alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004009721/keren-gan-desain-komputer-masa-depan-yang-buat-agan-tercengang
Keren Gan Desain Komputer Masa Depan Yang buat agan tercengang !!
Spoiler for Buka:


Spoiler for Salam dari ane:


Quote:

Spoiler for computer In future:


Spoiler for computer In future:


Spoiler for computer In future:


Spoiler for computer In future:


Spoiler for computer In future:


Spoiler for computer In future:


Spoiler for Salam terakhir dari ane:


Thread ane yang lain



Quote:~We Never Give Up~
HTH #100


Keren Gan Desain Komputer Masa Depan Yang buat agan tercengang !!
desainnya futuristik banget gan..
apalagi kayaknya bisa dibawa kemana2 tuh..
nice ane bantu rate aja ya gan...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
keren gan !! moga HT aminn
keren keren
mirip nasi tumpeng ya... emoticon-Big Grin
bentuknya unik-unik gan....emoticon-Toast
ane rate ***** de gan :sahehand2
wah gila gan keren banget dh sumpah , smoga jadi ht gan emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

Quote:
emoticon-Recommended Seller masuk ke trit ane gan
15 kebun dalam ruangan tersembunyi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3856508
Stasiun antartika Rusia[pic inside]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post195923088
20 bathtubs high technology
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3848614
10 stasiun kereta yang paling mengesankan di dunia[pic inside]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3833719
Anjing bisa gambar gan !
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3833801
misteri wabah black death
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3790283
[pic] 10 pemasangan toilet yang unik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3790633
ribuan sepatu bekas di gantung di pohon
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3798824
Orang ini taklukan everest 19 kali
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3799285
Begini rasanya sarapan di gunung berapi aktif
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3808598
10 tokoh yang terkenal karena hidungnya
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3808423
bentuknya unik-unik gan....emoticon-Toast
ane rate ***** de gan emoticon-Shakehand2
Wah kapan tuh bisa ngerasain pake kompi gitu?
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Keren bgt gan, unik bentukny..Keren Gan Desain Komputer Masa Depan Yang buat agan tercengang !!
widih... keren2

***** dah
wow yang nomer 2??? emoticon-Belo
keren gan emoticon-Belo
kayak topi penyihir emoticon-Hammer
wiihh... keren gan.,,

tapi kalo modelnya gitu, gag bisa di moding kayak CPU sekarang yah... ditambahin ina-inu...
Specnya ??, masih belom diproduksi yah gan ??
mantap gan moga HT dah

ane demen banget tuh hi-tech kapan ya ane punya 1

capcay 234

numpang nyimak aja deh gan.
kok ane kurang sreg sama bentuknya ya?


KREDIT NOTEBOOK DP 0%
ini beneran ga nich???
kalau menurut gw mah jelek desainnya
apalagi kyboard touch itu.. yang bentuk melingkar..
harus di biasakan baru enak ngetik emoticon-Ngakak