALO ABIS NONTON INI, AGAN-AGAN PADA MUNTAH ATAU BANYAK YANG PARANOID!!

video ini oleh netters diberi nama 3G1H (3 Guys 1 Hammer) emoticon-Hammer

bagi yang ga mau nonton, ini deskripsinya:

Spoiler for deskripsi video:


AKSI LAINNYA

tiga belas pembunuhan lainnya sering ditemukan dengan tubuh yang dimutilasi... dua korban ditemukan setiap harinya dari tanggal 14 sampai 16 Juli... korban mereka kebanyakan adalah orang-orang cupu (orang yang dianggap tidak akan melawan atau memberontak) atau orang-orang yang dianggap berdaya tahan lemah terhadap serangan, termasuk perempuan, anak-anak, orang tua, gelandangan, dan org mabuk..

sebagian besar korban dibunuh menggunakan benda tumpul, termasuk palu dan sekop.. pukulan sering diarahkan pada wajah korban dengan membuat wajah korban tidak bisa dikenali..

banyak korban juga dimutilasi dan disiksa, dan beberapa telah dicongkel matanya saat mereka masih hidup dan sekarat.. emoticon-Takut

salah satu korban adalah seorang wanita hamil, yang janin telah dipotong dari rahimnya... tidak ada kekerasan seksual pada setiap korban.. psikiater menilai bahwa mereka mengidap kelainan kejiwaan yaitu senang melakukan pembantaian, dan menjadikan wajah manusia sebagai games, seberapa jauh mereka bisa merusak total wajah korban..

INVESTIGASI DAN PENGADILAN

semenjak beredarnya video itu di internet, kepolisian Ukraina di Kiev membentuk Satgas Investigasi ke Dnepropetrovsk.. dimulai dari menggambar sketsa pelaku dan sampai akhirnya tertangkap..

Video Pembantaian Dnepropetrovsk Maniacs "3G1H"
Igor Sayenko, ayahnya Viktor Sayenko, yg bertindak pula sbg pengacara mereka

di Pengadilan, ayah Viktor Sayenko, yaitu Igor Sayenko yang kebetulan seorang pengacara menjadi pengacara mereka bertiga dan mengepalai sejumlah jaksa pembela..

namun Hakim memutuskan, Igor Suprunyuck dan Viktor Sayenko dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atas tuduhan pembunuhan berencana, pembantaian massal, dan kekerasan.. pada pengadilan itu, sungguh tak diduga, Viktor membeberkan bahwa dia sebenarnya mengidap interdependensi psikologis (sifat ketergantungan) dengan Igor dan dia di bawah pengaruh rasa takut terhadap Igor Suprunyuck sejak kelas 7 SD..

Alexander Hanzha dijatuhi hukuman 9 tahun atas tuduhan perampokan bersenjata (yang pernah terjadi sebelum dia terlibat dgn kasus ini dan baru terungkap di Pengadilan) dan ikut membantu pelaku yang dianggap sebagai usaha menyulitkan investigasi..

kemudian, mereka mengajukan banding dan usaha mereka dipatahkan Mahkamah Agung..

Quote:


gw jadi inget ama thread ini Kasus Pembunuhan Kodok, kelakuan TS-nya dan beberapa kaskuser DP di situ persis kayak Dnepropetrovsk Maniacs pertama kali..

UPDATED!!: beberapa kaskuser Kasus Pembunuhan Kodok telah melakukan klarifikasi gan... cek di sini
oh,,,,,jadi mereka ini pelakunya yah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin,,selama ini tau video nya tapi gak tahu pelakunya,,,,,emoticon-Embarrassment


si bapak itu kasihan bangat tuh buat mainan mereka ternyata emoticon-Turut Berduka
ane baca dlo deh gan emoticon-linux2
emoticon-Angkat Beer
motornya keren gan emoticon-Recommended Seller
ini mah bener psycho :maho
Quote:


ini kan trit lo waktu di kumpul emoticon-Embarrassment
tapi waktu itu cuma video nya doang emoticon-Big Grin
Quote:


ingat aja....................jadi makin cinta dah gw ama ente emoticon-Kiss emoticon-Kiss


:maho

:maho
Quote:


berarti ane cuma nambahin isi thread agan dong emoticon-Hammer
nice gan

lmyan lah
Videonya sendiri sebenarnya sudah pernah dipost bro... tapi kali ini dengan keterangan yang lengkap emoticon-thumbsup:
mantab banget inpoya gan... emoticon-Big Grin
dasar manusia-manusia sinting! emoticon-Mad:

video dalam proses perunduhan...
moga2 ane kuat ngeliatnya... emoticon-Hammer

emoticon-Ngacir2
wah udah ketahuan ya..pelakunya..emoticon-Angkat Beer
dilihat dari wajah pelakunya, santai2 aja emoticon-Big Grin
dpt jg pelakunya
wah...ceritanya komplit gan....

wong edan rupanya....

kok nggak dihukum mati ya....???
entar lepas kumat lagi gilanya....

iya setuju gan, jangan suka iseng bunuh2 hewan entar keterusan kayak gini hiii....ngeri gan...
mantap

ane bisa daftar gak yaaa emoticon-Bingung

di indo ada

paling2 sembunyi2, krn handycam muahal emoticon-Kaskus Banget

wkwkwkwk
Quote:


daftar jadi anggota psycho ha?? emoticon-Marah
itu manusia takutnya sama apa yah.......emoticon-Embarrassment


kalo mereka ditakut-takutin mo disiksa, kira-kira kejang-kejang juga gak yah ??
walah,
ada-ada saja.. emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Marahemoticon-Marah